Penikmat kopi dan obat maag.

Dongeng Sebelum Tidur Untuk Gebetan

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan berbagi sebuah dongeng sebelum tidur buat gebetan atau teman terbaik yang Anda miliki. Apalagi jika hubungan Anda jarak jauh dengan pasangan, antar kota, provinsi, atau negera hehe.

Dongeng adalah sebuah cerita fiksi atau terkadang bisa cerita fakta yang biasanya digunakan untuk menemani atau dibacakan saat seseorang sebelum tidur. Biasanya ibu menceritakan dongeng sebelum tidur agar anaknya segera tidur dengan nyenyak.

Selain menceritakan kepada anak, dongeng juga bisa digunakan untuk gebetan sebelum tidur. Tentunya dengan cerita yang menarik, romantis, dan ending yang bahagia. Jika kalian penasaran bisa langsung baca dongeng sebelum tidur di bawah ya.

Dongeng Sebelum Tidur Buat Gebetan Tersayang

Dongeng ini bisa Anda berikan kepada teman, sahabat, pacar, atau gebetan Anda. Ok langsug saja.


Dongeng Hubungan Jarak Jauh

Mentari pagi, menerobos masuk melalui celah jendela kamar. Mengusik Ira dari mimpi panjang malam ini. Mengetuk kelopak mata untuk terbuka dan memulai aktivitas pagi ini. ini weekend yang indah bertemu dengan sang pujangan hati, menghabiskan weekend dengan berkeliling kota.

Pagi sayang, sudah siap untuk melepas rindu?” itu pesannya sebelum Ira bergegas mandi dan bersiap.

Tepat setengah satu Errby menjemput menggunakan mobil putih, yang sepertinya baru saja dia cuci setelah sampai ke jogja.

“Kita makan siang dimana sayang?”

“Ladymore Cafe bagaimana? Kata orang-orang, itu baru loh sayang. Kita bisa makan sambil lihat laut”

“Okey, ini hari mu sayangku, pumkin ku”

Perjalanan menuju Ladymore Cafe sekitar satu jam, Errby banyak menceritakan pekerjaannya yang semaikn banyak, jabatan baru yang sedang di embannya, anak buahnya yang genit dan berbagai hal mengenai pekerjaannya. Ini tahun ke 3 bagi Errby dan Ira menjalani hubungan.

“Pesen meshed potato, spageti carbonara minumnya leci squeeze” Pesan Ira

“Saya sama juga deh mba, ditambah orange jus sama cake bananan yaa” ujar errby.

Setelah selesai makan, ira dan errby pergi ke pantai watu kodok. Ira ingin sekali melihat pantai, menonton sunset yang sangat indah. saat perjalanan errby ingin membungkus suasana pantai dan juga sunsetnya, agar saat ia merindukan ira dan jogja ia bisa merasakan hal yang sama walau jauh disana.

Sesampai di pantai watu kodok, ira dan errby hanya duduk menanti matahari terbenam, merasakan angin pantai yang tenang, burung-burung yang berlalu-lalang pulang ke rumahnya. Sore itu, dunia seakan milik mereka berdua, hanya ada ira yang bersandar di pundak errby menikmati senja sore itu yang penuh arti. Dan juga errby yang membiarkan pundaknya menopang kepala ira dan menikmati momen bersama yang jarang ia lalui.

“apakah kamu tau ra, mengapa senja indah?”

“karena dia di sore hari?”

“bukan ra, karena senja hanya sebentar”

“haa? Kok bisa”

“iyaa, seperti waktu kita saat ini, indah karena sebentar, jika aku bisa melihatmu setiap hari, maka senja dan sore ini tidak akan seindah ini”

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu membiarkan matahari tenggelam seutuhnya di dasar bumi. Ira dan errby bergegas pergi dari pantai itu menyusuri jalan menuju rumah ira. Sebelum pulang ke rumah, ira ingin sejenak menikmati malam di alun-alun jogja yang kata orang malam paling romatis. Erbby membeli dua porsi nasi goreng, memakannya di dalam mobil sambil menikmati malam jogja dengan alunan musik yang indah.

“er,menurut kamu kita bisa sampai di masa itu?”

“menikah maksudmu?”

Ira hanya mengangguk pelan sambil menyantap makanannya

“sabar ya ra, aku akan bertemu orang tuamu ketika aku siap nanti”

“kapan er siapnya? Aku takut jarak akan memisahkan rasa kita”

“ra, percaya sama aku ra. Aku akan tepatin janji-janji aku”

“apa aku bisa percaya sama omongan kamu er?”

“laki-laki yang dipegang perkataannya ra. Pegang janji dan kata-kataku”

“iya er, aku percaya kok sama kamu”

Mereka menyelesaikan makanannya dan bergegas pulang ke rumah ira. Hari itu menjadi hari yang menyenangkan bagi ira dan errby dan mereka tetap berharap bersatu dengan segala usaha yang mereka lakukan untuk tetap bersama.

Hubungan jarak jauh bisa terjalin dengan baik apabila kedua belah pihak saling percaya, saling menjaga, dan saling berjuang. Segala sesuatunya dapat dilewati hingga sejauh ini karena komitmen itu sendiri


Itulah tadi sebuah dongeng yang bisa Anda berikan sebelum tidur buat pacar atau gebetan Anda yang mungkin sedang berada di jauh sana. Mungkin itu dulu, jika kalian menyukai dongeng ini silahkan tuliskan di kolom komentar ya. Jika Anda ingin request cerita atau dongeng lagi silahkan berikan komentar. Semoga beramanfaat.

Tinggalkan komentar