Penikmat kopi dan obat maag.

Growtopia, Game yang Cocok Untuk LDR-an

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah game yang sangat cocok untuk seseorang yang tengah menjalin hubungan jarak jauh atau istilahnya Long Distance Relationship (LDR).

Mungkin Anda yang sedang membaca artikel ini juga tertarik dengan game Growtopia. Growtopia sendiri adalah sebuah game yang memiliki genre sandbox MMO, dikembangkan oleh Seth Robinson dan Robinson Technologies dan juga Mike “Hamumu” Hommel dari Hamumu Software.

Secara tampilan Growtopia mungkin tidak berbeda seperti game jadul kotak-kotak, akan tetapi dari segi permainan bisa dilakukan seperti bermain Grand Theft Auto (GTA) karena kita dapat melakukan berbagai macam aktivitas di dalam game tersebut.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan yakni seperti bertani, menangkap hantu, melakukan eksperimen dengan bahan kimia, mempunyai pet, bermain J*u*di, dan masih banyak lagi.

Selain yang sudah disebutkan di atas, Anda juga bisa pacaran di game, loh. Growtopia adalah game online dan bisa bertemu banyak orang dalam satu world. Anda pun bisa bertemu karakter pasangan Anda dan saling chatan di game Growtopia.

Growtopia, Game yang Cocok Untuk LDR-an

Developer yang sangat memperhatikan feel pemainnya, diberikan emot yang lucu juga, loh. Jadi Anda bisa saling chatan dan memberikan ekspresi wajah pada karakter Anda. Emot digunakan yang di maksud bisa menampilkan ekspresi wajah seperti sedih, gembira, hingga kiss-pun ada. *hehe

Saat awal bermain, karakter kita tidak memakai baju dan celana alias Te*la*njang, untuk mendapatkan baju dan celana kita bisa bercocok tanam dengan menggabungkan seed yang diperlukan atau bisa membelinya di vending atau trade sesama player lain.

Kamu harus mempunyai world sendiri dan untuk mengunci world membutuhkan lock atau kunci. Ada beberapa macam item lock seperti small lock, big lock, huge lock, world lock, diamond lock, dan blue gem lock.

Game growtopia bisa dimainkan di beberapa platform seperti sistem operasi Windows, Android, dan iOS.

Jadi, jika Anda ingi merasakan sensasi baru chatan bersama teman atau pacar, Growtopia bisa menjadi rekomendasi game terbaik karena tidak hanya teks, tapi sudah mencakup visual sehingga Anda tidak cepat merasa bosan.

Mungkin itu dulu pembahasan kali ini tentang Growtopia, Game yang Cocok Untuk LDR-an. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar