Cara Mudah Mengatasi Lupa Email Facebook

Kembali lagi bersama Rafsablog.id, kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mudah mengatasi lupa email Facebook. Facebook adalah raja media sosial saat ini, banyak yang menggunakan facebook mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Media sosial digunakan untuk menjalin komunikasi dengan orang-orang jauh atau teman yang bertempat tinggal jauh dari rumah kita. Dengan media sosial, kita juda dapat mengetahui informasi terbaru yang saat ini sedang trending yang banyak dibicarakan oleh orang.

Facebook salah satu media sosial yang mempunyai banyak fitur unggulan, banyaknya fitur yang terdapat pada Facebook, membuat media sosial satu ini mempunyai banyak pengguna aktif di seluruh dunia.

Namanya media sosial pasti saat sebelum masuk konten utama akan disuruh untuk memasukkan username yang berupa ID atau email dan kata sandi, username dan kata sandi ini sangat rahasis sekali, karena ketika seseorang mengetahuinya maka akun kita bisa diakses oleh orang lain, yang bahkan kita sendiri pun tidak tahu.

Cara Mudah Mengatasi Lupa Email Facebook Terbaru 2023

Namun, terkadang ada orang yang lupa dengan email facebook mereka, mungkin karena sudah lama tidak login di Facebook atau sebab lainnya yang menyebabkan dirinya lupa dengan email yang digunakan untuk login di Facebook.

Pada artikel ini Rafsa akan memberikan tips bagi Anda yang mengalami lupa email Facebook.

Rekomendasi

Cara Mudah Mengatasi Lupa Email Facebook

Sebelum melakukan tutorial ini, diwajibkan bagi Anda untuk mempunyai dua akun Facebook, atau jika tidak mempunyai akun Facebook lainnya, Anda bisa meminjam akun Facebook milik keluarga, atau teman dekat kalian yang dapat dipercaya. Ok, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook yang disarankan di atas tadi, bisa menggunakan akun Facebook Anda yang lain atau dengan akun keluarga atau teman dekat Anda.
  2. Kemudian carilah nama Facebook Anda, ketik pada kolom pencarian, lebih mudah lagi jika akun yang digunakan untuk mencari ini sudah berteman dengan akun Facebook Anda.
  3. Jika Facebook Anda sudah ketemu, langkah berikutnya yaitu menyalin atau mencatat username Facebook Anda. username berada di belakang domain, contoh facebook,com/IDFacebookAnda.
    Cara Mudah Mengatasi Lupa Email Facebook Terbaru 2023
  4. Setelah mengetahui username Facebook Anda, langkah selanjutnya Anda bisa mencoba login menggunakan username tersebut.
  5. Masukkan username pada kolom Email atau Telepon, kemudian masukkan Kata Sandi yang masih Anda ingat, lalu klik login dan selesai.
    Cara Mudah Mengatasi Lupa Email Facebook Terbaru 2023

Itulah tadi artikel tentang cara mengatasi lupa email Facebook, dengan begitu Anda yang mengalami lupa dengan email yang digunakan untuk login Facebook bisa diatasi dengan mengikut langkah-langkah di atas asalkan Anda masih ingat dengan kata sandi untuk login.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Jika terdapat kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan, karena manusia tidak bisa luput dari kesalahan, jika menurut Anda artikel ini bermanfaat maka silahkan bagikan Artikel ini, semoga beramnfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar