Berusaha menjadi lebih baik.


25 Caption IG FB WA Anak IPS

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi kumpulan Caption IG Anak IPS yang bisa Anda jadikan referensi untuk dijadikan sebagai caption di Instagram agar postingan Anda lebih menarik.

Bagi seorang pelajar, sekolah adalah tempat paling membosankan sekaligus menyenangkan karena penulis sendiri juga pernah merasakannya. Selain itu bagi pelajar yang terlalu lelah, mungkin sekolah bisa dijadikan tempat tidur kedua.

Masa putih abu-abu adalah masa dimana kita menjalani kehidupan transisi dari anak-anak menjadi seorang remaja dan dewasa, maka dari itu sudah wajar saja apabila masa tersebut banyak pelajar sedang sibuk-sibuknya mencari jati diri mereka masing-masing.

Caption IG Anak IPS

Meskipun penulis dulu masuk di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), bukan Sekolah Menengah Atas (SMA), tetapi penulis berusaha mencari beberapa sumber mengenai Caption IG Anak IPS agar pembaca setia Rafsablog yang sedang duduk di bangku SMA dapat menggunakan caption tersebut di akun media sosialnya.

Rekomendasi

Mungkin ada beberapa orang yang membanding-bandingkan antara jurusan IPS dan IPA, bagi Anda yang mengambil jurusan IPS mungkin caption IG ini cocok untuk Anda anak IPS agar postingan Anda lebih keren dan menarik.

Caption IG Anak IPS

Kata-kata ini bisa Anda jadikan caption di Whatsapp, Facebook, Instagram, Twitter, atau media sosial lainnya. Selain itu Anda juga bisa mengirimkannya kepada teman atau sahabat, dan untuk meramaikan grup.

Kumpulan Caption IG Anak IPS

IPS = Ikatan Pelajar Setia

Pacaran itu sama anak IPS, Ikatan Pelajar Setia. Nggak kebayang dong setianya kaya apa.

Mantan jangan dijadikan kayak sejarah.

IPS = Ikatan Pelajar Sukses

Beruntunglah bagi kalian yang masuk jurusan IPS, karena IPS = Ikatan Pelajar Sukses.

Kamu tahu apa yang lebih menyenangkan dari anak IPS? Kamu bisa mendapatkan guru guru yang gokil dan luar biasa bersahabatnya dengan murid muridnya. Caption IG Anak IPS

Kalau kamu mau melihat seberapa solidnya kami anak IPS, datanglah ke kelas. Kami akan buktikan bahwa kekompakan dan kesetiakawanan benar benar dipupuk dari dalam kelas.

Caption IG Anak IPS

Siapa bilang anak IPS identik dengan kenakalan? Ngawur! Kami anak IPS selalu menjunjung tinggi norma yang berlaku di sekolah. Adapun pihak yang nakal, itu adalah oknum yang kita semua tahu setiap oknum pasti ada di semua Jurusan.

Anak IPS ketika reunian, selalu lebih rame dan kompak ketimbang anak IPA.

Anak IPS selalu menjadi andalan sekolah ketika pertandingan. Kami senang bisa mewakili sekolah dan mengharumkan nama sekolah di tingkat Kota, Kabupaten hingga Nasional.

Jangan ragukan pemahaman materi kami ketika guru menyampaikan pelajaran, ya! Karena setiap laporan dan tugas yang diberikan akan kami selesaikan dengan baik dan benar. Caption IG Anak IPS

Anak IPS itu budiman, pekerja keras, ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Lalu kenapa masih ada yang membanding-bandingkannya? Kami akan buktikan kepada para haters, bahwa kami akan sukses beberapa tahun kedepan, Aamiin.

Banggalah menjadi anak IPS karena itu adalah pilihan terbaikmu. Kami tidak perlu berhitung layaknya matematikawan, atau menghapal berbagai rumus fisika. Cukup jadilah ahli sosial, ekonomi, akuntan atau lainnya yang menjadi kesukaanmu.

DNA anak IPS selalu mengalir didalam darah kami. Sifat yang pantang menyerah, mandiri, dan selalu optimis dalam menggapai masa depan yang lebih gemilang.

Ketika anak IPS sudah belajar dengan giat, maka tunggulah kejayaan suatu generasi tiba!

Kamu jangan berbangga dulu dengan nilai nilai Eksakta dan Sains milikmu. Itu semua tidak menjamin kamu bisa menerapkannya dikemudian hari. Kami sebagai anak IPS juga punya keahlian yang sangat dibutuhkan oleh dunia kerja nantinya.

Kamu kenapa memilih jurusan IPS? tentu saja karena ini adalah pilihan terbaik disaat aku ingin mempelajari dunia lebih luas.

Percintaan anak IPS itu ibarat beberapa kata berikut : Mantan bukanlah “Sejarah” yang pantas untuk diperhitungkan layaknya “Laporan keuangan”. Dia bukanlah “Ekonomi” yang menguntungkan. Oleh karena itu perdalamlah “Geografi” untuk menemukan titik koordinat jodohmu. dan jangan lupa jadilah orang yang “Sosial” untuk mendapatkan teman banyak.

Sekarang bukan saatnya IPS dipandang sebelah mata. Kami ada untuk menjawab tuntutan global yang semakin kompleks. Berbanggalah ketika kamu sudah mendapatkan keilmuana dibidang IPS.

Berjuanglah teman teman IPS seangkatan yang saat ini sedang ujian. Kalian bisa, dan jangan pernah menyerah untuk menggapai cita cita kalian! Ada guru, ortu dan teman teman yang membantu untuk bisa sampai pada tahap ini!

Setiap jurusan itu baik. Dan anak IPS berhak untuk Sukses.

Tidak selamanya masa depan anak IPS itu dikonotasikan dengan hal hal negatif dan suram. Kami adalah generasi terbaik yang akan mengubah dunia!

Setiap pasangan yang baik dan Budiman itu, Sudah tentu Anak IPS.

IPS selalu dihati! Kamu mungkin bisa menyepelekan kami, tetapi bagiku, IPS adalah saat terbaik dimana aku mengenal persahabatan sejati, solidaritas dan kekompakan TIM yang nantinya akan berguna dalam dunia kerja yang sesungguhnya!

Anak IPS punya kehidupan yang lebih berwarna di sekolah. Oleh karena itu tidak heran ketika menjadi alumni, mereka lebih dicintai guru ketimbang jurusan lain.


Itulah tadi Caption IG Anak IPS yang bisa Rafsablog bagikan untuk kalian, kumpulan caption di atas diambil dari beberapa referensi di Internet.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang kumpulan Caption IG Anak IPS yang bisa Anda jadikan referensi untuk caption di media sosial. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Satu pemikiran pada “25 Caption IG FB WA Anak IPS”

Tinggalkan komentar