Paket Kuota Internet Tri 3GB 30 Hari Hanya 15 Ribu

Halo Pembaca setia Rafsablog, di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara daftar paket kuota internet Tri murah 3GB 30 hari hanya 15 ribu rupiah saja. Jika kalian sedang mencari paket internet murah, maka Anda saat ini sedang berada di artikel yang tepat.

Tri adalah salah satu provider terkenal di Indonesia yang saat ini sudah banyak penggunanya. Dulu saat awal launcing, Tri masih tidak terlalu banyak karena banyak yang berpikiran bahwa sinyal Tri tidak sebagus provider lainnya. Namun, saat ini Tri sudah lebih maju dan terus berkembang.

Tri sudah bisa digunakan di daerah pedasaan atau di pelosok sekalipun karena jaringan Tri atau 3 saat ini sudah cukup baik dan akan terus dikembangkan agar menjadi lebih baik lagi. Tri dari dulu hingga sekarang terus mengeluarkan produk atau promo yang menarik banyak pengguna lama dan pengguna baru.

Salah satu promo terbaru yakni paket kuota internet murah Tri yang bisa dibeli dengan harga 15 ribu saja sudah mendapatkan kuota sebesar 3GB dan bisa digunakan selamat 30 hari atau sebulan. Bagi Anda yang menjadikan Tri sebagai kartu sim kedua atau cadangan, mungkin paket internet ini sudah cukup untuk satu bulan.

Cara Daftar Paket Kuota Internet Tri 3GB 30 Hari 15 Ribu Rupiah

Ingat, promo paket internet Tri 3GB 30 Hari ini mungkin hanya muncul di beberapa kartu sim saja. Saya juga belum tahu apakah ada di semua pengguna mulai dari pengguna baru dan lama atau hanya salah satu saja. Namun, dial ini mungkin bisa Anda coba di perangkat smartphone kesayangan Anda.

Bagaimana cara membeli paket kuota internet Tri 30GB 30 hari 15 Ribu? Baik, tutorialnya sebagai berikut.

  1. Pertama buka aplikasi Telepon pada Hp Anda.
  2. Kemudian silahkan ketik dial *111*1#, lalu untuk OK silahkan pilih salah satu antara SIM 1 atau SIM 2 tinggal sesuaikan saja.
    Paket Kuota Internet Tri 3GB 30 Hari Hanya 15 Ribu
  3. Setelah itu ketik angka 3 untuk memilih paket 3GB 30 hari 15rb, atau bisa Anda sesuaikan dengan urutan nomornya, mungkin pada Hp Anda dengan urutan yang berbeda.
    Paket Kuota Internet Tri 3GB 30 Hari Hanya 15 Ribu
  4. Selanjutnya ketik 1 untuk menyetujui pembelian paket internet 3GB 30 hari 15 ribu.
    Paket Kuota Internet Tri 3GB 30 Hari Hanya 15 Ribu
  5. Tunggu sms masuk selamat paket internet sudah aktif.

Dengan mencoba tutorial di atas, Anda sekarang sudah bisa membeli atau daftar paket kuota internet Tri 3GB selamat 30 hari hanya 15 Ribu rupiah saja.

Muudah bukan tutorial ini. Ingat, saya katakan sekali lagi mungkin tidak semua pengguna Tri mendapatkan promo tersebut, jika Anda salah satu yang beruntung, maka Anda akan melihat promo tersebut saaat mengetikkan dial *111*1#.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah daftar paket internet tri murah 3GB 15 ribu selamat 30 hari. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau ingin menanyakan sesuatu terkait postingan ini, Anda bisa tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar