Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Membuat Timer di Kamera Instagram Story

Jika di artikel sebelumnya saya sudah berbagi tutorial cara copy link akun IG kita sendiri, lalu di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara membuat timer di kamera Instagram atau cara menggunakan kamera instagram.

Kalian bisa membaca langkah-langkah di bawah agar mengetahui bagaimana cara membuat timer di kamera IG atau cara mewaktu kamera Instagram dengan mudah tanpa terkendala apapun.

Sebenarnya cara mengatur timer di Instagram tidak terlalu sulit jika Anda telah mengetahui tutorial cara membuatnya atau jika belum tahu bisa membaca artikel ini sampai selesai. Pengaturan timer di Instagram dapat kalian pakai untuk kebutuhan story.

Di jaman sekarang ini memang banyak orang yang sudah ketergantungan dengan media sosial, meraka tidak bisa lepas dari medsos walauapun hanya sehari, karena sosial media sudah menjadi kebutuhan pokok mereka.

Baca juga: Cara Melihat Link Instagram

Mereka yang tidak bisa lepas dari Instagram adanya yang untuk hiburan dan ada juga yang untuk mencari pundi-pundi penghasildan dengan menjual produk ataupun bisa dengan kerjasama dalam arti di sini adalah endors.

Instagram sendiri mempunyai banyak fitur menarik, salah satunya ialah kita dapat membuat Instastory. Di dalam Instastory pun kita juga sudah disuguhkan dengan berbagai macam fitur.

Seperti fitur live streaming, superzoom, stiker, hands free, gambar bergerak, dan lain-lain. Pada pembahasan ini saya akan memfokuskan pada fitur Instagram story yakni fitur hands-free.

Baca juga: Cara Senyapkan Story Instagram Seseorang

Cara Membuat Timer di Kamera Instagram Instastory

Untuk cara membuat timer atau mengatur waktu di kamera Instagram ini sebenarnya tidak terlalu sulit, tetapi jika kalian belum paham pasti akan sedikit bingung. Agar lebih paham, maka silahkan baca tutorialnya di bawah ini.

  1. Pertama tentu saja buka aplikasi Instagram terlebih dahulu.
  2. Kemudian tap menu dengan ikon ‘Tambah” atau “Add.”
  3. Setelah itu silahkan pilih mode Cerita.
  4. Selanjutnya tap ikon panah ke bawah, lalu pilih fitur Hands-Free (Lihat gambar 1).
  5. Untuk menggunakan fitur ini kalian tinggal tap tombol record untuk memulainya.
  6. Jika sudah, kalian bisa langsung Kirim sebagai Instastory atau teman dekat kalian (Lihat gambar 2).
Cara Membuat Timer di Kamera Instagram Story
Gambar 1: Cara membuat timer di kamera ig
Cara Membuat Timer di Kamera Instagram Story
Gambar 2: Cara mewaktu kamera instagram

Mudah bukan tutorial cara membuat timer di kamera Instagram. Dengan mengikuti setiap langkah di atas, kalian pasti bisa menggunakan fitur Hands-Free, kalian juga dapat menambahkan filter sehingga membuat tampilan menjadi lebih menarik.

Bagi kalian yang masih bingung atau menemui kendala mengenai cara membuat timer di kamera ig ini silahkan tulis saja di kolom komentar. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika menurut kalian informasi ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman kalian ya.

2 pemikiran pada “Cara Membuat Timer di Kamera Instagram Story”

Tinggalkan komentar