Download God Of War PPSSPP Android

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini Rafsablog akan mengulas tentang link dan cara download game God Of War PPSSPP yang dapat kalian mainkan di perangkat Android. Game ini memang termasuk game lawas tapi tetap di cari oleh para gamers yang senang bernostalgia.

Game God of War sangat populer dikalangan gamers yang setia dengan platform PlayStation. Kepopulerannya membuat game ini dikembangkan menjadi beberapa seri dimana setiap serinya memiliki tantangan dan keseruan tersendiri.  Game God of War terdiri dari seri Chain of Olympus, Ghost Of Sparta, Koutan No Kokuin dan Rakujitsu No Hisoukyoku.

Game ini dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment untuk platform PlayStation. Bagi kalian yang pernah memainkan game ini pasti sudah merasakan keseruan petualangan dan aksi jelajahnya. Yang sudah pernah memainkannya di PlayStation pasti tertarik untuk mencari link download game God Of war PPSSPP agar dapat memainkannya di HP Android.

God Of War : Game Review

Download Game God Of War PPSSPP Di Android

Seri God Of War yang akan kita bahas disini adalah seri yang dianggap sebagai permainan terbaik dari God Of War yaitu seri Ghost Of Sparta dan Chain Of Olympus. Dua buah seri God Of War ini mendapat banyak pujian dan populer dikalangan pecinta GOW.

 Ghost Of Sparta menuai banyak pujian, selain berada di peringkat ketiga game yang paling banyak diunduh, game ini juga memenangkan penghargaan sebagai permainan portable terbaik pada penghargaan D.I.C.E dan penghargaan video game Bafta untuk kategori Handheld di tahun 2010.

Rekomendasi

Berikut ini adalah detail permainan God Of War : Ghost of Sparta

Rilis2 November 2010
Diperbaharui2020
SeriGod Of War  : Ghost Of Sparta
PlatformPSP, PS3
DeveloperReady At Dawn, SIE Santa Monica Studio
PenghargaanD.I.C.E kategori Permainan Portable Terbaik Bafta kategori Handheld terbaik
Ukuran File816 MB
Versi game7z ISO

Alur cerita Ghost of Sparta berkisah tentang Kratos, seorang pahlawan yang harus bertarung mengalahkan monster dan iblis. Karakter Kratos yang akan kalian mainkan disini adalah seorang pahlawan yang telah bertransformasi menjadi dewa perang alias God Of War. Tujuan Kratos mendapatkan posisi tersebut tak lain untuk memudahkannya membebaskan sang Ibu yang ditawan oleh Dewa Laut Poseidon.

Setelah sang Ibu berhasil diselamatkan, kisah beralih semakin rumit. Saudaranya, Deimos ditawan oleh Dewa Kematian, Thanatos. Kedua saudara ini dipisahkan sejak kecil oleh Athena dan Ares untuk menyelamatkan keduanya dari ramalan Olympus yang menyatakan bahwa jika Kratos dan Deimos tetap hidup bersama maka Olympus akan hancur, karena itu sejak kecil mereka dipisahkan.

Bagaimana kisah selanjutnya ?, jawabannya bisa kalian temukan setelah memainkan game ini. Sekuel Ghost Of war ini banyak mendapat pujian sebagai seri yang terbaik dan mengungguli seri lainnya. Keunggulannya antara lain, pertarungannya yang lebih epic, hadirnya storyboard yang menarik, lawan Kratos yang lebih beragam, hingga background music yang membuat permainan jadi lebih hidup. Buktikan keunggulan game ini dengan download game God Of War PPSSPP di HP kalian melalui link download yang akan kami bagikan.

Pada permainan Ghost Of War ini terdapat empat tingkat kesulitan yang dapat kalian mainkan. Setiap tingkatan bisa kalian sesuaikan dengan kemampuan masing-masing dalam memainkan game God Of War. Tingkat tersebut terdiri dari :

  • Mortal untuk tingkat paling mudah
  • Hero untuk tingkat normal
  • Spartan untuk tingkat sulit
  • God untuk tingkat paling sulit

Jika kalian belum pernah menjajal game ini sebelumnya, coba level Mortal dan Hero terlebih dahulu, setelah dirasa mahir barulah menigkat ke level Spartan atau God.

GamePlay

Download Game God Of War PPSSPP Di Android

Pada permainan ini, kalian akan memainkan karakter Spartan yang memiliki kelebihan senjata ampuh di kedua tangannya yang digunakan untuk mengalahkan semua lawannya dalam permainan. Kalian akan diajak bertarung melawan musuh disebuah kapal. Disini sangat dibutuhkan kehati-hatian saat bermain.

Karakter Spartan yang kalian mainkan akan mendapatkan kekuatan dari setiap lawannya yang berhasil dikalahkan, dengan demikian kendalikan perlawanan agar kalian tidak kehabisan energy saat bermain.

Sebagaimana permainan petualangan lainnya, halangan dan rintangan tentu menjadi bagian tak terpisahkan dari game ini. Selama bermain, karakter yang kalian masukkan harus mampu melumpuhkan lawan dan melewati tempat-tempat yang sulit.

Terdapat bonus pada setiap level yang berhasil dilewati, kalian bisa menggunakan bonus energy ini untuk permainan selanjutnya.

Apa saja keunggulan dari permainan God Of War : Ghost Of Sparta ini ?, selain latar belakang cerita yang menarik, game ini juga memiliki alur dan storyboard yang membuat penasaran. Penempatan angle kamera di seri ini juga dianggap sebagai yang terbaik diantara seri lainnya. Dengan angle yang tepat dipadukan dengan grafis dan audio yang sempurna, permainan God Of war : Ghost Of Sparta menjadi yang terbaik diantara game petualangan lainnya.

Dengan menggunakan teknik control razor-sharp, membuat pergerakan Kratos menjadi lebih lincah sehingga serangan yang dilakukannya lebih cepat dan terarah. Selain itu, pada game ini terdapat banyak karakter-karakter yang kuat, banyak bonus dan kekuatan, grafis yang bersih dan halus, Audio yang jernih dan sebagainya.

Sebelum mendownload dan memainkan game God Of war di HP, kalian harus mendownload emulator PPSSPP terlebih dahulu. Emulator ini dapat kalian unduh melalui PlayStore secara gratis dengan mengetik kata kunci nya.

Untuk link download game God Of War PPSSPP seri Ghost Of Sparta, kalian bisa unduh di bawah ini.

Etelah kalian mendownload game nya, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

  • Ekstrak file game yang telah diunduh menggunakan RAR atau ZArchiver, lalu simpan pada folder yang mudah ditemukan.
  • Aktifkan sumber takdikenal untuk setting keamanan yaitu = pengaturan  > unknown source > AKTIFKAN
  • Buka emulator PPSSPP dan temukan file game yang sudah download.
  • Game sudah dapat dimainkan.

God Of War : Chain Of Olympus

Download Game God Of War PPSSPP Di Android

Seri Chain Of Olympus ini dirilis lebih dahulu dibandingkan Ghost Of Sparta dan sama-sama meraih penghargaan sebagai  PSP Game Of The Year. Alur cerita dan gameplay nya pun sama menarik seperti Ghost Of War. Simak detail informasi mengenai permainan God Of war : Chain Of Olympus berikut ini.

Rilis4 Maret 2008
SeriGod Of War : Chain Of Olympus
PlatformPSP, PS3
PengembangReady At Dawn, SIE Santa Monica Studio
PenghargaaPSP Game Of The Year

Untuk mendapatkan permainan ini, download game God Of War PPSSPP Chain of Olympus dengan link di bawah ini.

Cara memasang game ini sama dengan permainan Ghost Of Sparta diatas.

Demikian link dan cara download game God Of War PPSSPP yang mudah dan bisa kalian lakukan dengan gratis. Nikmati permainan petualangan yang menarik dan menantang adrenalin melawan monster-monster sambil bernostalgia.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

2 pemikiran pada “Download God Of War PPSSPP Android”

Tinggalkan komentar