Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Mengetahui Kita di Mute di Instagram

Cara Mengetahui Kita di Mute di Instagram – Social Media cukup banyak berkembang saat ini yang dimana tentu akan sangat berdampak kepada kehidupan sosial kita juga tentunya. Contohnya saja seperti pertemanan yang dimana tak hanya bisa kita raih dengan bertemu secara langsung, tetapi dapat melalui social media juga yang dimana banyak dilakukan saat ini.

Pada artikel ini kami akan membahas tentang cara mengetahui apakah kita di mute di Instagram atau tidak. Instagram kini menjadi salah satu media sosial terbesar dan mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia. Saat ini bermedia sosial sudah menjadi seperti makanan pokok sehari-hari.

Keberlangsungan tersebut lah yang dimana membuat banyak orang lebih bergantung kepada social media, dan bahkan platform tersebut akan lebih dikembangkan lagi supaya nyaman digunakan juga oleh pengguna. Salah satu platform social media yang banyak digunakan adalah Instagram, yang dimana tentu kamu sendiri cukup mengenalnya dan bahkan menggunakannya.

Saat kita mengirim pesan kepada teman kita atau mungkin melihat profil teman kita, ada beberapa yang berubah seperti story tidak terlihat atau semacamnya. Oleh sebab itu, kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang tips cara mengetahui kita di mute di Instagram oleh teman kamu.

Cara Mengetahui Kita di Mute di Instagram Untuk Kamu

Ada banyak cara mengetahui story kita di mute ataupun cara mengetahui orang yang mute instastory kita, apalagi tentu kita sendiri membutuhkan alasan mengapa story kita di mute. Dari hal tersebutlah muncul banyak pertanyaan yang tentu membuat kita berpikir apakah cukup mengganggu story kita ataupun orang tersebut sedang marah kepada kita. Maka dari itu, kami akan memberikan tips cara mengetahui orang yang mute kita di Instagram itu sendiri supaya kamu tidak bingung lagi.

1. Periksa Akun yang Sepertinya Mute Kamu

Untuk memeriksa akun yang dicurigai melakukan mute terhadap kamu cukup banyak yang harus diperhatikan. Contohnya kamu bisa melihat pada tab interaksi pada Instagram kamu sendiri, yakni apakah akun tersebut cukup terlihat aktif dalam memberikan love atau berkomentar pada postingan lain. Karena tentu saat akun tersebut tidak aktif berarti memang tidak melakukan mute kepada kamu.

Namun jika akun tersebut sangat aktif dalam memberikan love atau berkomentar pada postingan lain tetapi pada akun kamu tidak, bisa dipastikan bahwa akun tersebut mute kamu. Ini menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah kita menjadi salah satu orang yang di mute di Instagram.

2. Cek Gunakan Akun Lain atau Akun Fake Instagram

Cara selanjutnya ini biasanya cukup banyak digunakan oleh para pengguna saat ini, yakni stalking menggunakan akun fake atau lain yang dimana biasanya di isi data palsu. Dengan begitu biasanya dalam melakukan stalking akan jauh lebih mudah, apalagi identitas kita sendiri tidak diketahui oleh pengguna yang di cek tersebut. Ataupun kamu bisa cek akun teman kamu yang di ikuti oleh akun dicurigai tersebut, contohnya dengan membuat sebuat story pada akun lain tersebut.

Dan melihat setelah 24 jam apakah akun yang dicurigai tersebut melihat story akun teman kamu. Biasanya jika melihat story teman kamu tetapi akun kamu sendiri tidak, cukup dipastikan akun kamu telah di mute. Cara yang kedua dalam mengetahui akun kita di mute di Instagram atau tidak ini bisa kalian terapkan.

3. Cara Mengetahui Kita di Mute dengan Melakukan Cek Highlight pada Profil Akun

Dalam beberapa kasus yang ada, orang yang di mute instagramnya akan tidak mampu melihat highlight story pada akun tersebut. Maka dari itu, mungkin kamu dapat melakukan cek terhadap highlight pada profil akun yang kamu curigai tersebut.

4. Cek dengan Menggunakan Aplikasi

Cara yang keempat ini yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama Insight Followers Analyzer. Dengan aplikasi tersebut kalian dapat mengetahui siapa saja yang telah unfollow Anda secara diam-diam, siapa saja yang hanya mengikuti Anda tetapi tidak melakukan aktivitas apapun, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang mungkin ingin mencoba aplikasi tersebut, kalian bisa membaca pada artikel yang sudah saya buat dengan judul cara mengetahui Ghost Followers Instagram kita. Ikuti langkah-langkahnya agar tidak keliru ya.

Itulah dia merupakan tips cara mengetahui kita di mute di Instagram atau tidak oleh seseorang atau sebuah akun. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk membantu untuk memecahkan masalah kamu.

Satu pemikiran pada “Cara Mengetahui Kita di Mute di Instagram”

  1. I have not checked in here for some time because I thought it was getting boring, but the last several posts are good quality so I guess I will add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar