Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Mengetahui Siapa yang Memegang Akun Instagram Kita

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara mengetahui siapa saja yang memegang akun Instagram kita.

Sudah kita ketahui bahwa Aplikasi Instagram adalah aplikasi media sosial populer yang dapat kita gunakan di lebih dari satu perangkat secara bersamaan.

Pengguna dapat masuk ke hingga 5 akun Instagram lainnya dalam 1 aplikasi Instagram. Karena banyak pengguna yang memiliki lebih dari satu akun Instagram di perangkat yang mereka gunakan.

Di zaman yang serba rumit seperti sekarang ini, masih banyak orang yang belum begitu paham tentang internet, akibatnya banyak pengguna yang terkena web phishing Instagram dan akhirnya akun ig mereka harus diretas.

Aplikasi Instagram sebenarnya telah menampilkan fungsi log yang dapat digunakan pengguna untuk memeriksa aktivitas mencurigakan di akun Instagram mereka. Mungkin Anda berminat membaca artikel tentang cara Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan.

Dengan fitur ini kita dapat memeriksa perangkat yang telah login ke akun Instagram kita, terlepas dari perangkat yang menggunakannya atau lokasi tempat login tersedia. Sehingga dengan ini kita bisa mengetahui jika ada yang login tanpa sepengetahuan kita.

Dan bahkan jika kita mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan, terdapat fitur exit yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat logout dari perangkat yang diam-diam terpasang di akun Instagram kita. Dan setelah itu kita juga bisa melindungi akun instagram kita dengan cara mengganti password atau password.

Dan pada pembahasan kali ini kami akan membagikan tutorial cara mengetahui siapa saja yang masuk tahun 2022 ig terbaru kami dengan mudah dan cepat. Baca dan ikuti panduan berikut. Mungkin Anda juga pernah bertanya-tanya Apakah di Instagram Lite Ada Filternya?

Cara Mengetahui Siapa Saja Orang yang Memegang Akun IG Kita

  1. Pertama Anda harus memperbarui terlebih dahulu aplikasi Instagram melalui Play Store atau App Store.
  2. Jika sudah kemudian silahkan bukan aplikasi Instagram seperti biasa.
  3. Lalu masuk pada Profil kita dengan cara klik ikon profil di pojok kanan bawah.
  4. Setelah klik open menu dengan ikon garis tiga dan pilih Pengaturan.
  5. Selanjutnya pilih menu Keamanan.
  6. Pilih Aktivitas login.
  7. Anda akan masuk pada halaman riwayat login. Kemudian Anda disuguhkan dengan tampilan history atau riwayat dari perangkat apa saja akun IG Anda login, baik yang masih login dan yang sebelumnya pernah login.
Cara Mengetahui Siapa Saja Orang yang Memegang Akun IG Kita

Dengan melihat perangkat yang digunakan, Anda sudah tahu siapa yang menggunakan akun ig Anda, dan jika ternyata ada yang tidak Anda ketahui di daftar login yang ada, maka Anda dapat mengambil langkah logout dari perangkat, dengan mengetuk 3 titik di sebelah kanan nama perangkat dan mengklik logout.

Dan setelah logout, untuk melindungi akun Instagram Anda, Anda dapat mencoba mengubah kata sandi akun Instagram. Baca juga Cara Mengetahui Orang yang Baru di Follow di IG.

Ok itulah tutorial cara mengetahui siapa pemilik akun instagram baru kita atau siapa saja yang menggunakan kun IG kita terbaru 2022. Semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar