Penikmat kopi dan obat maag.

Kumpulan Channel Telegram Anime Sub indo

Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel kali ini saya akan berbagi kumpulan channel Telegram anime sub Indo yang bisa kalian tonton secara gratis atau bisa di download untuk ditonton saat offline atau ketika sedang tidak ada koneksi internet.

Bagi kalian yang sedang mencari channel Telegram Anime subtitle Indonesia atau sub indo dan tidak tahu dimana mencarinya, kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai ya. Saat ini banyak sekali yang menyukai anime, aktifitas nganime atau menonton anime ini sangat disukai oleh banyak orang.

Salah satunya tentu saja Anda yang sedang membaca artikel ini. Saat ini ada banyak sekali anime yang sudah rilis dan bisa kita cari di internet. Kita bisa menontonnya secara langsung dengan cara streaming online atau download di situs anime dan bisa menontonnya kapanpun saat kita mau.

Selain di situs download atau streaming anime, kita bisa menonton anime di channel Telegram dan tentunya dengan menggunakan sub indo karena sudah banyak pembuat channel yang mengisi channel mereka dengan anime atau film kartun buatan Jepang ini.

10 Kumpulan Channel Telegram Anime Sub Indo

Di bawah ini adalah beberapa daftar channel Telegram yang bisa kalian buka untuk menonton anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

1. Samehadaku

Bagi kalian yang sering download anime pasti sudah tidak asing lagi dengan situs satu ini. Samehadaku adalah situs download anime populer hingga saat ini. Kabar baiknya selain mengelola website, Samehadaku juga mempunyai channel Telegram anime.

Jadi kalian yang tidak ingin ketinggalan anime terbaru yang sudah di upload di Samehadaku bisa langsung Join channel tersebut agar selalu dapat pemberitahuan ketika ada update anime sub indo terbaru di channel Telegram tersebut.

Channel dengan nama SAMEHADAKU Anime Subtitle Indonesia ini sudah mempunyai 27.148 subscribers saat artikel ini dibuat.

2. Jujusu Kaisen (TV) Sub Indo

Kemudian yang kedua ada Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo. Bagi kalian yang menyukai video dengan resolusi tinggi, kalian bisa mengunjungi channel Telegram ini karena video yang diunggah mempunyai resousi 720p dan 1080p yang sangat jernih.

Selain mempunyai kualitas video yang bagus, kelebihan lainnya adalah file anime diunggah secara langsung ke channel Telegram, sangat mudah untuk mengunduh atau streaming anime di channel. Namun, ada satu kekurangan yakni anime yang diunggah tidak sebanyak Samehadaku, mungkin akan selalu bertambah seiring berjalannya waktu.

Saat ini artikel ini dibuat, channel Telegram anime Jujutsu Kaisen Sub indo sudah memiliki 90.632 subscribers dan akan terus bertambah.

3. Anime Sub Indonesia

Channel selanjutnya yang bisa kalian buka untuk menonton anime adalah ANime Sub Indonesia. Channel ini telah membagikan banyak anime secara gratis dan sudha dikenal sangat update dalam memposting anime terbaru setiap harinya.

Namun, channel Telegram Anime Sub Indonesia ini hanya membagikan kumpulan link download atau streaming anime saja tanpa menampilkan video sub indo maupun foto, jadi kita tidak tahu animenya seperti apa.

Anime Sub Indonesia ini memiliki koleksi anime yang sangat banyak dan tentunya rajin memposint link ke channel Telegram. Saat artikel in dibuat telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 39.264 dan akan terus bertambah.

4. Channel ANIME SUB INDO🇮🇩 Full HD

Ada satu channel Telegram lagi yang mengunggah anime dengan kualitas HD yang jernih dan tentunya dengan sub indo atau subtitile bahasa Indonesia. Channel ini bernama Anime Sub Indo Full HD. Selain video yang memiliki kualitas bagus, kelebihan lainnya Anda bisa request anime lainnya dengan mengisi form yang telah disediakan.

Jadi jika Anda ingin anime kesukaan Anda tayang di channel ini kalian bisa mengisim formnya ya. Saat artikel ini ditulis channel Anime Sub Indo Full HD ini telah mempunyai jumlah subscriber sebanyak 2.731 dan akan terus bertambah.

5. Channel Telegram Anime Sub Indonesia

Berikutnya ada Anime Sub Indonesia yang bisa kalian jadikan rujukan untuk channel anime di Telegram. Saat artikel ini ditulis channel ini sudah mempunyai 42.000 subscriber dan menyediakan anime ongoing. Silahkan Join jika tidak ingin ketinggalan update anime terbarunya secara gratis.

6. Nonton Anime Sub Indonesia

Kemudian channel Telegram yang keenam ini bernama Nonton Anime Sub indo Indonesia, menurut penulis ini salah satu channel yang bagus untuk diikuti karena Anda bisa melihat daftar channel anime lawas sampai ongoing.

Untuk cara nontonnya cukup mudah, Anda hanya tinggal klik linknya saja dan akan diarahkan ke channel yang kalian inginkan tersebut. Channel ini sudah mengelopokkan hingga tertata rapi, jadi kalian tidak capek mencari season anime yang kalian inginkan.

Saat artikel ini dibuat, channel Nonton Anime Sub Indonesia sudah memiliki 17.272 subscribers.

7. Anime Lovers Indo

Untuk yang satu ini bukan channel, tapi grup Telegram yang membahas tentang anime. Ya, benar. grup ini adalah kumpulan pecinta anime atau orang-orang yang menyukai anime seluruh Indonesia mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Grup Anime Lovers Indo ini sudah memiilki 28.136 anggota saat artikel ini dibuat dan akan terus bertambah jumlah anggotanya. Di grup ini kalian bisa saling berdiskusi untuk membahas tentang anime lawas maupun on going.


Itulah tadi tentang kumpulan channel Telegram yang membahas tentang anime sub indo yang bisa kalian tonton dan download secara gratis untuk anime lawas dan ongoing.

Dengan mengikuti channel dan grup di atas, kalian sudah tidak lagi ketinggalan anime Jika kalian mempunyai pertanyaan atau ingin request artikel silahkan tulis di kolom komentar ya. Mungkin itu dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar