Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Mengetahui Seseorang Sedang Video Call di Instagram

Cara Mengetahui Seseorang Sedang Video Call di Instagram – Komunikasi merupakan sebuah kegiatan yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita setiap harinya, apalagi komunikasi tersebut lah yang membuat kita dapat terbantu. Pada zaman yang sudah sangat canggih seperti saat ini, komunikasi sudah dapat kita raih hanya di genggaman tangan saja dan bahkan bisa dalam lingkup jarak jauh juga.

Dalam berkomunikasi tersebut kita bisa menggunakan aplikasi chatting atau pengirim pesan, dan bisa juga menggunakan social media seperti Instagram. Bahkan, dalam Instagram sendiripun komunikasi tak hanya sebatas teks tapi bisa juga hingga video call yang dimana dapat membuat kita bisa bertatap muka jarak jauh.

Tetapi terkadang, saat kita ingin melakukan video call malah cukup sering terputus atau bahkan kita tidak tahu bahwa pasangan kita video call bersama seseorang atau tidak. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan kamu cara mengetahui apakah seseorang sedang melakukan panggilan video di Instagram atau tidak.

Bagi kalian yang sedang mencari tutorial tentang cara mengetahui orang lain melakukan video call di instagram, berarti kalian berada di artikel yang tepat. Untuk lebih jelansya kalian bisa membaca tutorial ini sampai selesai. Jika nanti ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Cara Mengetahui Seseorang Sedang Video Call di Instagram

Privasi seseorang mungkin tidak memiliki hubungan sama sekali dengan kehidupan kita, namun tentu kita sendiri pun tak terasa akan sangat ingin tahu terhadap privasi seseorang juga. Apalagi dalam mendapatkan sebuah kenyamanan dan ketentraman jika seperti orang yang kita saying atau kita butuhkan, merasa aman tanpa adanya sebuah gangguan. Maka dari itu, kami akan membahas cara mengetahui seseorang sedang video call di Instagram untuk kamu coba.

1. Kirimkan Pesan Terhadap Akun yang Ingin Kamu Ketahui

Pada cara pertama ini pastikan sendiri kamu mengirimkan sebuah pesan kepada akun yang ingin kamu ketahui tersebut. Karena biasanya Instagram berbeda dengan whatsapp yang dimana pada Instagram tidak dapat membalas sebuah pesan saat melakukan video call. Maka dari itu tentu cara ini cukup efesien untuk kamu yang cukup penasaran untuk mengetahui apakah akun tersebut sedang melakukan video call dengan seseorang atau tidak di Instagram.

Tetapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa akun tersebut tidak membalas karena sedang melakukan kesibukan sendiri atau sedang tidak ingin menjawab pesan kamu. Jadi kamu tidak bisa langsung mengatakan bahwa akun tersebut sedang video call bersama orang lain di Instagram.

2. Lakukan Video Call Kepada Akun Tersebut

Cara selanjutnya dapat dikatakan cukup berani atau bisa dibilang to the point, karena kamu secara langung melakukan video call terhadap akun tersebut. Yang dimana tentu biasanya saat tidak terangkat kemungkinan akun tersebut sedang melakukan video call kepada orang lain tentunya. Tetapi pada beberapa versi pada Instagram apalagi yang terbaru sudah muncul sebuah tulisan sedang melakukan panggilan lain.

Yang artinya memang akun atau seseorang tersebut sedang video call atau call biasa terhadap akun Instagram lainnya sehingga tidak perlu mengecek hal lain. cara ini cukup ampuh untuk mengetahui apakah seseorang sedang video call di Instagram dengan akun lain atau tidak. Dengan begitu kamu tahu pasti bahwa memang akun tersebut memang pasti sedang melakukan panggilan dengan orang lain.

3. Cek Status Akun Tersebut Sedang Video Call atau Tidak

Adapun cara lainnya yakni seperti mengecek apakah akun tersebut sedang online atau tidak. Biasanya saat sedang melakukan video call tentu akun tersebut akan berstatus online atau aktif. Hal tersebut dapat di cek saat kamu membuka menu DM atau pesan yang diman akun tersebut terdapat tulisan sedang Aktif dan titik hijau pada pojok foto profilnya.

Itulah dia merupakan cara mengetahui seseorang sedang video call di Instagram yang dapat kamu coba. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menghilangkan rasa penasaran yang dimana sedang kamu alami tersebut.

Tinggalkan komentar