Mod Bussid Truck Fuso Terbaru Gratis

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel yang berjudul Download Mod Bussid Truck Fuso yang bisa dimainkan di perangkat Android. Mungkin Anda bosan dengan permainan balapan mobil yang itu itu saja? Coba download game yang lagi trending di Indonesia yaitu BUSSID alias Bus Simulator Indonesia.

Walaupun nama game nya Bus Simulator, tapi jenis kendaraan yang bisa dikendarai disini tidak hanya bus saja. Ada jenis kendaraan lain seperti mobil, motor, truck bahkan fuso seperti yang akan kita bahas kali ini. Namun untuk menjajal aneka kendaraan ini, kamu harus download Mod Bussid  terlebih dahulu. Bagaimana caranya ? simak ulasan tentang cara download Mod Bussid truck fuso dibawah ini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Mod Bussid?

Permainan Bus Simulator Indonesia (BUSSID) menyajikan sensasi game berkendara yang berbeda dari game lainnya. Pada permainan ini, gamer benar-benar dapat merasakan pengalaman menjadi supir bus melalui visualisasi yang sangat khas Indonesia, mulai dari pemandangan sawah, pegunungan, pom bensin Pertamina dan sebagainya.

Namun untuk dapat menikmati petualangan yang lebih menantang dengan aneka kendaraan, gamer harus mendownload Mod Bussid alias file yang berekstensi .bussidmod atau .bussidvehicle yang memberikan aneka ragam pilihan kendaraan di game Bus Simulator Indonesia. dengan mendownload MOD, gamer dapat mendapatkan jenis kendaraan secara gratis dan legal. Contohnya adalah dengan download Mod Bussid truck fuso yang akan jadi topik kita kali ini.

Selain Mod Bussid ada juga Livery Bussid yang berfungsi untuk merubah tampilan kendaraan. Intinya, jika Mod Bussid digunakan untuk mengganti jenis kendaraan yang diinginkan, maka livery Bussid digunakan untuk mengganti desain kendaraan tersebut. Nah sekarang kita akan bahas cara download Mod Bussid truck fuso agar variasi kendaraan di game Bus Simulator Indonesia kalian makin seru.

Rekomendasi

Download Aplikasi MOD BUSSID truck Fuso

Download Mod Bussid Truck Fuso Android Gratis Terbaru 2022

Download Mod Bussid truck fuso terbaru untuk dapat merasakan sensasi bertualang di jalanan tanah air menggunakan kendaraan fuso. Kualitas gambar yang kalian dapatkan juga sangat jempolan. Ada berbagai visualisasi pemandangan khas Indonesia yang bisa membuat permainan semakin asyik.   
Mod ini bisa diunduh melalui aplikasi APKPure dengan menekan tombol di bawah ini.

Setelah kalian berhasil mendownload Mod Bussid truck fuso, ikuti petunjuk cara memasang Mod Bussid truck fuso berikut ini :

  • Silahkan download Mod Bussid truck fuso yang sudah kami share diatas.
  • Kemudian, bukalah Bussid lalu pilih mod (beta) dan secara otomatis kalian akan diarahkan ke halaman resmi game Bus Simulator Indonesia.
  • Pilih mod bussid yang kalian inginkan, sesuai dengan topik kali ini pilihlah mod Fuso BUSSID.
  • Klik download atau unduh jenis kendaraan yang diinginkan.
  • Di HP kamu, buka file manager, paste link ke folder BUSSID > MOD > paste disini
  • Lalu buka game BUSSID, buka mod lalu pilih mod bussid fuso, klik pakai.
  • Mod truck fuso kalian sudah bisa dipakai.

Ukuran file yang digunakan dalam permainan game BUSSID ini relatif kecil dan ringan sehingga bisa dikatakan bahwa ini adalah game yang tidak membebani HP kalian. Kualitas grafisnya pun bisa dipilih yaitu Low atau HD sesuai dengan keinginan dan kapasitas HP yang digunakan.

Mod Bussid truck fuso ini tidak kalah bagusnya dari jenis kendaraan truck lain seperti canter, hino dan sebagainya. Para supir sejati pasti tahu bahwa fuso merupakan truck yang biasanya memiliki ukuran besar dan memuat alat-alat berat seperti tank dan lain-lain.

Mungkin Anda juga berminat download Mod Truk Wahyu Abadi. Jika minat langsung saja klik link tersebut ya kawan.

1. Truck Fuso Muatan Kayu

Pengemudi truck pasti puas setelah download Mod Bussid truck fuso yang satu ini. Tampilannya sangat gagah dengan jambul di bagian depan dan muatan kayu gelondongan di bak belakang terlihat sangat nyata.

2. Truck Fuso Tribal Long Chasis

Berbeda dengan Mod Canter maupun Isuzu yang berukuran relative lebih kecil, truck fuso ini memiliki ukuran yang panjang dan besar. Mod truck fuso berikut ini sangat cocok buat kalian yang menyukai truk panjang.

3. Truck Fuso Dump Muatan Pasir

Mod Bussid yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil hanya 6 MB saja. Walau filenya berukuran kecil, tapi isinya cukup lengkap seperti fitur dasar lampu depan, lampu belakang, lampu sein, spion, wiper dan sebagainya.

4. Truck Fuso Muatan Tank

Bagi yang menyukai model yang gagah dan elegan, Mod Bussid Truck Fuso yang satu ini sangat tepat buat kalian. Dengan model elegan yang didominasi warna merah, Mod ini sangat maskulin dan gahar.

5. Truck Gandeng Fuso

Mod Truck Fuso yang satu ini memiliki desain body dan warna yang gahar. Kombinasi warna oranye dan hitam membuat desainnya tidak terkesan berlebihan. Terdapat ornament yang cukup menarik seperti stiker dan tulisan yang sangat Indonesia.

6. Truck Fuso Muatan Berat

Mod Bussid Truck Fuso yang satu ini berisi aneka kendaraan Truck Tribal bermuatan berat seperti muatan kayu, besi dan lain-lain.

7. Truck Fuso Tronton

Bagi yang hobi balap dan kebut-kebutan Mod Bussid Truck Fuso Tronton pasti harus dimiliki. Kecepatan berkendara dijalan sudah OK banget dengan kecepatan mencapai lebih dari 100 KM/jam. Hebatnya lagi, walaupun digunakan dengan kecepatan tinggi sambil mengangkut barang, truck tidak oleng dan tetap stabil.

8. Truck Fuso Muatan Semen

Seperti namanya, kendaraan dalam Mod ini adalah truck fuso yang memuat tumpukan semen. Lumayan menantang bagi kalian yang suka dengan truck bermuatan berat.

9. Truck Fuso Muatan Kayu

Mod Bussid Truck Fuso yang satu ini tidak akan membosankan untuk dimainkan. Tampilan kamera nya tetap menarik walaupun diarahkan ke depan maupun ke dashboard.

10. Truck Fuso Livery Racing

Keunggulan Mod yang satu ini bukan hanya pada tampilan visulanya saja, namun fitur lainnya juga terbilang lengkap. Mulai dari fitur lampu sein, wiper hingga lampu jauh, sangat unggul untuk kategori kendaraan bermuatan berat seperti ini.

Kendala Saat Memasang Mod Bussid Truck Fuso

Download Mod Bussid Truck Fuso Android Gratis Terbaru 2022

Saat memasang Mod Bussid Truck Fuso, terkadang para gamer menemukan kendala yang cukup memusingkan. Beberapa kendala yang sering ditemui ketika memasang Mod diantaranya :

Mod Bussid Tidak Muncul

Jika ini terjadi, segera restart HP lalu buka kembali game Bus Simulator Indonesia. Cek kembali apakah Mod Bussid sudah terpasang.  Jika belum, maka besar kemungkinan RAM HP kalian sudah tidak mencukupi.

Mod Bussid Ngelag

Kapasitas RAM yang tidak mencukupi pada HP juga bisa mengakibatkan Mod Bussid sering ngelag saat dimainkan. Jadi, kosongkan memory atau cari Mod Bussid yang ukurannya masih bisa diterima oleh HP kalian.

Cuma Loading Saat Berada Dalam Mode Ngelayap dan Narik

Ini artinya, MOD BUSSID yang kalian pakai tidak sesuai dengan HP. Cari Mod Bussid yang lainnya ya.

Mod Bussid Tidak Dapat Dimainkan Dalam Mode MaBar (Main Bareng)

Jangan salah, kalau ini terjadi bukan berarti ada kesalahan dalam Mod Bussid kalian. Ini terjadi karena game ini memang tidak mengijinkan bermain dalam mode Main Bareng.

Demikian ulasan kali ini tentang cara download Mod Bussid truck fuso beserta beberapa link yang bisa digunakan untuk mendapatkan Mod Bussid yang diinginkan. Mod Bussid Truck Fuso ini sangat cocok untuk dimainkan agar permainan Bus Simulator Indonesia kalian lebih menantang dan bervariasi. Selamat Mencoba!

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar