Cara Mengetahui Tanggal Pembuatan Grup WA Whatsapp

Cara Mengetahui Tanggal Pembuatan Grup WA


Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara mengetahui tanggal pembuatan grup WA Whatsapp dengan mudah dan cepat.

Whatsapp adalah sebuah aplikasi messenger multiplatform yang bisa kita temui di beberapa sistem operasi seperti Android, iOS, Windows, dan WA versi web. Saat ini ada banyak sekali pengguna WA di seluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan aplikasi ini.

Bukan tanpa alasan, WA mempunyai banyak pengguna aktif karena mempunyai beragam fitur yang mendukung penggunanya dalam kebutuhan sehari-hari, seperti Whatsapp Story, Enkripsi end to end, voice note, grup, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rekomendasi

Anda yang membuka artikel ini pasti penasaran dengan tutorial bagaimana cara mengetahui tanggal pembuatan grup WA? Jika iya, maka Anda berada di artikel yang tepat karena Rafsablog akan membahasnya di sini.

Cara Mengetahui Tanggal Pembuatan Grup WA

Berikut adalah totorial cara mengetahui tanggal pembuatan grup Whatsapp.

  1. Pertama perbarui terlebih dahulu aplikasi Whatsapp Anda melalui Google Play Store atau App Store
  2. Setelah diperbarui, lalu buka aplikasi Whatsapp di perangkat kesayangan Anda.
  3. Kemudian silahkan cari dan buka salah satu grup yang ingin Anda lihat tanggal pembuatannya.
  4. Setelah sampai di chat room grup, selanjutnya silahkan klik nama Grup untuk melihat informasi grup.
  5. Lalu silahkan scroll ke bawah dan Anda akan menemukan tanggal pembuatan grup.
Cara Mengetahui Tanggal Pembuatan Grup WA Whatsapp

Mudah bukan tutorial tentang cara mengetehui tanggal pembuatan grup WA. Dengan mengikuti tutorial ini, sekarang Anda sudah mengetahui tanggal berapa grup WA yang Anda ikuti dibuat.

Perlu diingat bahwa yang dapat melihat tanggal pembuatan grup Whatsapp adalah admin dan anggota grup saja, jika Anda tidak termasuk anggota grup, maka Anda tidak bisa melihat tanggal pembuatannya.

Oh iya, karena ini adalah fitur baru, maka grup yang menampilkan informasi tanggal pembuatan adalah grup yang baru dibuat saat setelah fitur ini diluncurkan. Untuk grup lama mungkin tidak menampilkan informasi tanggal pembuatannya.

*Update. Sekarang grup lama pun juga menampilkan tanggal pembuatan grup.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang bagaimana cara mengetahui tanggal pembuatan grup WA dengan mudah. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *