Tips Cara Melihat Tanggal Lahir di IG

Cara Melihat Tanggal Lahir di IG – Setiap sosial media pasti harus menyertakan tanggal lahir sebagai informasi yang digunakan pada data aplikasi tersebut. data tanggal lahir ini dapat menjadi acuan perbedaan akun seseorang agar tidak terdapat akun doubel atau ada seseorang yang dapat mengakses akun kamu.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial tentang cara melihat tanggal lahir di IG atau Instagram dengan mudah. Salah satu sosial media yang menerapkan cara ini adalah instagram. Instagram yang menjadi platform unggah foto nomer 1 di dunia, sangat mementingkan kenyamanan dan keamanan data-data yang dimiliki penggunanya.

Begitu juga dengan informasi pribadi yang diamankan oleh Instagram. Instagram sendiri merupakan media sosial yang lebih menggunakan foto atau video untuk diunggah. Jika kalian ingin sekali tahu cara melihat tanggal lahir orang lain lain di IG, kalian saat ini berada di artikel yang tepat.

Seperti yang ada di dalam profil Instagram yang tidak terdapat tanggal lahir seseorang tersebut. Hal tersebut membuat seseorang tidak mengetahui apakah benar hari tersebut adalah ulang tahunnya. Nah, agar kamu tidak merasa penasaran, kamu dapat menyimak artikel ini untuk mendapatkan informasi mengenai cara mengetahui tanggal lahir seseorang dari instagram.

Baca juga: Kata Kata untuk Promosi Akun Instagram Teman

Cara Melihat Tgl Lahir Orang Lain Di Instagram

Dikarenakan adanya pandemi yang mengakibatkan banyak orang yang harus stay di rumah dan tidak melakukan pertemuan dengan banyak orang. Karena hal tersebut membuat banyaknya story instagram yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk beberapa teman atau kerabat mereka.

Namun, terdapat permasalahan ketika mencari informasi seputar tanggal lahir seseorang. Instagram tidak menampilkan hal tersebut untuk menjadikannya informasi umum. Nah, disini kamu akan mendapakan cara melihat tanggal lahir seseorang di IG agar kamu tidak perlu mencari-cari dan membenarkan apakah iya hari ini adalah tanggal lahir orang tersebut?. simak baik-baik cara di bawah ini.

  1. Buka aplikasi instagram kamu. Pastikan kamu sudah melakukan login pada aplikasi instagram kamu.
  2. Pilihlah akun yang ingin kamu tahu info mengenai tanggal lahir mereka
  3. Jika kamu telah mendapatkan profil tersebut, kamu akan mendapatkan bio mereka yang biasanya terdapat informasi diri
  4. Namun ada beberapa akun yang tidak menyertakan informasi tersebut untuk beberapa alasan pribadi

Cara Melihat Tanggal Lahir Di IG

Apakah kamu pernah membuat akun instagram pada usia muda dan memalsukan tanggal lahir kamu? Kamu dapat mengubahnya dengan melihat apakah tanggal lahir yang kamu berikan pada saat mendaftar adalah benar atau tidak. Berikut adalah cara melihat tanggal lahir di IG versi kami.

  1. Buka akun instagram kamu di handphone kamu. Cara ini dapat melalui handphone android atau apple
  2. Ketika kamu sudah masuk ke dalam akun kamu, pergi ke menu profil.
  3. Klik garis tiga pada pojok kanan atas profil instagram kamu, lalu pilih pengaturan yang berada di paling bawah menu tersebut
  4. Kemudian klik akun pada pilihan menu tersebut
  5. Kamu akan mendapatkan beberapa pilihan menu yang berkaitan dengan akun instagram kamu
  6. Klik informasi pribadi, lalu kamu akan mendapatkan informasi seputar diri kamu yang telah kamu isi pada saat melakukan pendaftaran instagram

Begitulah cara melihat tanggal lahir di ig dan cara melihat tanggal lahir seseorang di instagram. Pada dasarnya sebuah informasi milik orang lain digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat. Banyak sekali oknum yang memberikan informasi tersebut untuk hal-hal berbahaya sehingga instagram memberikan keamanannya untuk melindungi segala data yang dimiliki oleh pengguna mereka.

Baca juga: Cara Membuat Foto Avatan Sun Blinds Effects

Demikianlah informasi yang kami berikan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu mendapatkan informasi seputar tanggal lahir di instagram. Selamat mencoba dan semoga membantu.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar