Penikmat kopi dan obat maag.

Cara Senyapkan Story Instagram Seseorang

Pada Kesempatan kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara senyapkan story IG dan postingan Instagram dengan mudah terbaru. Di antara kalian pasti pernah merasa geli ketika melihat story atau postingan seseorang.

Postingan yang sedikit lebay atau berlebihan terkadang membuat pengguna lainnya merasa geli dan terkadang tidak ingin melihat story tersebut. Ada juga pengguna Instagram yang tidak ingin melihat postingan orang tetapi tidak enak melakukan unfollow.

Bagi kalian yang pernah merasakan itu, berarti kita sama. Sebelumnya Instagram adalah salah satu media sosial besar dan mempunyai banyak pengguna di dunia. Berbagai negara menggunakan Instagram untuk keperluan sehari-hari.

Untuk kesenangan pribadi dan tidak jarang untuk berbisnis. Instagram mempunyai banyak fitur yang dapat memanjakan penggunanya, beberapa waktu lalu saya sudah membahas tentang cara membuat timer di Instagram story dan kali ini saya akan berbagi Cara Senyapkan Story IG dan postingan Instagram seseorang.

Baca juga: Cara Memasang Timer di Kamera Instagram

Cara Senyapkan Story Postingan Orang di Instagram

Jika kalian tidak ingin melihat postingan atau story pengikut IG kalian yang terlihat berlebihan, kalian bisa mengikuti tutorial di bawah. Ada dua cara kalian bisa mencobanya, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Instagram dan jangan lupa update terlebih dahulu di melalui play store untuk Android atau app store untuk iOS.
  2. Kemudian jika kalian melihat story orang yang kalian cari, kalian tinggal tap story tersebut dan tahan beberapa detik hingga muncul popup pilihan di bawah.
  3. Setelah itu pilih Senyapkan.
  4. Jika sudah, kalian tinggal Senyapkan Cerita atau Senyapkan Postingan dan Cerita.

Cara Kedua:

  1. Cara yang kedua ini juga cukup mudah. Pertama kalian buka aplikasi Instagram seperti biasa.
  2. Kemudian kalian buka profil akun IG teman kalian yang ingin disenyapkan atau dibisukan.
  3. Jika sudah ketemu dan masuk profil yang dituju, selanjutnya klik Mengikuti atau Following jika kalian menggunakan bahasa Inggris.
  4. Setelah itu kalian pilih Senyapkan.
  5. Lalu kalian bisa pilih senyapkan Postingan atau Cerita. Bisa pilih salah satu atau dua-duanya.

Itulah tadi langkah-langkah cara membisukan story atau postingan seseorang di Instagram. Kalian jika merasa geli atau tidak menyukai postingan seseorang karena bersifat negatif, maka bisa menggunakan dua cara di atas.

Baca juga: Cara Mencari Akun IG Orang Lewat Foto

Cara Mengembalikan Story Instagram yang Disenyapkan

Untuk mengembalikan story atau postingan yang dibisukan langkahnya sama seperti di atas, bedanya jika tadi membisukan, maka ini membatalkannya. Ok langsung saja.

Cara Pertama:

  1. Pertama buka aplikasi Instagram.
  2. Kemudian pada bagian story silahakn geser penuh ke kanan hingga kalian menemukan story orang yang kalian bisukan.
  3. Jika sudah ketemu, silahakn tap dan tahan hingga muncul popup, lalu klik Bunyikan Cerita.

Cara Kedua:

  1. Buka Aplkasi Instagram seperti biasa.
  2. Kemudian buka profil akun orang yang sebelumnya kalian bisukan atau disenyapkan.
  3. Setelah itu klik Mengikuti, pilih Senyapkan, lalu silahkan nonaktifkan senyap pada postingan atau cerita orang tersebut.

Mudah bukan tutorial cara membisukan story dan postingan orang di Instagram. Selain itu artikel ini juga membagikan cara mengembalikan postingan dan story Instagram yang dibisukan.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika kalian mempunyai saran atau ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar