Link Telegram Layangan Putus Full Movie

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial cara menonton film dan kumpulan link telegram layangan putus full movie yang bisa Anda coba untuk menontonnya tanpa iklan di rumah.

Layangan Putus (2021) merupakan film serial web Indonesia yang telah tayang di WeTV/iFlix dengan jumlah penggemar yang banyak. Namun, dari semua penggembar pasti ada yang ingin menontonnya di rumah dan mencari cara untuk nonton film Layangan Putus di platform lain salah satunya yakni Telegram.

Dengan menggunakan Telegram, kita bisa menonton film apa saja yang kita suka asalkan ada orang yang mengunggahnya di grup atau di channel. Selain itu kita juga bisa nonton film Layangan Putus (2021) di web streaming online, tapi dengan syarat kita harus selalu sabar karena pasti akan ada banyak iklan yang berterbangan.

Rafsablog sendiri merekomendasikan Anda untuk menontonnya secara legal di bioskop atau di platform WeTV / iFlix agar pengalaman menonton menjadi lebih seru dan tentunya jauh dari kata ilegal.

Namun, jika Anda ingin tetap menonton film Layangan Putus (2021) di Telegram, Anda bisa membaca lebih lanjut artikel ini karena kami akan membagikan kumpulan link secara gratis di sini dan bisa Anda tonton di rumah.

Sinopsis Layangan Putus (2021)

Link Telegram Layangan Putus Full Movie

Cerita Layangan Putus diadaptasi dari tulisan curhat di media sosial yang ditulis oleh penulis yang bernama Mommy ASF.

Film ini menceritakan tentang cerita rumah tangga Kinan yang diperankan oleh Putri Marino dan Aris oleh Reza Rahardian yang diam-diam berselingkuh menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Aris mempunyai sifat hangat dan sayang keluarga, tetapi di balik semua itu Aris berselingkuh dengan seorang yang bernama Lydia Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Hal tersebut membuat rumah tangga Kinan dan Aris hancur secara perlahan hingga Kinan berniat untuk melaporkan Aris ke Polisi atas dasar kasus perselingkuhan yang dialami suaminya.

Namun, justru gugatan tersebut ditarik kembali oleh Kinan. Di saat yang bersamaan, Aris mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit.

Kira-kira begitulah alur cerita atau sinopsis film Layangan Putus. Mungkin Anda sudah tidak sabar lagi untuk menontonnya. Langsung saja scroll ke bawah untuk mendapatkan link Telegram.

Link Film Layangan Putus di Telegram

Jika Anda sudah selesai membaca sinopsisnya, sekarang Anda bisa mencoba untuk menonton film Layangan Putus langsung di Hp atau smartphone Anda secara gratis menggunakan aplikasi Telegram.

Untuk link channel atau grupnya sendiri Anda bisa membuka satu-persatu link di bawah. Jika link tidak ditemukan kemungkinan channel atau grup berganti link atau sudah dihapus.

Baru tiga link di atas bisa kami berikan karena sangat terbatas, tapi jika Anda ingin mencari channel atau grupnya sendiri di Telegram, maka akan saya bagikan tutorial cara menontonnya di bawah.

Cara Nonton Film Layangan Putus di Telegram Full Movie

Mungkin link yang sudah kami berikan di atas bertahan untuk selamanya, karena hal itulah kami merekomendasikan Anda untuk dapat mencari channel atau grup Telegram sendiri secara mandiri. Caranya cukup mudah kok, berikut tutorialnya.

  1. Buka link Telegram Layangan Putus yang sudah kami berikan di atas.
  2. Jika link sudah tidak ditemukan atau mati, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini. Buka aplikasi Telegram di perangkat Hp atau smartphone Anda.
  3. Kemudian pada kolom pencarian ketikkan “Layangan Putus” tanpa tanda kutip.
  4. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan channel/grup yang bisa Anda buka satu-satu. Silahkan klik dan pilih satu terlebih dahulu.
  5. Lalu secara otomatis Anda akan diarahkan ke chatroom. Untuk bergabung ke dalam channel tinggal klik Join Channel, tidak ikut gabung juga tidak masalah.
  6. Setelah masuk ke dalam chatroom, Anda tinggal scroll ke atas dan pilih film Layangan Putus untuk ditonton
  7. Untuk menontonnya tinggal klik ikon Play dan tunggu hingga proses downloading selesai, sambil menunggu proses download selesai, Anda juga bisa sambil nonton kok.
  8. Selesai

Cara Download Film Layangan Putus di Telegram

Setelah berhasil menonton film Layangan Putus di Telegram, mungkin Anda juga berpikir untuk menyimpannya di perangkat smartphone agar bisa ditonton secara offline kapan saja. Ok, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama jika sudah selesai nonton Layangan Putus dari link Telegram di atas dan Anda ingin menyimpannya secara offline, caranya cukup mudah. Pilih salah satu filmnya terlebih dahulu.
  2. Setelah itu klik tanda titik tiga pada box film tersebut.
  3. Kemudian pilih Save to downloads atau Save to gallery.
  4. Lalu tunggu beberapa saat dan secara otomatis film akan tersimpan di penyimpanan telepon Anda.
  5. Dengan begitu sekarang Anda sudah bisa nonton film Layangan Putus di Hp secara offline tanpa takut mengurangi kuota internet Anda.
  6. Selamat mencoba.

Layangan Putus – Official Trailer Episode 1

Itulah tadi artikel kali ini yang bisa kami sampaikan tentang link Telegram Layangan Putus full movie. Kurang lebihnya mohon maaf, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar