Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini kami akan menulis artikel tentang cara mengetahui siapa yang memegang akun ig kita dengan mudah 200% Work bisa dicoba di perangkat smartphone Anda. Aplikasi Instagram ialah aplikasi yang dapat kita gunakan pada lebih dari satu hp dengan cara berbarengan.

Kita dapat login ataupun masuk ke dalam akun Instagram sampai 5 akun pada 1 aplikasi Instagram. Sebab pada umumnya pengguna mempunyai banyak akun Instagram sehingga hal itu terlihat wajar saja terjadi. Saat ini indonesia sedang belum seluruhnya mengerti internet, alhasil banyak yang terjerat dengan web phising instagram dan akhirnya akun instagram mereka terkena hack.

Instagram sesungguhnya telah sejak dulu membagikan fitur aktivitas login yang dapat kita manfaatkan untuk mengetahui siapa saja yang memegang akun IG kita. Bukan itu saja, kita juga dapat mengetahui kehadiran dari piranti yang dipakai untuk mengakses akun intagram kita tersebut.

Alhasil bila memanglah terdapat suatu hal yang mungkin mencurigakan kita dapat segera melakukan pergantian password pada akun instagram kita supaya bebas dari keadaan yang tidak diinginkan. Sadar ataupun tidak, namanya internet ataupun media sosial pasti saja memiliki kelemahan yang dapat merugikan banyak pihak, termasuk diri kita sendiri.

Salah satu kelamahannya yaitu peretasan, istilah gampangnya ketika orang lain dapat mengenali data login kita ke media sosial tertentu. Dengan seperti itu, pasti orang yang dapat masuk ke akun kita akan menerobos atau berhasil masuk pada akun dan mengetahui privasi kita. Mungkin Anda juga berminat membaca cara mengetahui seseorang sedang video call di instagram.

Terdapat beberapa identitas pada akunmu yang berhasil dihack ataupun dibajak orang lain, untuk mengenali hal itu, kalian dapat membaca pada artikel yang berjudul cara mengetahui siapa yang telah memegang akun ig kita. Instagram termasuk salah satu Aplikasi sosial media yang terkenal.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna ponsel pintar yang telah memasang aplikasi ini. Membuat akun Instagram agar tetap aman merupakan hal harus yang wajib dilakukan. Salah satunya yaitu dengan logout akun Instagram yang kita punya dari perangkat lain.

Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita

Hal ini bertujuan supaya tidak dapat diakses oleh orang lain. Oleh sebab itu, kamu perlu mengenali cara mengeluarkan akun Instagram di HP lain atau bisa membaca artikel ini tentang cara mudah mengetahui siapa yang telah memegang akun ig kita.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Instagram di perangkat kesayangan Anda. Jangan lupa untuk perbarui aplikasinya di Play Store atau App Store ya.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita
  2. Jika sudah kemudian klik menu Profil yang berada di pejok kanan bawah.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita
  3. Selanjutnya pilih menu Pengaturan.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita
  4. Setelah itu Anda pilih menu Keamanan.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita
  5. Lalu cara untuk mengetahui siapa yang telah memegang akun IG kita, maka pilih Aktivitas Login.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita
  6. Kemudian Anda akan melihat aktivitas atau lokasi perangkat yang menggunakan akun IG Instagram Anda.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita
  7. Untuk lebih jelasnya Anda bisa klik more dengan ikon titik tiga horizontal tersebut, lalu Anda akan melihat lokasi perangkat yang telah login menggunakan akun IG kita.
    Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita

*Note: Jika terlihat ada aktivitas yang mencurigakan yang Anda tidak tahu itu siapa, lebih baik klik Logout untuk keluar dari perangkat tersebut.

Dengan mengikuti tutorial di atas, kita jadi tahu cara untuk mengetahui orang atau siapa yang telah memagang akun IG Instagram Kita di perangkat atau Hp lain. Jika Anda menyukai artikel ini, maka silahkan bagikan kepada teman Anda agar teman Anda juga membaca postingan yang bermanfaat ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah mengetahui siapa yang telah memegang akun IG Instagram Kita di perangkat Hp lain. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau ingin bertanya seputar tema yang kita bahas ini, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Cara Mengetahui Siapa yang Memegang Akun IG Kita”

Tinggalkan komentar