Penikmat kopi dan obat maag.

Menambahkan Foto yang Terlanjur Diunggah di Instagram

Halo kembali lagi bersama saya di Rafsablog.id. Jika di artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang tips membuat nama keren di IG, lalu pada postingan ini saya akan berbagi tutorial tentang cara menambahkan foto yang terlanjur atau sebelumnya pernah di upload di Instagram.

Artikel dikhususkan untuk seseorang yang lupa masih ada foto lain yang belum ikut di upload. Ketika seseorang sedang bermain Instagram dan ingin mengunggah foto, terkadang ada saja hal yang membuat lupa atau kurang teliti sehingga mengakibatkan ada salah satu foto yang belum ikut di upload. Padahal semestinya harus diunggah dalam waktu yang sama.

Penambahan foto pada Instagram juga bertujuan untuk merapikan feed, karena dengan tampilan feed IG yang rapi membuat penampilan menjadi lebih segar dan tentunya enak dipandang. Selain itu dengan tampilan yang cantik membuat pengunjung menjadi tertarik, bisa jadi akan menambah jumlah followers., karena hal itulah Rafsa membuat artikel yang berjudul cara mudah menambahkan foto yang sudah pernah di upload di Instagram.

Bagi kalian yang memperhatikan tampilan feeds IG agar orang pengunjung yang berkunjung ke profil kita menjadi betah, kalian harus memperhatikan postingan foto dan video agar lebih terkesan aesthetic. Salah satunya yakni dengan membuat feeds Instagram yang rapi.

Cara Menambahkan Foto yang Sudah Terlanjur di Upload di IG

Mungkin ada yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara mudah menambahkan foto yang sudah pernah di upload di Instagram? Karena hal itulah saya membuat artikel ini. Sebenarnya tidak sulit dan kalian tidak perlu menghapus foto yang sebelumnya pernah kalian poting.

Di dalam postingan ini Rafsa akan menjelaskan dua metode yakni yang pertama kita bisa menambahkan foto susulan tanpa aplikasi dan yang kedua bisa dengan menggunakan aplikasi tambahan pihak ketiga. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, silahkan baca penjelasnnya di bawah ini.

Menambahkan Foto yang Sudah Diunggah Tanpa Aplikasi

Cara yang pertama ini kita tidak perlu menginstall aplikasi di smartphone android/iOS milik kita. Kita hanya mengandalkan aplikasi Instagram untuk menambahkan foto susulan agar bisa di upload ke psotingan sebelumnya.

Jika Anda sudah terlanjur upload foto dalam beberapa slide dan ketinggalan satu, Anda tidak perlu menghapus postingan tersebut. Anda hanya perlu mengarsipkan foto yang sudah terlanjur kalian upload tersebut, kemudian kalian bisa mengunggah foto baru yang ingin di posting.

Pertanyaannya adalah bagaimana dengan foto yang telah diarsipkan? Itu semua tergantung keinginan Anda, Anda bisa menghapusnya secara permanen atau mengembalikannya lagi.

Dengan menggunakan aplikasi Tambahan

UCara Menambahkan Foto yang Sudah Terlanjur di Upload di Instagram

Nah yang kedua cara menambahkan foto yang sudah terlanjur di upload ini Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan yakni aplikasi feed Instagram dari pihak ketiga. Aplikasi satu ini bisa Anda download di Play Store atau App Store secara gratis.

Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa merasa terbantu untuk mengatur tampilan feed Instagram agar dapat mengunggah foto baru yang sudah terlanjur di upload. Ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan yakni Pixallop, Layout, Planoly, Grid Instagram, Afterlight. Anda juga bisa mencoba aplikasi lainnya.

Tips di atas memang agak ribet, karena pihak Instagram sendiri hingga saat ini masih belum merilis fitur untuk menambahkan foto atau video yang sebelumnya sudah terlanjur di upload. Semoga untuk kedepannya fitur tersebut dirilis agar memudahkan seseorang dalam menambahkan foto yang lupa ikut di posting.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara menambahkan foto di sudah di upload di Instagram. Jika kalian mempunyai saran, masukkan, atau ingin menanyakan sesuatu tentang postingan ini, kalian bisa menulisnya di kolom komenyar ya. Kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar