Link Nonton Film KKN Desa Penari 2022 di Telegram

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini saya akan berbagi artikel yang berjudul link nonton film KKN di desa Penari full movie terbaru 2022 di Telegram.

Akhir-akhir ini banyak pengguna internet yang mencari link gratis untuk menonton film horor Indonesia KKN di Desa Penari sejak film tersebut tayang perdana pada 30 April 2022.

Dan masih banyak lagi Netizen yang membagikan video film KKN di Desa Penari melalui akun media sosial mereka khususnya Instagram, Twitter, dan TikTok yang dapat meningkatkan minat penonton.

Film yang menceritakan mahasiswa yang KKN di Desa Benari ini semula dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022 namun akhirnya dibatalkan karena wabah COVID-19.

KKN Di Desa Penari adalah film yang disutradarai oleh Avi Suryadi yang skenarionya diambil dari kisah viral Simpleman. Skenarionya ditulis bersama oleh Lele Laila dengan Gerald Mamahit.

Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini telah dibintai beberapa artis dan aktor terkena, seperti Adinda Thomas, Tissa Biani, Agniny Haque, Achmad Megantara, Fajar Nugara, Jeremy, dan Kiki Narendra.

Bagi Anda yang sedang mencari link nonton Film KKN di Desa Penari full movie 2022 gratis di Telegram, maka Anda saat ini berada di artikel yang tepat karena Rafsablog pada artikelnya kali ini sedang membahas film tersebut. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Sinopsis Film Horor KKN di Desa Penari 2022

Film Horor Indonesia yang berjudul KKN di Desa Pencari menceritakan tentang ada enam mahasiswa yakni widya, Nur, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu yang sedang menimba tugas dari kampus untuk melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa kecil dan terpencil.

Di yakini desa tersebut terletak di wilayah timur Provinsi Jawa Timur. Desa yang dikunjugi enam mahasiswa tersebut mayoritas masyarakatnya masih kental dengan apapun yang berbau mistis dan tidak boleh diantara mereka yang melanggar peraturan di desa tersebut atau akan mengalami hal yang tidak diinginkan.

Selaku Kepala Desa, pak Prabu telah memperingatkan para mahasiswa untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Namun, peringatan tersebut diacuhkan dan salah satu mahasiswa melanggar aturan tersebut dan melewati batas terlarang yang sudah dibertahu sebelumnya.

Singkat cerita pada akhirnya di suatu hari mahasiswa yang bernama Widya dan Nur diganggu oleh kehadiran penari cantik yang menyebabkan satu persatu mahasiswa mulai merasakan keanehan yang sangat bisa dirasakan.

Penghuni gaib di desa Penari nampaknya tidak menyukai kehadiran mereka di sana. Mereka pun meminta bantuan sesepuh yang bernama Mbah Buyut yakni dukun stempat. Ternyata yang mereka lakukan sudah terlambat.

Hal itu menyebabkan mahasiswa yang terdiri dari enam orang tersebut terancam tidak dapat pulang dengan selamat dari desa yang sudah dikenal dengan sebutan Desa Penari tersebut. Bahkan, dua dari enam mahasiswa yang KKN di Desa Penari meninggal secara tragis.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa nonton film KKN di Desa Penari yang telah tayang pada 30 April 2022, bisa nonton sendiri atau bersama teman di bioskop di kota Anda.

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie 2022 Telegram

Selain menonton filmnya di bioskop sebenarnya Anda juga bisa nonton di situs yang menyediakan film tersebut, tetapi itu tidak dianjurkan karena akan mempunyai pengalaman menonton yang kurang. Selain itu ada alternatif lain yakni menggunakan aplikasi Telegram karena ada channel dan grup yang biasanya ada orang yang membagikan film secara gratis.

Namun, di artikel kali ini Rafsablog tidak akan membagikan link Telegram untuk nonton film KKN di Desa Penari 2022 karena channel atau grup sewaktu-waktu dapat dihapus oleh pihak Telegram karena menyangkut plagiarisme atau hak cipta.

Jangan bersedih hati, karena sebagai gantinya saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara mencari channel atau grup untuk nonton KKN di Desa Penari dan film tersebut bisa Anda download secara gratis hanya dengan menggunakan aplikasi Telegram.

Cara Nonton KKN di Desa Penari 2022 Full Movie di Telegram

Untuk menonton film KKN di Desa Pencari Telegram caranya cukup mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Telegram di Android, iPhone, atau PC.
  2. Kemudian pada kolom pencarian silahkan ketik KKN di Desa Penari atau KKN Desa Penari.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan channel dan grup, silahkan klik salah satu atau bisa Anda cek satu persatu sesuka hati dan Anda akan diarahkan ke chat room.
  4. Sesampainya di chatroom, silahkan cari film KKN di Desa Penari, lalu klik ikon Play untuk mulai menonton.
  5. Tunggu proses download selesai, sambil menunggu proses downloading selesai, Anda juga bisa mulai menonton filmnya.
  6. Selamat mencoba.

Cara Download Film KKN di Desa Penari Telegram

Jika Anda sudah mengikuti langkah-langkah di atas, maka Anda sudah berhasil menonton sekaligus download filmnya. Untuk menyimpan secara offline di perangkat smartphone, tutorialnya seperti berikut.

  1. Jika Anda sudah mengikuti langkah di atas dan film sudah berhasil di download, selanjutnya klik titik tiga pada chat film tersebut.
  2. Kemudian klik Save to downloads atau Save to gallery.
  3. Setelah itu tunggu beberapa saat, maka film secara otomatis akan tersimpan di perangkat Anda.
  4. Dengan begitu Anda bisa nonton film KKN di Desa Penari secara offline tnapa takut kuota paket data berkurang.
  5. Selesai.

Mudah bukan tutorial ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang link nonton film KKN di Desa Penari 2022 full movie di Telegram. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

KKN Di Desa Penari – Official Trailer

Baca juga:

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

6 pemikiran pada “Link Nonton Film KKN Desa Penari 2022 di Telegram”

Tinggalkan komentar