Berusaha menjadi lebih baik.


Dongeng Sebelum Tidur Untuk Gebetan

Dongeng sebelum tidur romantis – Kali ini Rafsablog akan berbagi sebuah dongeng romantis buat pacar tersayang atau teman terbaik yang Anda miliki. Apalagi jika hubungan Anda jarak jauh atau LDR dengan pasangan, antar kota, provinsi, atau negera hehe.

Dongeng adalah sebuah cerita fiksi atau terkadang bisa cerita fakta yang biasanya digunakan untuk menemani atau dibacakan saat seseorang sebelum tidur. Biasanya ibu menceritakan dongeng sebelum tidur agar anaknya segera tidur dengan nyenyak.

Mungkin Anda juga menyukai dongeng di bawah ini

Selain menceritakan kepada anak, dongeng juga bisa digunakan untuk pacar sebelum tidur. Tentunya dengan cerita yang menarik, romantis, dan ending yang bahagia. Jika kalian penasaran bisa langsung baca dongeng sebelum tidur di bawah ya.

Jika Anda sedang mencari dongeng sebelum tidur romantis untuk gebetan atau pacar tersayang, maka Anda sekarang berada dia artikel yang tepat karena saya akan membagikan sebuah dongeng menarik.

Artikel ini bisa Anda cari menggunakan kata kunci berikut dongeng buat pacar tidur ldr, dongeng romantis buat pacar tersayang, dongeng sebelum tidur ldr,dongeng buat pacar tidur romantis panjang.

Dongeng Sebelum Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

Dongeng ini bisa Anda berikan kepada teman, sahabat, pacar, atau gebetan Anda. Ok langsug saja.

Simpan Dongeng

Jika Anda ingin menyimpan file dongeng ini di perangkat secara offline, Anda bisa download dengan cara menekan tombol di bawah ini.

Sebelum download, Anda juga bisa membaca cerita lengkapnya seperti berikut:


Dongeng Hubungan Jarak Jauh

Dongeng Sebelum Tidur Romantis buat Pacar tersayang LDR panjang

Mentari pagi, menerobos masuk melalui celah jendela kamar. Mengusik Ira dari mimpi panjang malam ini. Mengetuk kelopak mata untuk terbuka dan memulai aktivitas pagi ini. ini weekend yang indah bertemu dengan sang pujangan hati, menghabiskan weekend dengan berkeliling kota.

Pagi sayang, sudah siap untuk melepas rindu?” itu pesannya sebelum Ira bergegas mandi dan bersiap.

Tepat setengah satu Errby menjemput menggunakan mobil putih, yang sepertinya baru saja dia cuci setelah sampai ke jogja.

“Kita makan siang dimana sayang?”

“Ladymore Cafe bagaimana? Kata orang-orang, itu baru loh sayang. Kita bisa makan sambil lihat laut”

“Okey, ini hari mu sayangku, pumkin ku”

Dongeng Sebelum Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

Perjalanan menuju Ladymore Cafe sekitar satu jam, Errby banyak menceritakan pekerjaannya yang semaikn banyak, jabatan baru yang sedang di embannya, anak buahnya yang genit dan berbagai hal mengenai pekerjaannya. Ini tahun ke 3 bagi Errby dan Ira menjalani hubungan.

“Pesen meshed potato, spageti carbonara minumnya leci squeeze” Pesan Ira

“Saya sama juga deh mba, ditambah orange jus sama cake bananan yaa” ujar errby.

Setelah selesai makan, ira dan errby pergi ke pantai watu kodok. Ira ingin sekali melihat pantai, menonton sunset yang sangat indah. saat perjalanan errby ingin membungkus suasana pantai dan juga sunsetnya, agar saat ia merindukan ira dan jogja ia bisa merasakan hal yang sama walau jauh disana.

Sesampai di pantai watu kodok, ira dan errby hanya duduk menanti matahari terbenam, merasakan angin pantai yang tenang, burung-burung yang berlalu-lalang pulang ke rumahnya. Sore itu, dunia seakan milik mereka berdua, hanya ada ira yang bersandar di pundak errby menikmati senja sore itu yang penuh arti. Dan juga errby yang membiarkan pundaknya menopang kepala ira dan menikmati momen bersama yang jarang ia lalui.

“apakah kamu tau ra, mengapa senja indah?”

“karena dia di sore hari?”

“bukan ra, karena senja hanya sebentar”

“haa? Kok bisa”

“iyaa, seperti waktu kita saat ini, indah karena sebentar, jika aku bisa melihatmu setiap hari, maka senja dan sore ini tidak akan seindah ini”

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu membiarkan matahari tenggelam seutuhnya di dasar bumi. Ira dan errby bergegas pergi dari pantai itu menyusuri jalan menuju rumah ira.

Sebelum pulang ke rumah, ira ingin sejenak menikmati malam di alun-alun jogja yang kata orang malam paling romatis. Erbby membeli dua porsi nasi goreng, memakannya di dalam mobil sambil menikmati malam jogja dengan alunan musik yang indah.

Dongeng Sebelum Tidur Romantis Cocok Buat Gebetan

“er,menurut kamu kita bisa sampai di masa itu?”

“menikah maksudmu?”

Ira hanya mengangguk pelan sambil menyantap makanannya

“sabar ya ra, aku akan bertemu orang tuamu ketika aku siap nanti”

“kapan er siapnya? Aku takut jarak akan memisahkan rasa kita”

“ra, percaya sama aku ra. Aku akan tepatin janji-janji aku”

“apa aku bisa percaya sama omongan kamu er?”

“laki-laki yang dipegang perkataannya ra. Pegang janji dan kata-kataku”

“iya er, aku percaya kok sama kamu”

Dongeng Sebelum Tidur Romantis Untuk Orang Tersayang

Mereka menyelesaikan makanannya dan bergegas pulang ke rumah ira. Hari itu menjadi hari yang menyenangkan bagi ira dan errby dan mereka tetap berharap bersatu dengan segala usaha yang mereka lakukan untuk tetap bersama.

Hubungan jarak jauh bisa terjalin dengan baik apabila kedua belah pihak saling percaya, saling menjaga, dan saling berjuang. Segala sesuatunya dapat dilewati hingga sejauh ini karena komitmen itu sendiri


Untuk Part 2, silahkan klik link berikut Dongeng Sebelum Tidur Untuk Gebetan Part 2

Itulah tadi sebuah dongeng yang bisa Anda berikan sebelum tidur romantis buat pacar atau gebetan Anda yang mungkin sedang berada di jauh sana atau istilahnya hubungan LDR (Long Distance Relationship).

Semoga dengan adanya dongeng sebelum tidur romantis ini, hubungan Anda dengan pacar atau orang tersayang menjadi lebih harmonis.

Mungkin itu dulu, jika kalian menyukai dongeng ini silahkan tuliskan di kolom komentar ya. Jika Anda ingin request cerita atau dongeng lagi silahkan berikan komentar. Semoga beramanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

54 pemikiran pada “Dongeng Sebelum Tidur Untuk Gebetan”

  1. Anyeong kak Rafsa… Apa kabar..
    Aku mau request dongeng dong yg isinya tentang cowo hot dan cewe yang jarang mandi sekali seminggu.
    Oh iya,, pake nama Bella dan Ezra ya… tengsss kak >.<

    Balas
  2. kak bikinin dong dongeng tentang virtual tapi yang bucin sama romantis ya kak nama nya iyan sama dini yang setiap malam minta dibacain dongeng tolong ya kak

    Balas
  3. Halo kak. Appreciate dengan karyanya, request dong, dongeng tentang sepasang remaja yg ingin menjalin hubungan tapi terhalang perbedaan agama…. Pake nama brill & tesa boleh.

    Balas
  4. Assalamualaikum, Syalom.
    Kak mintol buatin dongeng buat pacar (tentang hubungan jarak jauh antara iyan dan mon)

    Biar bisa ku bacain tiap dia mau tidur
    Makasih sebelumnya.

    Balas

Tinggalkan komentar