Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan membagikan tutorial tentang cara mengaktifkan kembali akun Instagram yang nonaktif sementara.

Menggunakan aplikasi media sosial seperti aplikasi Instagram, terkadang kita ingin istirahat sejenak agar tidak menggunakan aplikasi Instagram untuk sementara waktu.

Hal ini dapat dilakukan oleh pengguna dengan menutup akun ig mereka sementara sampai saat itu tanpa menghapus akun secara permanen. Mungkin Anda pernah bertanya-tanya tentang Apakah di Instagram Lite Ada Filternya?

Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin menutup sementara akun Instagramnya, baik karena kenyamanan menggunakan Instagram terganggu, atau karena ada masalah privasi yang mereka hadapi.

Namun, setelah menutup akun ig kita untuk sementara waktu, kita hanya perlu mengembalikannya seperti semula sebelum dapat digunakan kembali atau membuat akun Instagram jika diperlukan. Oleh karena itu kita perlu membuka kembali akun ig yang dinonaktifkan sementara.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan

Untuk memudahkan kami akan membagikan cara mengaktifkan kembali akun ig yang dinonaktifkan sementara menggunakan ponsel Android dengan mudah. Bagaimana? silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di perangkat Android/iOS atau bisa juga menggunakan browser seperti Chrome, Firefox, dan lainnya.
  2. Kemudian silahkan login menggunakan username dan kata sandi yang benar.
  3. Jika semuanya benar, maka Anda berhasil masuk ke dalam dashboard IG. Selamat akun Instagram Anda sudah aktif kembali.

Jika akun dinonaktifkan, kemudian login seperti biasa dengan menggunakan username dan password yang benar, maka secara otomatis akun IG yang nonaktif tersebut akan aktif kembali.

Perlu diketahui bahwa akun yang dinonaktifkan tidak akan menghapus semua postingan, pesan, dan komentar.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mengaktifkan kembali akun IG yang dinonaktifkan dengan mudah. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar