Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Cara Menghapus Avatar Sendiri di Instagram Story

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang cara membuat avatar sendiri di IG lengkap dengan gambarnya, maka pada artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara menghapus avatar di Instagram story dengan mudah.

Cara hapus avatar dari Instagram Stories di Android dan iPhone bisa Anda lakukan dengan mudah. Dan caranya pun sama, jadi Anda bisa dengan cepat mengikuti beberapa langkah seperti yang kami tulis di artikel ini. Jadi pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai, dan perhatikan setiap langkah yang kami tulis.

Stiker avatar di Instagram adalah fitur terbaru dalam berita Instagram. Fitur ini akan muncul ketika Anda telah memperbarui atau memperbarui aplikasi Instagram yang terpasang di perangkat seluler yang Anda gunakan, baik Android atau iPhone dalam versi terbaru sekarang.

Anda dapat membuat fitur stiker avatar ini sekali dan menggunakannya terus menerus. Tetapi jika sudah waktunya untuk mengubah gaya atau tampilan stiker avatar karena Anda bosan dengan stiker yang dibuat sebelumnya dan ingin mencoba avatar baru di story Instagram, maka Anda perlu hapus stiker avatar sebelumnya.

Cara Mudah Menghapus Avatar Sendiri di Instagram

Nah, tanpa basa-basi lagi, jika Anda ingin tahu cara menghapus stiker avatar di IG, Anda harus segera mengikuti langkah-langkah pada artikel di bawah ini.

  1. Pertama tentu saja buka terlebi dahulu aplikasi Instagram di perangkat Android/iOS kesayangan Anda.
  2. Kemudian buka IG Story dengan cara klik ikon ‘tambah’ dan pilih Story atau Cerita.
  3. Selanjutnya Anda bisa pilih salah satu gambar atau foto apapun yang ada di depan Anda pada Instagram Story.
  4. Setelah itu klik ikon emot untuk menambahkan stiker dan pilih Avatar.
  5. Saat sudah masuk pada bagian Avatar, sekarang tinggal klik Edit yang berada di pojok kanan atas.
  6. Lalu klik ikon ‘tong sampah’ untuk menghapus stiker avatar sendiri di IG dan pilih Hapus. Secara otomatis avatar akan terhapus.
  7. Langkah terakhir klik Keluar editor dan avatar IG Story pun selesai dihapus.
Cara Mudah Menghapus Avatar Sendiri di Instagram

Nah, setelah itu avatar yang Anda buat sebelumnya kini sudah terhapus dari akun Story Instagram Anda. Dan sekarang Anda bisa membuat avatar baru di Instastory Anda sesuai keinginan.

Baik, mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah menghapus stiker avatar sendiri di IG Instagram dengan mudah. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya kawan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar