Cara Membeli Paket Youtube Smartfren 7GB 10rb

Cara Membeli Paket Youtube Smartfren 7GB 10rb – Di era modern ini kita pasti sangat membutuhkan koneksi internet untuk kebutuhan sehari-sehari seperti untuk membuka media sosial, streaming video, dan lain-lain.

Banyak yang menganggap bahwa acara televisi sekarang ini kurang begitu menarik untuk di tonton, maka banyak yang memilih untuk streaming video di Youtube. Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membeli paket Youtube Smartfren 7GB hanya 10 ribu saja.

Youtube saat ini dinilai sangat cocok sebagai tontonan masa kini, karena di Youtube kita dapat menonton berbagai macam video, seperti video lucu, tayangan ulang sepak bola atu olahraga lainnya, streaming video game, video berita, video viral, dan masih banyak lagi yang bisa kita tonton di Youtube.

Hanya saja untuk dapat menonton video Youtube kita membutuhkan yang namanya koneksi internet, sebelumnya kita harus membeli paket kuota internet agar dapat menonton video Youtube.

Rekomendasi

Untuk memanjakan pengguna, beberapa provider internet di Indonesia menyediakan pilihan paket hemat untuk melihat video di Youtube. Salah satunya ialah Smartfren, baru-baru ini Smartfren memberikan harga khusus paket kuota Youtube untuk pengguna yang beruntung.

Cara Membeli Paket Youtube Smartfren 7GB 10rb

Pengguna yang terpilih dapat menikmati kuota sebesar 7GB yang dapat dibeli dengan hanya Rp10rb untuk 7 hari, dan kuota ini dapat digunakan untuk 24jam.

Cara Membeli Paket Youtube Smartfren 7GB 10rb

Hanya orang tertentu dan beruntunglah yang dapat kesempatan untuk membeli paket Youtube dari Smartfren ini. Lalu Bagaimana cara mengetahui bahwa kita salah satu orang yang beruntung tersebut?

Jika Anda menjadi salah satu orang yang beruntung, Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari Smartfren melalui pesan singkat yang memberitahukan bahwa Anda berhak untuk mendapatkan paket Youtube dengan kuota 7GB hanya RP10RB.

Jika sudah mendapatkan pesan tersebut lalu bagaimana cara membelinya? Caranya mudah banget, Anda tinggal membalas pesan tersebut sesuai intruksi yang terdapat dalam pesan. Contohnya seperti disuruh untuk membalas pesan UK4 dan kirim ke 9999.

Yang perlu kalian ingat, bahwa paket kuota sebesar 7GB ini berlaku untuk seminggu atau 7 hari saja dan dapat digunakan 24jam, kuota internet ini cukup lumayan melihat harga paket yang lebih murah dari harga biasanya.

Promo paket Youtube ini biasanya sanget terbatas, maka dari itu jika Anda mendapatkan pesan dari Smartfren, jika Anda berminat maka langsung saja untuk ke tahap aktvasi.

Setelah waktu pesan masuk lewat dalam sehari, kemungkinan Anda tidak dapat menikmati kuota Youtube 7GB ini dari Smartfren.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar