Berusaha menjadi lebih baik.

Cara Reply DM Instagam Seperti Whatsapp

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang Cara Reply DM Instagam Seperti Whatsapp untuk Hp Android dan iOS iPhone. Instagram merupakan aplikasi berbagi media foto dan video paling populer di hingga saat ini.

Kita bisa membagikan foto dan video di Instagram dengan penuh fitur seperti adanya filter, audio, teks, stiker, dan masih banyak lagi. Selain itu Instagram juga memiliki sebuah fitur obrolan atau chat dimana kita bisa menggunakan fitur tersebut untuk saling berkirim pesan teks, foto, dan video sesama pengguna IG.

Kemudian untuk membalas pesan tertentu kita juga bisa melakukan reply pada chat yang ingin kita balas satu persatu. Seperti kita tahu bahwa fitur reply ini sebenarnya terdapat di aplikasi Whatsapp. Namun, kita juga bisa menggunakannya di aplikasi IG meskipun masih banyak orang yang belum tahu fitur ini.

Ada pertanyaan tentang cara melakukan reply pesan DM IG Instagram seperti di WA Whatsapp, maka dari itu Rafsablog membuat artikel tentang tutorial tersebut. Fitur mereply pesan ini juga cukup membantu untuk membalas chat tertentu sesuai keinginan.

Rekomendasi

Baik di artikel kali ini Rafsablog berbagi tutorial bagaimana cara reply chat DM Instagram (IG) seperti di Whatsapp (WA) bisa untuk Hp Android maupun iOS iPhone.

Cara Reply DM Instagram seperti di Whatsapp

Berikut adalah cara membalas atau reply DM IG layaknya seperti di WA.

  1. Pertama tentu saja buka aplikasi Instagram di Hp Android atau iPhone Anda.
  2. Kemudian buka menu pesan yang berada di pojok kanan atas.
    Cara Reply DM Instagam Seperti Whatsapp
  3. Lalu pilih salah satu pengguna yang akan Anda balas DMnya.
    Cara Reply DM Instagam Seperti Whatsapp
  4. Jika Anda sudah berada di chatroom atau ruang obrolan, selanjutnya klik dan tahan pesan yang ingin Anda reply, lalu pilih Balas.
    Cara Reply DM Instagam Seperti Whatsapp
  5. Seperti biasa, Anda bisa menuliskan balasan pesan sesuai keinginan. Jika sudah bisa langsung klik Kirim.
  6. Selesai, akhirnya Anda sudah berhasil mereply pesan DM di Instagram seperti Whatsapp.

Kenapa Tidak Bisa Reply DM Instagram?

Meskipun tutorial di atas cukup mudah untuk dilakukan, tapi kenyataannya masih banyak orang yang tidak bisa mereply DM Instagram. Salah satu penyebabnya adalah karena Anda belum memperbarui aplikasi IG di perangkat Anda.

Untuk memperbarui aplikasi Instagram bisa melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS iPhone. Dengan mengupdate aplikasi, maka Anda akan memperoleh fitur-fitur terbaru dari aplikasi tersebut.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang bagaimana cara reply pesan DM Instagram seperti di Whatsapp. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar