Kenapa di WA Ada Tulisan Akun Bisnis

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang kenapa di wa ada tulisan akun bisnis. Whatsapp adalah sebuah aplikasi messenger terkenal dan mempunyai banyak pengguna aktif di seluruh dunia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kenapa Whatsapp mempunyai banyak pengguna? karena WA dapat membantu meringankan aktivitas orang agar kinerja tetap optimal. Selain itu Whatsapp juga mempunyai segudang fitur yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna setianya.

Beberapa fiturnya yaitu adanya stiker dan emotion, voice note, WA story, grup, panggilan grup, dan masih banyak lagi. Fitur yang ada di aplikasi Whatsapp dapat membantu Anda untuk mempermudah dalam melakukan aktivitas berkirim pesan.

Rekomendasi

Kenapa di WA Ada Tulisan Akun Bisnis

Jawabannya adalah karena orang tersebut menggunakan Whatsapp Business.

Apakah Whatsapp Business dan Whatsapp biasa sama? Jawabannya adalah sama jika hanya untuk berkirim pesan, yang membedakan antara WA Bisnis dan WA biasa adalah WA Bisnis mempunyai fitur tambahan untuk keperluan bisnis seseorang.

Apakah Whatsapp Business aplikasi resmi? Ya. WA bisnis dikembangkan oleh Whatsapp LLC yang juga sama mengembangkan aplikasi Whatsapp Messenger. Jadi Anda tidak perlu takut menggunakan aplikasi WA bisnis ini.

Kenapa di WA Ada Tulisan Akun Bisnis

Whatsapp Business mempunyai fitur bisnis seperti Profil bisnis, Katalog, dapat beriklan di Facebook dan Instagram, fitur perpesan seperti salam untuk menyambut pelanggan baru secara otomatis, pesan di luar jam kerja, dan balas cepat.

Bagi Anda yang ingin profil WA ada tulisan akun Bisnis, maka silahkan download Whatsapp Business di Play Store atau App Store ya. Alangkah baiknya juga apabila digunakan untuk berbisnis, kan sedikit lucu kalau cuma download WA Bisnis tapi nggak digunain buat bisnis hehe. Kembali lagi ke pengguna dan selera masing-masing ya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Kenapa di WA Ada Tulisan Akun Bisnis. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Kenapa di WA Ada Tulisan Akun Bisnis”

Tinggalkan komentar