Berusaha menjadi lebih baik.


Cara Menandai Orang di Story IG yang Sudah Dibuat

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, jika di artikel sebelumnya kami membahas tentang Cara Menonaktifkan Komentar di Story IG, di postingan ini kami akan berbagi tutorial bagaimana cara mention orang di Story IG yang sudah dibuat dengan mudah.

Instagram adalah sebuah media sosial yang hingga saat ini masih menjadi posisi teratas sebagai aplikasi medsos foto dan video.

Ada berbagai macam fitur menarik pada aplikasi Instagram yang bisa kita gunakan. Salah satu fitur menariknya adalah kita bisa membuat Story IG atau biasa disebut Instastory untuk mempublikasikan aktivitas pada saat itu juga.

Pada Story Instagram kita bisa menandai atau tag orang lain untuk melihat Story yang kita buat. Untuk mention seseorang kita bisa menggunakan @ disusul dengan username IG yang kita tuju.

Rekomendasi

Biasanya menandai teman atau orang lain dilakukan sebelum Story itu dipublikasikan. Namun, terkadang kita lupa untuk mention orang tersebut, maka dari itu Rafsablog membuat artikel Cara Ngetag teman atau orang lain di Instastory atau Story IG yang sudah dibuat.

Cara Ngetag Orang di Story IG yang Sudah Dibuat

Jika Anda sudah upload story ternyata Anda lupa untuk menandai seseorang, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk ngetag orang walaupun story sudah diunggah.

  1. Pertama perbarui aplikasi Instagram Anda melalui Play Store atau App Store.
  2. Kemudian buka aplikasi IG seperti biasanya.
  3. Jika sudah lalu buka Story yang sebelumnya sudah Anda buat.
  4. Setelah Story terbuka, silahkan klik Lainnya dentgan ikon titik tiga vertikal yang berada di pejok kanan bawah.
    Cara Menandai Orang di Story IG yang Sudah Dibuat
  5. Lalu pilih Tambahkan mention.
    Cara Menandai Orang di Story IG yang Sudah Dibuat
  6. Pilih satu atau beberapa orang yang ingin Anda tandai.
    Cara Menandai Orang di Story IG yang Sudah Dibuat
  7. Jika sudah langkah terakhir klik Tambah.
  8. Selesai

Mudah bukan cara menandai teman atau orang pada Story IG yang sudah kita buat. Untuk nama pengguna yang Anda tandai memang tidak muncul di Instastory. Namun, akan muncul di pemberitahuan akun yang sudah Anda tag tadi.

semua orang bisa mempraktekkan tutorial ini, jika Anda merasa tutorial ini bermanfaat, maka silahkan bagikan kepada teman atau keluarga Anda. Mungkin itu dulu artikel kali ini, apabila Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar