Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Kode Voucher Axis Aigo Gratis Belum Digunakan

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kode voucher Axis Aigo gratis yang belum digunakan 2021 lengkap beserta triknya. Cara mudah mendapatkan kode voucher gratis adalah dengan menggunakan kode rahadia yang tentunya masih aktif.

Kalian yang mengunjungi artikel ini pasti sedang mencari tutorial cara mendapatkan kode voucher agar bisa internet gratis kan? Jika iya, maka Anda berada di artikel yang tepat. Di zaman sekarang ini kita semua mempunyai kebutuhan digital masing-masing.

Kebutuhan digital di sini maksudnya seperti bermedia sosial, mencari info berita di internet, bisnis online, dan melakukan pekerjaan lainnya yang membutuhkan koneksi internet. Intinya di sini kita semua membutuhkan yang namanya koneksi internet, maka dial kode voucher terbaru dari Axis Aigo gratis yang belum digunakan terbaru 2021 sangat bermanfaat.

Bagi pengguna wifi mungkin tidak merasa khawatir kuota habis karena berlangganan setiap bulannya. Sebaliknya, pengguna paket kuota internet setiap saat pasti dihantui dengan ketakutan kehabisan kuota ketika sedang download file yang cukup besar.

Selain dengan kuota edukasi Axis semoga dengan membaca artikel tentang kumpulan kode voucher Axis yang belum pernah digunakan terbaru 2021 ini Anda bisa sesekali bisa berinternet gratis tanpa mengeluarkan uang untuk membeli kuota.

Sekarang ini sudah banyak tutorial cara mudah agar bisa internet gratisan dengan memanfaatkan VPN atau aplikasi seperti HTTP Injector, Psiphon, dan lain-lain. Namun, alangkan lebih mudahnya apabila kita bisa memanfaatkan kode rahasia untuk mendapatkan voucher gratis.

Beberapa artikel sudah ada yang membahas tentang cara mendapatkan promo atau voucher Axis Aigo yang berisi pulsa dan kuota gratis, akan tetapi penulis tidak bisa menjamin cara tersebut dapat bekerja dengan baik dan voucher masih bisa digunakan.

Daripada waktu Anda terbuang dengan sia-sia, Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai agar Anda bisa memahami bagaimana cara agar bisa dapat kode voucher Axis Aigo gratis tanpa biaya yang belum pernah digunakan.

Kode Dial Voucher Axis Aigo Gratis yang Belum Digunakan 2021

Di bawah adalah kumpulan kode dial yang bisa Anda coba tentunya tanpa aplikasi lain pihak ketiga. Anda tinggal membuka Telepon dan mengetikkan kode dial yang sudah tersedia berikut ini.

  • *123*7*8# Dial untuk Axis Unlimited kuota gratis hingga 20GB dan minimal pulsa Rp 1.
  • *123*1*1*1# Dial untuk semua kartu Axis agar dapat kuota gratis bermain Facebook sehari full unlimited.
  • *123*969# Dial untuk kartu Axis Aigo agar dapat pulsa gratis sebesar 20 ribu dan mendapatkan bonus HUSH selama 7 hari dengan masa aktif 1 minggu.
  • *123*2*1*2*1# Dial untuk kartu perdana Axis Gaul, kuota gratis hingga 12 GB (2GB 24Jam dan 10GB jam 00-06).

Cara Mendapatkan Voucher Gratis dari AxisNet

Kode dial voucher Axis Aigo gratis yang belum pernah digunakan 2021 di atas mungkin suatu saat tidak dapat digunakan lagi karena promo sudah ditutup. Jika sudah tidak bisa digunakan,, Anda bisa mencoba cara di bawah ini dengan memanfaatkan aplikasi AxisNet, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat kesayangan Anda terlebih dahulu.
  2. Kemudian cari aplikasi Axis, lalu download dan install app tersebut.
  3. Jika sudah berhasil install, selanjutnya login menggunakan nomor Axis Anda.
  4. Setelah berhasil login, pada halaman awal pilih menu Promo.
  5. Lalu cari voucher Kuota Turbo Unlimited dan klik voucher tersebut.
  6. Kemudian tunggu hingga ada sms masuk yang memberitahu bahwa voucher sudah berhasil dipakai.

Cara Cek Kode Voucher Sudah Digunakan atau Belum

Anda perlu cek kode voucher dari provider Axis Aigo gratis ini apakah belum pernah digunakan atau sebaliknya terbaru 2021.

  1. Langkah pertama buka aplikasi Telepon di perangkat smartphone Anda.
  2. Kemudian pilih kode voucher yang ingin Anda cek.
  3. Lalu ketikkan dial tersebut untuk cek apakah masih aktif atau tidak, dan tekan Call.
  4. Tunggu beberapa saat hingga ada balasan SMS masuk. Jika tidak sms atau balasan apapun, mungkin voucher tersebut sudah digunakan.

Jangan lupa ikuti terus artikel di Rafsablog agar selalu mendapatkan artikel menarik lainnya ya. Anda juga bisa bookmark halaman ini jika suatu saat ingin membacanya kembali.

Jika Anda sudah mengikuti tutorial di atas dan tidak membuahkan hasil, Anda bisa mencoba cara seperti pada video di bawah ini:

Itulah tadi tentang kumpulan kode voucher Axis Aigo gratis yang belum digunakan terbaru 2021. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertayaan silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar