Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Copy Link Akun IG Kita Sendiri dan Orang Lain

Jika di artikel sebelumnya saya sudah beberapa kali membahas tentang Telegram, maka di artikel kali ini saya akan berbagi tutorial cara copy link akun IG kita sendiri dan orang lain.

Apakah kalian pernah berpikir bagaimana cara mengetahui link instagram kita sendiri? Jika iya berarti kita sama, saya juga pernah berpikir seperti itu. Perlu kalian ketahui bahwa cara bikin link Instagram itu sangat mudah.

Instagram adalah sebuah media sosial yang saat ini banyak sekali digunakan oleh orang di seluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menggunakan Instagram untuk keperluan sehari-hari.

Bermain Instagram saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok oleh beberapa orang yang karena bisa digunakan oleh hiburan dan sebagian orang menggunakannya untuk berbisnis.

Baca juga: Cara Memasang Timer di Kamera Instagram

Orang menggunakan Instagram karena pada media sosial satu ini mempunyai banyak fitur yang menarik dan banyak foto atau video viral muncul di Instagran.

Namun ada kasus ketika orang ingin menyimpan foto atau video orang lain mendapatkan kendala, yakni masih bingung bagaimana caranya. Untuk itu lebih baik mari simak langsung tutorialnya.

Jika kalian pengguna Instagram baru, pasti masih bingung cara mengetahui link Instagram dan cara copy link akun IG kita sendiri, karena hal itulah saya membuat artikel ini. Ok langsung simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Instagram pada smartphone kalian.
  2. Kemudian silahkan tap Profil yang berada di pejok kanan bawah.
  3. Setelah itu kalian sudah bisa melihat username kalian di pejok kiri atas.
  4. Itulah cara melihat profil IG sendiri.
  5. Untuk menyalin link IG sendiri, kalian tinggal copy url berikut: instagram.com/username
  6. Silahkan ganti nama username yang di bold tersebut dengan username kalian tadi. Lalu kalian bisa copy dan taruh di browser untuk megeceknya.
Cara Copy Link Akun IG Kita Sendiri

Menyalin URL Instagram Orang Lain

  1. Buka Aplikasi Instagram.
  2. Kemudian cari dan tap akun orang tersebut untuk menuju ke profil miliknya.
  3. Setelah itu kalian akan menemukan username orang lain yang berada di pejok kiri atas.
  4. Jika sudah, kalian tinggal copy url berikut: instagram.com/username
  5. Pada link di atas, silahakan ganti username dengan username orang lain yang kalian cari. Untuk mencobanya silahkan copy link tersebu dan paste di browser kesayangan kalian.

Salin Tautan Foto dan Video Instagram Untuk di Download

  1. Seperti tadi, buka Instagram di perangkat kalian.
  2. Kemudian cari dan pilih salah satu foto yang ingin di download.
  3. Selanjutnya tap titik tiga yang postingan tersebut dan pilih Salin Tautan.
  4. Jika sudah, maka tautan sudah berhasil di copy dan paste di browser untuk menyimpan foto Instagram ke galeri Hp.
Cara Copy Link Akun IG Kita Sendiri

Mudah bukan tutorial cara copy link akun IG kita sendiri dan orang lain, selain itu penulis juga berbagi cara menyalin foto dan video untuk di download dan disimpan di Hp.

Dengan membaca artikel ini, kalian tidak perlu lagi khawatir cara mengetahui link Instagram dan menyalin link IG sendiri. Dengan tutorial ini kalian dapat mengerti cara bikin link Instagram.

Tinggalkan komentar