Download Powerkuy Growtopia Update Terbaru 2022

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini saya akan berbagi artikel yang berjudul download Powerkuy Growtopia update terbaru 2022 New Version 3.85. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Powerkuy, Pkuy atau Powerkuy adalah sebuah tool untuk mengakali sistem Growtopia, istilahnya seperti cheating.

Dengan menggunakan aplikasi Powerkuy kita bisa melakukan yang aslinya tidak bisa dilakukan di game Growtopia seperti auto hit dan lain-lain. Powerkuy sendiri dikembangkan oleh player Growtopia dan dibagikan di channel youtubenya yang bernama PowerKuy.

Kemudian untuk update terbarunya diposting secara terpisah pada channel youtube yang bernama Fafes GT. Rafsa sendiri kurang kenapa di upload secara terpisah apda channel YT yang berbeda. Namun, kemungkinan besar masih satu kepemilikan, atau masih satu orang yang mengelolanya.

Rekomendasi

Download Powerkuy Growtopia Update Terbaru 2022

Apa saja fitur Powerkuy?

Ada banyak fitur Powerkuy yang bisa kita coba seperti Antiban, Antibounce, Anti Lag, Anti Check Point, Anti Portal/Jump, Super Jump, Anti Lava, AntiRespawn, Fast Fall, Fast Take, Record, AUTO FARM, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar dan ingin donwload Powerkuy update terbaru Growtopia, silahkan klik link di bawah ini.

Powerkuy Growtopia Update Terbaru 2022

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar