Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Cara Mudah Mencari Teman Luar Negeri di Instagram

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini Wildan akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara mencari teman luar negeri di Instagram dengan mudah. Saat ini mencari temen dari luar negari semakin mudah untuk dilakukan. Dengan dorongan internet berupa media sosial ataupun aplikasi, kalian dapat mempunyai teman dengan orang dari berbagai belahan dunia.

Mempunyai teman dari berbagai negara dapat membuka wawasanmu mengenai adat, bahasa, serta warna lain di kehidupanmu. Dengan bumi yang amat besar ini, sempatkah Kamu berangan-angan ataupun menginginkan untuk mempunyai teman dari luar negeri? Jika pernah, maka kalian berada di artikel yang tepat.

Karena pada artikel ini akan dibahas tentang bagaimana cara mudah untuk mencari teman luar negeri di aplikasi Instagram. Anda dapat menggunakan Instagram untuk mencari teman luar negeri karena pengguna Instagram saat ini sudah banyak di seluruh dunia.

Banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi Instagram untuk kebutuhan sehari-hari. Alhasil Anda bisa mencari teman sekolah ataupun teman masa kecil Anda menggunakan aplikasi tersebut. Dengan menemukan mereka di Instagram Anda bisa kembali membahas hal-hal yang kalian suka atau bernostalgia.

Sebelum ke topik pembahasan, mungkin Anda juga berminat untuk membaca artikel yang berjudul cara menghapus filter di Instagram.

Cara Mudah Mencari Teman Luar Negeri di Instagram

Jika kalian sudah tidak sabar untuk mulai tutorial cara mencari teman yang ada di luar negeri di Instagram, maka silahkan baca artikel ini sampai selesai karena saya akan membahasnya secara rinci agar pembaca setia Rafsablog bisa menemukan teman atau jodohnya di luar negeri.

  1. Tentukan Teman Berdasarkan Negara
    Sebelum mencari teman luar negeri, Anda harus sudah mempersiapkan tujuan Anda mau berteman dengan orang di negara mana, karena dengan tujuan yang tepat, maka Anda mendapatkan teman luar negeri yang tertarget. Contohnya jika Anda menentukan orang Korea sebagai teman online, maka nanti teman Anda juga dari Korea.
  2. Buat Postingan Tentang Negara yang Dituju
    Kemudian cara yang kedua untuk mencari teman luar negeri di Instagram yakni membuat postingan tentang hal-hal yang masih berkaitan dengan negara yang sudah Anda tentukan sebelumnya pada poin pertama tadi.

    Jika Anda menentukan target teman dari Korea, maka Anda setidaknya harus menguasai bahasa Korea minimal yang digunakan di kehidupan sehari-hari. Kemudian Anda harus mencari referensi tentang adat atau tempat wisata yang ada di Korea, dan lain-lain.

    Setelah itu Anda tinggal buat postingan di Instagram dan jangan lupa untuk menggunakan hastag karena dengan adanya hastag tersebut postingan kita akan dibaca oleh semua orang di seluruh dunia. Gunakan hastag yang mengandung kata kunci negara tujuan juga ya.
  3. Gunakan Pencarian Untuk Mencari Teman Luar Negeri
    Setelah semuanya sudah siap dan sudah matang, selanjutnya Anda bisa menggunakan fitur Pencarian Instagram untuk mulai mencari teman di luar negeri. Pada kolom pencarian silahkan ketik hastag negara tujuan, misalnya #korea.

    Setelah itu Anda akan menemukan banyak akun Instagram yang menggunakan hastag tersebut, selanjutnya Anda bisa memilih akun yang menurut Anda cocok untuk diajak berkenalan. Lalu silahkan ikuti akun tersebut dan Anda bisa mengomentari postingan akun tersebut tentunya dengan bahasa yang disesuaikan dengan target negara ya.

Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda bisa mencari sahabatyang berada di luar negeri dengan mudah menggunakan aplikasi Instagram di Android maupun di iOS. Jika komentar Anda dibalas, coba Anda kirim DM siapa tahu dapat balasan yang aduhai.

Jalin hubungan yang baik dan jaga agar tetap langgeng komunikasinya ya. Kabarin mimin jika sudah siap ke langkah yang lebih serius *ehh.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah mencari teman luar negeri di aplikasi media sosial Instagram. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar