Kata-kata Undangan Pernikahan Lewat Whatsapp

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi kumpulan contoh kata-kata undangan pernikahan lewat Whatsapp yang bisa Anda pakai untuk mengundang orang melalui aplikasi WA.

Artikel ini juga bisa Anda cari di pencarian dengan mengetikkan keyword contoh kata kata undangan lamaran pernikahan lewat WA islami. Untuk itu baca artikel ini sampai selesai ya agar Anda tahu berbagai contoh ucapan yang baik dan sopan untuk orang.

Undangan adalah suatu pesan resmi atau formal yang berisi ajakan atau permintaan untuk hadir atau mengikuti suatu acara, seperti pernikahan, ulang tahun, acara kenegaraan, seminar, dan lain-lain.

Undangan biasanya berisi informasi mengenai waktu, tempat, dan jenis acara yang akan diadakan, serta rincian lainnya seperti dress code, RSVP, atau tata cara acara.

Undangan dapat berupa surat atau kartu yang dikirimkan secara langsung atau melalui pos, atau bisa juga berupa undangan digital yang dikirimkan melalui email atau platform sosial media.

Zaman semakin lama semakin maju, jika dulu kita mengundang seseorang dalam acara pernikahan harus menggunakan surat atau kertas. Namun, di zaman sekarang ini kita bisa melalui aplikasi pesan singkat atau media sosial secara online.

Kata-kata Undangan Pernikahan Lewat Whatsapp

Contoh seperti melalui Whatsapp, Telegram, Line, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain. Dengan menggunakan aplikasi Messenger atau media sosial tentunya mengundang orang menjadi lebih mudah dan efisien.

Namun, perlu diperhatikan bahwa mengundang orang untuk ke acara pernikahan harus menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan untuk menghormati tamu atau orang untuk menghadiri acara kita.

Dalam artikel ini Rafsablog membagikan berbagai contoh kata kata undangan pernikahan digital di Whatsapp yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Kata-kata Undangan Pernikahan Lewat Whatsapp

5 Contoh Kata Kata Undangan Pernikahan Lewat Whatsapp Secara Umum

  1. Dengan penuh sukacita, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dalam pernikahan kami yang akan diselenggarakan pada tanggal [tanggal] di [tempat].
  2. Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dan memberikan doa restu pada acara pernikahan kami yang akan diselenggarakan pada tanggal [tanggal] di [tempat].
  3. Kami dengan bangga mengumumkan pernikahan kami dan mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bergabung dalam kebahagiaan kami pada tanggal [tanggal] di [tempat].
  4. Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk berbagi kebahagiaan pada pernikahan kami pada tanggal [tanggal] di [tempat]. Acara akan dimulai pada pukul [waktu] dan diikuti oleh resepsi.
  5. Kami dengan senang hati mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir dalam acara pernikahan kami dan merayakan hari istimewa ini bersama kami pada tanggal [tanggal] di [tempat].
Kata-kata Undangan Pernikahan Lewat Whatsapp

5 Contoh Kata Kata Undangan Pernikahan Islami

  1. Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, kami bermaksud menyelenggarakan akad nikah dan resepsi pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]. Kami memohon doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam menjalankan kehidupan baru kami.
  2. Dalam rangka mempersatukan ikatan suci yang telah Allah SWT tetapkan, dengan ridho-Nya, kami bermaksud mengadakan akad nikah dan resepsi pada [tanggal] di [tempat]. Kami mengharapkan doa restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i.
  3. Dengan izin Allah SWT, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk merayakan pernikahan kami yang insyaAllah akan diselenggarakan pada [tanggal] di [tempat]. Mohon doa dan restu agar Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah pada keluarga yang baru kami dirikan.
  4. Kami mengharapkan ridho Allah SWT dan memohon doa restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam acara pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada [tanggal] di [tempat]. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan pada kehidupan baru kami.
  5. Dengan penuh syukur dan keikhlasan, kami bermaksud menyelenggarakan acara akad nikah dan resepsi pernikahan kami pada [tanggal] di [tempat]. Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk memberikan doa restu pada hari yang istimewa ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah pada pernikahan kami.

Itulah adi artikel kali ini tentang kumpulan contoh kata kata undangan pernikahan lewat WA Whatsapp umum dan islami. Semoga dengan adanya artikel ini, Anda jadi dapat referensi yang memadai.

Mungkin itu dulu, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar