Berusaha menjadi lebih baik.

Download Foto Instagram ke Galeri

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara download foto instagram ke galeri telepon, ini juga bisa untuk download video juga loh dan tentunya foto video yang di download tanpa watermark.

Kita tahu Instagram adalah sebuah media sosial untuk mengunggah atau mengabadikan sebuah foto dan video. Hingga saat ini Instagram masih menjadi medsos terbaik untuk menyimpan foto video, selain itu IG juga mempunyai banyak pengguna di seluruh dunia.

Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga kakek nenek ikut meramaikan jagat internet dengan cara mengunggah foto dan videonya di Instagram. Mungkin disini ada yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara download foto dan video dari Instagram ke galeri Hp?

Jika Anda sedang mencari tutorialnya, maka saat ini Anda sedang berada di artikel yang tepat karena kami akan membahas cara Download Foto Instagram ke Galeri disini. Jangan lupa untuk mengikuti Rafsablog agar selalu mendapatkan artikel menarik dan tentunya cocok untuk bahan bacaan di waktu luang Anda.

Rekomendasi

Cara Download Foto Instagram ke Galeri

Untuk mengunduh sebuah foto atau video dari Instagram ke galeri telepon, kita bisa menggunakan aplikasi atau melalui situs web downloader. Namun, kali ini kami akan mencoba menggunakan aplikasi IG download yang bisa di download gratis. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Pengunduh Video di Play Store.
  2. Jika aplikasi sudah selesai di download, selanjutnya Anda tinggal mencari postingan Instagram yang ingin Anda download foto atau video ke galeri Hp.
  3. Jika sudah ketemu postingannya, kemudian klik titik tiga yang berada si sebelah kanan atas postingan, lalu klik Tautan untuk menyalin tautan dari postingan tersebut.
    Cara Download Foto Video Instagram ke Galeri
  4. Setelah itu buka aplikasi Instagram downloader yang sudah di download tadi, lalu masukkan link di address bar dengan cara tekan kolom address dan pilih tempel dan Enter.
  5. Jika muncul popup, silahkan klik Buka. Selanjutnya Anda akan disuruh untuk login, silahkan masukkan email dan kata sandi Instagram Anda, lalu klik Login.
    Cara Download Foto Video Instagram ke Galeri
  6. Langkah berikutnya silahkan verifikasi kode yang dikirim ke nomor Hp Anda jika disuruh untuk melakukan verifikasi.
    Cara Download Foto Video Instagram ke Galeri
  7. Kemudian Anda akan diarahkan ke postingan yang ingin Anda donwload foto/videonya, maka langsung saja klik tombol download yang berwarna merah.
  8. Tunggu hingga proses downloading selesai.
    Cara Download Foto Video Instagram ke Galeri

Selain untuk Instagram, dengan aplikasi Pengunduh Video ini Anda juga bisa download foto atau video dari berbagai situs di Internet yang terdaftar atau yang didukung oleh si aplikasi tersebut.

Mudah bukan tutorial cara download foto Instagram ke Galeri Hp, dengan begitu sekarang Anda sudah bisa menyimpan file foto/video ke galeri Hp Anda. Mungkin itu dulu artikel kali ini, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pengetikan karena manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar