Cara Menghapus Samsung Account

Cara Menghapus Samsung Account – ingin menjual handphone kamu, tetapi bingung cara menghapus akun samsung agar tidak meninggalkan akun pada handphone tersebut. atau kamu ingin mengganti akun samsung kamu, karena akun samsung kamu yang dulu terdapat beberapa hal yang tidak diinginkan. Kamu bisa melakukan penghapusan akun tersebut dengan cara yang akan dibahas di bawah ini.

Di artikel kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menghapus samsung account, karena pada beberapa kasus masih ada orang yang bingung untuk menghapus akun samsung di perangkat seluler. Dengan adanya tutorial ini diharapkan kamu dapat melakukan logout dan hapus samsung account di Android.

Di sini kami akan membagkan 2 cara, yakni yang pertama cara hapus akun samsung hanya pada perangkat Hp saja, dan yang kedua hapus akun secara permanen. Untuk yang permanen jika kamu menghapus, maka akun tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Beberapa alasan yang kamu punya untuk menghapus akun kami akan membawa kamu menghapus akun tersebut. Pada ulasan berikut ini kamu akan mendapatkan cara untuk menghapus akun samsung di handphone kamu. Simak dengan baik dan ikuti sesuai dengan alur yang dibuat. Selamat mencoba teman-teman.

Baca juga: Cara Menghidupkan HP Samsung Tanpa Tombol Power

Cara Menghapus Samsung Account Di Handphonemu

Banyak orang yang melakukan hapus akun pada handphone nya karena memiliki beberapa alasan yang berbeda-beda. Ada yang ingin menghapus akunnya dikarenakan akun tersebut membawa sesuatu yang membahayakan handphone samsung kamu.

Adapula yang melakukan penghapusan akun karena ingin menghilangkan data-data pada handphone karena alasan menjual handphone dan lainnya. Ikuti langkah dibawah ini, apabila kamu ingin menghapus akun samsung yang ada di hp kamu. Ikuti caranya dengan teliti dan runtut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Berikut caranya:

  1. Masuk ke pengaturan handphone samsungmu
  2. Klik foto profil yang berada di kanan atas tampilan pengaturan
  3. Klik icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  4. Pilih remove account
  5. Masukkan password akun samsung kamu untuk melanjutkan proses penghapusan akun
  6. Akun berhasil di hapus

Dengan mengikuti langkah yang ada diatas kamu bisa menghapus akun samsung kamu dengan menggunakan pengaturan saja. Akun ini hanya dihapus pada handphone samsung kamu saja  tidak secara permanen.

Baca juga: Cara Cek IMEI Samsung

Jika kamu ingin menghapus akun samsung kamu secara permanen pada handphone dan data samsung sendiri. Dengan mengapus akun samsung secara permanen membuat akun kamu tidak dapat digunakan sama sekali. Simak cara berikut untuk mendapatkan jawabannya.

Hapus Akun Samsung Secara Permanen

Kamu terlalu memiliki banyak akun samsung tiap mengganti handphone kamu. Kamu bisa menghapus akun tersebut secara permanen dan tidak akan ditemukan lagi akun tersebut. untuk melakukan penghapusan secara permanen, kamu harus benar-benar mempertimbangkan, karena akun kamu tidak akan kembali lagi. Untuk mendapatkan jawabannya ikuti langkah berikut. Hapus akun secara permanen hingga tidak dapat ditemukan lagi. Berikut cara menghapus akunmu:

  1. Kunjungi website samsung account melalui browser
  2. Masuk dengan menggunakan akun yang kamu miliki
  3. Klik profile, pilih delete account
  4. Masukan kata sandi akun samsung kamu untuk mengonfirmasi, lalu klik continue
  5. Klik confirm untuk meninjau ulang pencegahan tindakan dan konfirmasi
  6. Tekan confirm lagi untuk memastikan bahwa akun samsung kamu akan terhapus secara permanen

Cara di atas dapat dilakukan untuk kamu yang tidak ingin menggunakan lagi akun samsung yang kamu miliki. dengan begitu akun kamu akan lenyap selamanya dan tidak akan kembali. Bijaklah dalam melakukan penghapusan permanen tersebut.

Cara diatas adalah beberapa cara yang mudah dilakukan untuk kamu yang ingin menghapus akun samsung pada handphone kamu secara sementara maupun secara permanen.

Dengan cara-cara diatas kamu harus mempertimbangkan beberapa hal dan alasan untuk melakukan penghapusan secara permanen. Setelah melakukan penghapusan akun, kamu bisa melakukan alasan yang kamu tuju. Selamat melakukan dan semoga berhasil melakukannya!

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Cara Menghapus Samsung Account”

Tinggalkan komentar