Cara Profit di Growtopia Modal 4 WL

Halo kembali lagi bersama saya di Rafsablog.id. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara profit di Growtopia dengan modal 4 wl saja guys. Sebelumnya, Growtopia merupakan sebuah game online open world 2D yang banyak disukai oleh kalangan anak-anak hingga remaja.

Meskipun kebanyakan anak-anak, tidak jarang ada pemain umur 20 tahun ke atas yang bermain game Growtopia ini. Di game Growtopia kita bisa membuat item yang menarik dan bisa dijual. Selain itu banyak pemain Growtopia memanfaatkannya untuk mendulang rupiah.

Yap, benar. Jika Anda mempunyai banyak WL atau DL, Anda bisa menjualnya dengan uang asli atau rupiah. Walaupun saat ini harga DL Growtopia anjlok, tetapi masih banyak juga peminat jual beli DL atau Diamond Lock Growtopia ini untuk modal yang bisa diputar kembali.

Rekomendasi

Di artikel ini saya akan berbagi tutorial cara agar profit di Growtopia dengan modal sedikit yakni hanya 4 wl saja. Kita akan menggabungkan 2 seed atau biji yang nantinya hasil panen bisa kita jual dengan harga yang cukup baik. Kita akan membuat Blue Block.

Saat ini harga Blue Block Seed 200/10-12 WL. Jika harga sedang murah, kita bisa mendapatkan 200/10 WL, tetapi jika harga sedang naik, kita akan menjumpai penjual yang menjual dengan harga 200/12 WL.

Cara Profit di Growtopia Modal 4 WL dengan Menjual Blue Block Seed

Yap, dengan menjual Blue Block seed kita akan mendapatkan profit yang lumayan, yang penting balik modal dan profit. Berikut cara profit dengan mudah di Growtopia dengan menjual Blue Block Seed.

  1. Pertama kita cari bahannya terlebih dahulu. Untuk membuat Blue Block kita harus mempunyai 2 bahan yakni Blueberry seed dan Brick seed. Beli Blueberry seed di world BUYBLUEBERRY, bisa beli di vend dengan harga 15/wl. Kemudian cari Brick seed di world BUYBRICK dengan harga 100/wl.
    cara membuat blue block
  2. Setelah Anda mendapatkan kedua seed tersebut, kemudian pergi ke world kalian masing-masing.
  3. Cari lokasi untuk splicing kedua seed tersebut, jika sudah menemukan lokasi yang cocok, sekarang Anda tinggal tanam Blueberry seed dan tanam juga atau gabungkan (splicing) dengan Brick seed.
    cara membuat blue block 1
  4. Jika sudah, Anda tinggal menunggu waktu panen sekitar 1 jam 3 menit.
  5. Setelah 1 jam 3 menit, Anda bisa memanennya.

Saya mendapatkan 175 Blue Block dan hanya 5 seed saja. Semuanya jangan langsung dijual ya kawan. 175 block tersebut Anda break lagi hingga menjadi seed. Kemudian setelah semuanya menjadi seed, Anda tanam lagi hingga seednya terkumpul banyak.

Jika sudah terkumpul banyak, maka Anda bisa menjualnya di world BUYBLUE dengan harga 200/10-12 wl. Ini cukup mudah dan lumayan profit, saya bisa mendapatkan 55 WL hanya dalam 3 hari. Hal yang terpenting adalah Anda harus giat farming. Tanam-break begitu terus.

Setelah dipanen, Anda bisa menjual seed tersebut di world BUYBLUE dengan harga 200/10. Jika ada banyak yang cari, tetapi tidak ada yang jual, kalian bisa menjualnya dengan harga 200/12. Setidaknya bisa menaikkan harga yang lebih tinggi agar tambah profit.

[TABS_R id=3214]

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar