Mod Truk Wahyu Abadi Terbaru Gratis

Hai pembaca setia Rafsablog, diantara kalian pasti ada yang jadi penggemar berat game BUSSID alias Bus Simulator Indonesia. Game ini sedang naik daun di tanah air karena menggunakan banyak skin kendaraan yang khas Indonesia. Sensasi yang didapatkan gamers dari bermain game BUSSID ini lebih menyenangkan, serasa berkendara di jalanan yang ada di Indonesia. Mod yang terdapat di game ini sangat beragam, salah satunya adalah mod truk Wahyu Abadi.

Bermain Bus Simulator Indonesia kurang seru tanpa kehadiran Mod dan livery dari aneka kendaraan khas di Indonesia, contohnya mod truk Wahyu Abadi yang akan kita bahas ini. Tapi, apakah kalian tahu apa sih yang dimaksud dengan Mod dan Livery ?. Mod adalah kumpulan skin dari jenis kendaraan yang dapat dipilih dan digunakan untuk dikendarai, sementara livery digunakan untuk merubah desain pada kendaraan yang dipilih tersebut.

Mobil truk ini wajib kalian miliki untuk melengkapi isi garasi supaya permainan Bus Simulator Indonesia semakin seru. Kehadiran truk canter Wahyu abadi bisa membuat kalian serasa menjadi sopir truk sejati. Berikut ini info lengkap tentang mod truk wahyu abadi yang bisa kalian download secara gratis.

Mod Truk Wahyu Abadi, Download Di Perangkat Android

Mod Truk Wahyu Abadi

Salah satu mod yang terkenal di bussid adalah truk Wahyu Abadi. Truk canter berwarna biru dengan livery atau tulisan berwarna biru di bodinya ini sangat digemari para pemain bussid. Tentu ada berbagai alasan kenapa para pemain Bussid berebut memainkan truk Wahyu Abadi ini. Simak beberapa ulasan lengkap mengenai truk Wahyu Abadi di bawah ini.

Rekomendasi

1. Tampilan Eksterior

Tampilan luar atau eksterior dari mod truk Wahyu Abadi ini dibuat sedetail mungkin dan dibuat semirip mungkin dengan bentuk truk yang asli di dunia nyata. Tampilan luar dari truk Wahyu Abadi ini dilengkapi dengan terpal dan stiker yang menempel pada body.

Mod  ini menambah seru permainan Bus Simulator Indonesia karena tampilan livery nya yang sangat mirip dengan truk asli, sehingga pemain semakin betah mengendarainya.

2. Tampilan Interior

Seperti halnya pada penampilan luar, penampilan interior dari mod truk Wahyu Abadi ini juga sangat detail dan mendekati bentuk asli truk Wahyu Abadi di dunia nyata.

Pada bagian kabin, interiornya dibuat mirip seperti aslinya dengan nuansa berwarna merah dan kombinasi oranye pada bagian kemudinya. Dengan adanya interior yang sama seperti aslinya ini, para pemain pasti tidak akan bosan mengemudikan truk semakin tertantang untuk memainkannya di Bus Simulator Indonesia. Download mod nya untuk menikmati keseruannya.

3. Livery Yang Mirip Dengan Aslinya

Body truk Wahyu Abadi memiliki warna cat dasar biru dengan ornamen atau hiasan sebuah tulisan Wahyu Abadi berwarna putih diatasnya. Kalian yang sering memperhatikan aneka truk yang hilir mudik di jalanan Indonesia pasti sering melihat truk yang diberi hiasan lukisan wanita dibagian belakang truknya.

Nah, pada mod truk Wahyu Abadi inipun, terdapat sebuah lukisan wanita cantik yang sangat khas mobil muatan Indonesia. Livery pada mod ini benar-benar mirip seperti aslinya dan pastinya disukai para pemain Bussid.

4. Pintunya Bisa Dibuka Semua

Seperti halnya mobil truk sungguhan, semua bagian pintu dari truk Wahyu Abadi mulai dari pintu sopir dan pintu kenek di bagian depan, serta pintu belakang semua bisa dibuka. Bahkan bagian kepala truk juga bisa diturunkan sama seperti mobil truk sungguhan. Keren kan?.

5. Dapat Dikendalikan Dengan Lebih Halus

Bumper pada mod ini sudah menggunakan bumper M18 yang sangat halus untuk dikendalikan disegala mode, baik mode jalan lambat, jalan cepat bahkan jalan oleng.

Nah, sekarang mari kita pelajari bagaimana cara download truk Wahyu Abadi ini supaya permainan Bussid kalian semakin seru.

Mod Truk Wahyu Abadi, Download Di Perangkat Android

Cara Memasang Mod Bussid Truk Wahyu Abadi

Sebelumnya, download dulu mod nya via APKPure dengan klik tombol di bawah ini.

Sebelum melakukan tahap download dan pemasangan, bagi para pemain game Bussid yang masih pemula harap diketahui bahwa file mod yang sudah kalian download bukanlah untuk dibuka. Kalian harus memindahkan mod terlebih dahulu ke dalam folder tertentu di perangkat Android kalian, yaitu di folder Penyimpanan Internal > BUSSID > Mods.

Supaya lebih jelas, simak langkah-langkahnya berikut ini :

  • Download mod bussid truk Wahyu Abadi melalui link yang sudah kami bagikan diatas.
  • Copy file mod, lalu buka Penyimpanan Internal > BUSSID > Mods, lalu paste  file mod tersebut disini.
  • Selanjutnya buka game Bus Simulator Indonesia. Pada halaman depan pilih menu Garasi lalu cari mod yang tadi sudah di paste di folder penyimpanan. Jika mod sudah ditemukan, silahkan klik pakai.
  • Setelah klik pakai, akan muncul ikon cat yang terdapat di bagian atas kendaraan truk lalu kalian bisa meng upload livery pada kolom yang tersedia disana. Fungsi livery ini untuk mengubah tampilan desain truk seperti yang kalian inginkan.

Setelah mod terpasang dengan baik, kalian sudah bisa menggunakannya dan mengendarai mod bussid truk Wahyu Abadi untuk narik atau ngelayap. Sebagai catatan, mod ini tidak dapat dipakai pada mode multiplayer.

Mungkin Anda juga berminat download Mod Bussid Truck Fuso. Jika minat langsung saja klik link unduhan tersebut ya kawan.

Kendala Saat Memasang Mod

Saat memasang Mod bussid truk Wahyu Abadi kadang para gamer menemukan kendala yang cukup memusingkan dan membuat permainan jadi terganggu. Beberapa kendala yang sering ditemui ketika memasang Mod diantaranya :

1. Mod Bussid Tidak Muncul di Game

Setelah mendownload dan meng copy paste file mod di perangkat Android, ternyata ketika di cek di garasi Mod yang diinginkan malah tidak ada. Jika ini terjadi, segera restart HP lalu buka kembali game Bus Simulator Indonesia. Cek kembali apakah Mod Bussid yang kalian inginkan sudah terpasang.  Jika belum, maka besar kemungkinan RAM HP kalian sudah tidak mencukupi. Kalau sudah begini kalian harus mencari Mod Bussid lainnya.

2. Mod Bussid Selalu Ngelag

Kapasitas RAM yang tidak mencukupi pada HP juga bisa mengakibatkan Mod Bussid sering ngelag saat dimainkan. Jadi, kosongkan memory atau cari Mod Bussid yang ukurannya masih bisa diterima oleh HP kalian.

3. Cuma Loading Saat Berada Dalam Mode Ngelayap dan Narik

Jika Mod selalu loading pada saat digunakan ini artinya Mod Truk Wahyu Abadi yang kalian pakai tidak sesuai dengan HP. Cari Mod Bussid yang lainnya ya.

Kehadiran Mod truk Wahyu Abadi di permainan Bus Simulator Indonesia menambah ramai permainan dengan mod-mod dan livery yang keren dan sangat Indonesia tentunya. Hal ini menambah semangat para pemain untuk terus menikmati sensasi mengendarai mobil-mobil di permainan Bussid.  

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Mod Truk Wahyu Abadi Terbaru Gratis”

Tinggalkan komentar