Di Internet, kau bisa menulis apa saja yang kau mau.

Download Game PPSSPP PES 2021 ISO Terbaru

Halo pembaca setia Rafsablog! Kali ini Rafsablog akan membahas mengenai cara download game ppsspp PES 2021 ISO terbaru di perangkat android. Game PES atau Pro Evoution Soccer mungkin tidak terdengar asing ditelinga para gamers pria, karena mayoritas pasti pernah memainkan game ini di platform PlayStation.

Pro Evolution Soccer adalah game sepak bola terbaik saingannya Winning Eleven dan merupakan permainan favorit gamers PlaysStation. Game ini dikembangkan oleh Konami dan kini game ini dapat dimainkan di PlayStation Portable (PSP), laptop bahkan perangkat android. Untuk dapat memainkan game ini di perangkat android kalian harus menginstal emulator PPSSPP terlebih dahulu.

Bekerjasama dengan FIFA, PES menjadi mainan favorit para gamers yang bahkan tidak menggilai sepakbola. Di game PES 2021 kalian bisa memainkan 5 liga top Eropa mulai dari Seri A Bundesliga hingga League 1 Conforama. Kalian juga bisa memainkan klub-klub terbaik di dunia seperti Juventus, Real Madrid, Chelsea dan sebagainya.

Keunggulan dari memainkan game PES 2021 ISO terbaru ini adalah hadirnya aneka fitur dan grafis yang menarik. Control permainannya pun lebih mudah. Kehadiran para pemain dan liga baru dijamin membuat kalian puas memainkan game ini.

Bagaimana cara download game PPSSPP PES 2021 ISO terbaru ini ?, simak review game dan link download diakhir artikel.

Game PES 2021 ISO Terbaru

Download Game PPSSPP PES 2021 ISO Terbaru 100% Work

Pro Evolution Soccer 2021 ISO terbaru hadir dengan aneka fitur dan grafis menarik. Hal ini tentu akan menambah sensasai dan kepuasan dalam bermain game sepakbola yang sangat terkenal ini. Apa saja fitur baru nya ?, simak dibawah ini.

1. Memiliki Banyak Mode Permainan

PES 2021 termasuk kedalam jenis game offline, namun walau demikian game ini memiliki banyak mide permainan yang dapat dicoba sehingga pemain tidak cepat bosan.

Beberapa mode permainan tersebut diantaranya :

  • Master League
  • League
  • Cup
  • UCL
  • AFC Championship
  • Copa Libertadoes
  • Become A Legend

2. Transfer Pemain Baru

Fitur transfer pemain di game ini sudah di update, artinya perpindahan pemain dari satu tim ke tim lainnya sudah diperbaharui sehingga up to date untuk sesi musim panas 2020 dan musim dingin 2021.

Transfer pemain ini sangat penting agar permainan tidak ketinggalan jaman dan kalian dapat memainkan klub favorit lengkap dengan formasi tim yang terbaru.

3. Terdapat Klub Liga Indonesia

Bagi penggemar klub Indonesia boleh bersenang hati karena di game ini sudah terdapat klub-klub Indonesia yang bisa kalian mainkan. Klub tersebut diantaranya :

  • Persib
  • Persija
  • Persipura
  • Sriwijaya FC
  • Persikabo, dll

4. Update Kit dan Jersey

Tidak hanya update formasi pemain saja, di game ini sudah diperbaharui juga kit dan jersey terbaru yang digunakan pemain. Biasanya, di akhir musim permainan, klub-klub besar dunia akan merilis kit dan jersey yang akan mereka gunakan di musim yang akan datang. Nah, di game ini semua sudah menggunakan kit dan jersey yang sudah dirilis untuk musim 2021.

5. Update wajah dan Gaya Rambut Pemain

Di game sebelumnya, wajah dan gaya rambut pemain tidak terlalu menonjol. Di game ini, kita dapat melihat wajah pemain lengkap dengan gaya rambut terbarunya sehingga permainan menjaid sangat realistis.

6. Kamera PS4 dan PS5

View atau sudut pandang kamera sangat berpengaruh terhadap kualitas permainan. Disini ada dua buah ISO yang bisa digunakan yaitu ISO yang memuat fitur kamera PS4 dan PS5.

7. Grafis Yang Jernih

Walaupun game PES 2021 ini menggunakan versi PSP namun kualitas visualnya sangat jempolan. Visual grafis nya sangat realistis, halus dan jernih.

8. Dapat Dimainkan Secara Offline

Kalian yang bosan dengan game online, bisa coba download game PPSSPP PES 2021 ISO terbaru dan memainkan game nya secara offline. Walau dimainkan secara offline namun tetap menarik, seru dan menegangkan.

9. Ukuran Filenya Lebih Kecil

Kalian yang memiliki HP dengan spesifikasi rendah atau bahkan HP kentang sekalipun, masih dapat memainkan game ini di HP karena ukuran filenya yang kecil dan ringan hanya 600 MB saja sehingga jarang nge lag dan tidak akan membuat memori HP mendadak full.

Link dan Cara Download

Download Game PPSSPP PES 2021 ISO Terbaru 100% Work

 Disini Rafsablog akan bagikan link untuk download game PPSSPP PES 2021 ISO terbaru yang mudah. Sebelumnya, cek dulu kompatibilitas HP kalian. Berikut adalah spesifikasi minimal untuk HP android yang dapat mengunduh game ini.

RAM1 GB
Free Space1 GB
ChipsetSnapdragon 465 atau diatasnya
Versi AndroidMinimal OS 4.1.2

Cara mendownload dan memasang game ini di perangkat Android tidaklah susah, hanya membutuhkan emulator PSP dan aplikasi seperti ZArchiver yang digunakan untuk mengekstraksi file ISO agar mudah terbaca di emulator PPSSPP kalian. Aplikasi

Cara memasang PES 2021 PPSSPP tidak lah sulit, kamu hanya harus menyiapkan aplikasi seperti ZArchiver atau RAR untuk melakukan ekstraksi. File game PSP memiliki format ISO, jadi harus diekstrak terlebih dahulu agar bisa dideteksi di emulator PPSSPP. Aplikasi ZArchiver atau RAR dapat dengan mudah diunduh dari PlayStore dengan mengetik kata kunci yang dimaksud.

Jika kalian sudah memiliki aplikasi diatas, silahkan download link gamenya disini :

Link PES 2021 Camera PS4

Link PES 2021 Camera PS5

Texture & Save Data

Setelah selesai mendownload, ikuti petunjuk dibawah ini :

  • Ekstrak hasil unduhan file ISO, Save Data & Texture menggunakan aplikasi ZArchiver atau RAR.
  • Setelah selesai mengekstrak file pindahkan ke folder yang mudah ditemukan.
  • Copy file ISO game PES lalu paste ke folder PSP > Game
  • Copy file Save Data lalu paste ke folder PSP > Save data
  • Copy file Texture lalu paste ke folder PSP > Texture
  • Jika semua proses sudah dilakukan, buka emulator PPSSPP, cari logo PES 2021.
  • Klik logo PES 2021 dan mainkan sepuasnya
Download Game PPSSPP PES 2021 ISO Terbaru 100% Work

Pada beberapa situasi, bisa saja terjadi game tidak dapat dimainkan walaupun telah melakukan langkah pemasangan dengan benar. Jangan panik dan kehilangan mood untuk bermain. Ada trik untuk mengakali hal ini yaitu dengan mengubah bahasa di emulator PPSSPP kalian menjadi berbahasa casstelano (espana). Caranya adalah sebagai berikut :

  • Buka emulator PPSSPP lalu klik menu Setting.
  • Pilih System > Language > Castellano (Espana)
  • Coba buka kembali file ISO PES 2021 dengan emulator berbahasa espana.

Demikianlah bahasan kita kali ini mengenai link dan cara download game PPSSPP PES 2021 ISO terbaru. Nikmati beragam keseruan yang pasti akan membuat kalian ketagihan untuk terus memainkan game PES 2021 ini. Bagi kalian yang belum memiliki PS5, pilihan untuk mendownload game ini di perangkat android kalian tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Walaupun dimainkan secara offline namun dijamin kualitas permainannya tetap jempolan. Selamat mendownload dan bermain !

 

Tinggalkan komentar