Cara Melihat Bio Lama di Instagram Terbaru 2022

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara melihat bio lama di Instagram dengan mudah terbaru 2022. Aplikasi Instagram mengalami perubahan atau pembaruan dari masa lalu yang menyebabkan perubahan tampilan dan fitur dari aplikasi Instagram sebelumnya.

Sebagai fitur akses data yang tidak bisa diakses di menu Instagram, sudah tidak tersedia lagi. Dan sebagai fitur arsip, menghilang dari menu sebelumnya, sekarang pindah ke menu lain.

Hilangnya beberapa menu tersebut menyebabkan pengguna kebingungan saat mencari fitur yang sering mereka gunakan di Instagram, seperti fitur untuk melihat history perubahan bio pada Instagram itu sendiri.

Sebelumnya pengguna bisa melihat history perubahan bio, username, di fitur akses data, sekarang sudah berbeda dari sebelumnya. Mungkin Anda juga berminat membaca artikel Cara Membuat Stiker Avatar Sendiri di IG.

Nah kali ini kami akan memberi tahu sobat semua yang mampir ke artikel ini, tentang cara melihat bio lama di instagram terbaru 2022 atau setelah update ke versi terbaru dari aplikasi instagram saat ini.

Karena ternyata kita masih bisa melihat bio history lama kita di aplikasi instagram versi terbaru hari ini.

Dan dengan langkah-langkah yang telah kami cantumkan di bawah ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Melihat Bio Lama di Instagram Terbaru 2022

  1. Langkah pertama yakni perbarui terlebih dahulu aplikasi Instagram Anda melalui Play Store atau App Store.
  2. Kemudian buka aplikasi Instagram di hp kesayangan Anda, lalu masuk pada halaman profil dengan cara klik ikon profil yang berada di pokok kanan bawah.
  3. Selanjutnya open menu ikon garis 3 di pojok kanan atas, lalu klik Aktivitas anda.
  4. Setelah itu Anda akan menjumpai banyak opsi, silahkan pilih opsi Riwayat akun.
  5. Langakh berikutnya Anda tinggal scroll ke bawah saja untuk mengetahui riwayat sebelumnya ketika ada perubahan pada bio IG Anda.
  6. Anda bisa scroll ke bawah hingga batas maksimal Anda akan mengetahui kapan akun Instagram Anda dibuat.
Cara Melihat Bio Lama di Instagram Terbaru 2022

Nah, pada menu tersebut, Anda tidak hanya bisa melihat bio history Instagram sebelumnya, tetapi juga informasi seperti username Instagram, website, status akun Instagram, mengubah password akun Instagram dan lainnya.

Dan informasi yang dapat kami sampaikan sejauh ini terkait dengan cara menghapus bio lama di Instagram, fitur tersebut belum ada di aplikasi Instagram. Oleh karena itu, riwayat perubahan bio atau bio sebelumnya tidak dapat dihapus atau dihapus dari akun Instagram.

Oke, itulah informasi yang dapat kami bagikan di Instagram 2022 tentang cara melihat bio lama. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar