Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Cara Mudah Menghapus Filter di Instagram

Halo pembaca setia Rafsablog, Wildan di sini akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara menghapus filter di Instagram dengan mudah work 100% bisa dilakukan di Android maupun di iOS. Sekarang ini ada banyak pilihan efek pada media sosial instagram yang membuat kita tidak mudah merasa bosan saat membuat IG story.

Namun, filter instagram yang mugnkin jarang digunakan, lebik baik apabila dihilangkan dengan cara menghapus efek di IG agar menjadi lebih clean atau bersih, rapi, dan tentunya enak saat dilihat. Hingga saat ini, Instagram selalu memberikan fitur yang menarik dan beberapa diantaranya berkaitan filter atau fitur- fitur terbaru lainnya.

Tidak hanya foto, video, serta story di instagram, hal yang sangat banyak disukai serta telah digunakan oleh banyak pengguna Instagram adalah filter atau efek. Filter ini sering kali kita lihat dengan berbagai macam wujud, gaya, sticker dan juga animasi bergerak pada story semacam video berdurasi pendek boomerang.

Selain itu, salah satu hal menarik yang bisa kamu temui di Instagram adalah hadirnya ribuan efek ataupun filter di dalamnya. Dengan menggunakan filter IG, kalian dapat membuat story menarik dan aesthetic. Sayangnya, tidak seluruh filter akan senantiasa muncul efek kamera. Itulah mengapa ada beberapa orang orang yang mencari tutorial cara mudah menghapus efek atau filter Instagram.

Terkadang kita merasa terganggu dengan adanya filter atau efek Instagram yang banyak dan terkesan berlebihan. Dengan menghilangkan sebagian filter yang jarang kamu gunakan, kamu dapat memilah efek- efek terkini dengan lebih cepat. Cara menghilangkan filter IG sendiri tergolong cukup mudah untuk dilakukan oleh pengguna awam sekalipun.

Terdapat beberapa tahap yang wajib anda lakukan untuk melakukan cara menghilangkan filter di instagram story yang sudah tidak terpakai. Nah disini saya akan mangulas trik menghilangkan filter ig, kamu hanya butuh mempersiapkan aplikasi instagram yang terdapat di hp kamu.

Mungkin Anda juga berminat untuk membaca artikel tentang cara melihat tanggal lagi di IG.

Cara Menghapus Filter di Instagram dengan Mudah 100% Work

Saat sebelum mengetahui bagaimana cara buat menghilangkan filter Instastory ada bagusnya bila kamu mengetahui bagaimana cara pembaharuan Instagram. Seperti yang kita ketahui bahwa filter tidak akan dapat dihapus bila Instagram belum di update.

Baik, berikut adalah tutorial cara mudah menghapus filter atau aefek di Instagram bisa dilakukan di Hp Android dan iOS.

  1. Langkah pertama tentu saja buka aplikasi Instagram di perangkat smartphone Android atau iOS Anda.
  2. Kemudian pilih ikon “plus” atau tambah seperti pada saat ingin membuat story IG.
    Cara Menghapus Filter di Instagram dengan Mudah 100% Work
  3. Selanjutnya pilih Cerita karena kita akan menghapus filter atau efek pada Instagram.
    Cara Menghapus Filter di Instagram dengan Mudah 100% Work
  4. Jika sudah, silahakan pilih filter yang ingin kalian hapus atau hilangkan.
  5. Jika sudah ketemu efek yang ingin dihapus, lalu klik judul efek tersebut untuk melihat selengkapnya.
    Cara Menghapus Filter di Instagram dengan Mudah 100% Work
  6. Kemudian scroll ke bawah dan pilih Hapus Efek.
    Cara Menghapus Filter di Instagram dengan Mudah 100% Work
  7. Terakhir pilih Hapus untuk menyetujui penghapusan filter pada Instagram Anda.
    Cara Menghapus Filter di Instagram dengan Mudah 100% Work

Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda sudah bisa menghilangkan filter tertentu dari daftar kumpulan filter Instagram story Anda. Dengan begitu Anda menjadi lebih mudah untuk memilih filter yang akan digunakan untuk membuat story IG.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentan cara mudah menghapus filter di Instagram. Jangna lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman agar mereka juga dapat meghilangkan filter yang mungkin kurang disukai di Instagram. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar