Berusaha menjadi lebih baik.

Cara Menghilangkan Temukan Orang di Instagram

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara menghilangkan temukan orang di Instagram dengan mudah.

Kita tahu bahwa Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak penggunanya di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, IG mempunyai banyak pengguna karena mempunyai beragam fitur yang menarik.

Di Aplikasi Instagram kita juga dapat menemukan teman baru karena terdapat fitur saran teman yang membuat kita bisa menemukan banyak rekomendasi teman yang saling berelasi dengan teman lainnya, bisa saja kita juga mengenalnya.

Namun, beberapa orang merasa bahwa fitur temukan teman ini tidak terlalu penting dan tidak dibutuhkan, maka dari itu sebagian orang ingin menghilangkan fitur tersebut. Lalu bagaimana caranya?

Anda tidak perlu khawatir karena disini Rafsablog akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara menghilangkan saran temukan orang di Instagram yang bisa Anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Rekomendasi

Cara Menghilangkan Temukan Orang di Instagram

Bagi Anda pengguna Akun Instagram Bisnis maupun Pribadi, silahkan perbarui aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store. Jika sudah, silahkan baca tutoialnya berikut.

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat smartphone kesayangan Anda.
  2. Kemudian masuk profil dengan cara klik ikon profil kita di pojok kanan bawah.
    Cara Mehilangkan Temukan Orang di Instagram
  3. Selanjutnya Anda akan melihat fitur Temukan Orang yang di maksud di artikel ini. Untuk menghilangkannya, Anda bisa klik ikon orang kecil yang berwarna hitam tepat berada di samping tombol edit profil.
    Cara Mehilangkan Temukan Orang di Instagram
  4. Jika sudah secara otomatis fitur saran Temukan Orang akan menghilang, apabila Anda ingin mengembalikannya lagi, Anda bisa klik ikon orang tersebut sekali lagi.
    Cara Mehilangkan Temukan Orang di Instagram

Mudah bukan tutorial cara menghilangkan saran temukan orang di Instagram. Dengan mengikuti langkah di atas, Anda bisa menghilangkan fitur tersebut di profil IG Anda.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah menghilangkan temukan orang di Instagram. Jika Anda mempunyai, saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar