Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Nonton Anime Naruto & Boruto di Telegram

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara nonton anime Naruto dan Boruto di Telegram lengkap mulai dari episode 01 hingga tamat atau selesai. Sebelumnya kita tahu bahwa film atau anime Naruto sangat terkenal di Indonesia bahkan hingga dunia.

Dan sekarang pun ketika Naruto tamat dilanjutkan lagi di era Boruto. Boruto sendiri ialah anak dari Naruto dan Hinata. Jadi setelah selesainya perang dunia ninja yang keempat, penduduk Konohan banyak yang menikah seperti Naruto, Sasuke, Neji, dan teman Naruto lainnya.

Naruto menjadi salah satu anime keren yang wajib ditonton. Ada beberapa seri yakni Naruto 220 Episode, Naruto Movies, Naruto Shippuden, dan Naruto the Last Movie. Bagi kalian yang ingin nonton anime Naruto atau bisa download naruto di Telegram wajib baca tutorial di artikel ini.

Di postingan ini saya akan membahas tentang bagaimana cara nonton anime Naruto dan Boruto di Telegram lengkap. Namun, sebelumnya kalian harus download terlebih dahulu aplikasi Telegram di perangkat smartphone Android atau iOS iPhone kalian ya.

Urutan Cara Nonton Anime Naruto

Mungkin sudah banyak yang tahu urutan untuk menonton anime Naruto yang benar, tetapi tidak ada salahnya juga saya memberikan panduan urutan cara nonton Naruto agar yang belum tahu jadi tahu dan tidak salah lagi mengurutkannya.

  1. Naruto 220 Episode
  2. Naruto Movies 1, 2, dan 3
  3. Naruto Shippuden 500 Episode
  4. Naruto Shippuden Movies 1, 2, 3, 4, 5, 6
  5. Last Movie Naruto

Itu adalah urutan untuk nonton Naruto dari zaman Naruto masih bocah hingga Naruto Last Movie yang bisa kalian tonton untuk menemani malam minggu atau hari-hari lainnya.

Ingat, jangan sampai melakukan skip atau melewati setiap episodenya karena bisa saja membuat Anda tidak tahu alur ceritanya.

Cara Nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram

Jika kalian masih bingung cara nonton anime Naruto dan Boruto lengkap full episode sub bahasa Indonesia di Telegram, maka kalian berada di artikel yang tepat. Selain bisa menonton kalian juga bisa donwload animenya agar tersimpan di perangkat dan bisa di tonton secara offline.

  1. Pertama tentu saja buka terlebih dahulu aplikasi Telegram melalui situs atau bisa di smartphone kalian masing-masing.
    Cara Nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram Lengkap Sub Indo
  2. Jika sudah terbuka kemudian ketik di kolom pencarian “Naruto 220” atau “Naruto Shippuden” atau sesuai dengan keinginan kalian, yang penting kalian tahu urutan anime Naruto, sudah saya sampaikan di atas tadi.
    Cara Nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram Lengkap Sub Indo
  3. Lalu pilih salah satu channel Telegram tersebut “Naruto Shippuden” dan secara otomatis kalian akan masuk di channel tersebut.
    Cara Nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram Lengkap Sub Indo
  4. Selanjutnya kalian tinggal scroll-scroll ke atas untuk mencari episode awal. Jika sudah ketemu, maka langsung saja klik Play untuk menonton anime atau video tersebut.

Di atas tadi adalah cara menonotn anime Naruto dan Boruto di Telegram lengkap full episode sub Indo. Dengan begitu Anda sudah tidak bingung lagi untuk menonton anime tersebut karena tanpa safelink dan bebas iklan.

Cara Download Anime Naruto dan Boruto di Telegram

Jika di atas tadi cara menontonnya, maka di tutorial berikutnya adalah cara download animenya. Jika kalian sudah menemukan channel sesauai yang kalian inginkan, selanjutnya putar video dan download untuk disimpan di perangkat Hp kalian. Berikut tutorialnya:

  1. Silahkan ikuti panduan cara menonton video anime Naruto dan Boruto di atas hingga selesai.
  2. Jika sudah menemukan channel dan videonya, kalian tinggal klik video tersebut hingga proses downloading selsai.
  3. Selanjutnya klik titik tiga pada video, lalu pilih Save to gallery.

Dengan mengiktui tutorial cara download anime Naruto dan Boruto di atas Anda sekarang sudah bisa menontonnya di perangkat smartphone tanpa koneksi internet alias offline tanpa streaming online.

Itulah tadi tentang cara nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram Lengkap full episode sampai tamat sub Indo. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika kalian mempunyai pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar