Berusaha menjadi lebih baik.


Cara Berlangganan Youtube Premium 3 Bulan Rp 5000

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara berlangganan Youtube Premium 3 Bulan Rp 5000, ya benar 5k rupiah untuk 3 bulan. Kita tahu bahwa Youtube adalah sebuah situs dimana kita bisa menonton beragam video menarik.

Hingga saat ini Youtube masih menduduki peringkat teratas sebagai situs tempat menonton video. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menonton video di Youtube.

Bukan tanpa alasan, karena Youtube menyuguhkan berbagai macam video seperti tutorial, video lucu, info berita terkini, trending atau viral, hingga video yang berbau horor pun bisa kita temui di Youtube.

Rekomendasi

Namun, Sayangnya untuk menonton video tanpa gangguan iklan kita harus berlangganan akun premium terlebih dahulu. Biaya langganan perbulannya sebesar Rp 59000 (Lima puluh sembilan ribu rupiah).

Untuk kategori sultan mungkin biaya tersebut terbilang cukup murah, tetapi untuk seperti saya ini bisa di bilang cukup lumayan, maka dari itu Rafsablog membuat artikel cara mudah langganan Youtube Premium 3 bulan 5k ini agar pengunjung setia juga dapat merasakan Yotube Premium seharga cilok pinggir jalan.

Cara Langganan Youtube Premium Rp 5000

Perlu di garis bawahi ya kawandd. Promo ini khusus untuk pengguna pertama yang berlangganan Youtube Premium. Untuk bulan berikutnya Anda akan dikenai biaya normal sebesar Rp 59000.

Namanya juga orang Indonesia, kalau ingin dapat promo lagi ya tinggal daftarin pakai email baru ya gess ya hehe. Baik langsung saja berikut cara mudah langganan Youtube Premium hanya 5000 rupiah.

  1. Pertama silahkan klik link berikut Promo Youtube Premium menggunakan browser kesayangan Anda bisa di PC/laptop atau Hp.
  2. Tunggu dan kita akan diarahkan pada halaman promo langganan Youtube Premium 5000 untuk 3 bulan.
  3. Jangan lupa pastikan pada halaman tertulis 3 Months for IDR Rp5000 atau 3 bulan seharga Rp 5.000.
  4. Langkah berikutnya silahkan klik tombol Dapatkan Youtube Premium.
    Cara Langganan Youtube Preium 3 Bulan 5000 Rupiah
  5. Kemudian kita akan diarahkan ke metode pembayaran Google Pay. Ada kartu Kredit, ShopeePay, Dana, dan GoPay. Pilihlah pembayaran sesuai keinginan Anda.
    Cara Langganan Youtube Preium 3 Bulan 5000 Rupiah
  6. Setelah itu klik Beli.
  7. Setelah itu Anda akan melihat rincian tagihan yang harus dibayarkan, lalu klik Beli.
    Cara Langganan Youtube Preium 3 Bulan 5000 Rupiah
  8. Selanjutnya silahkan ikuti panduannya hingga proses pembayaran selesai.

Jika proses pembayaran sudah selesai, sekarang Anda sudah bisa menikmati Youtube Premium hanya dengan harga 5000 rupiah saja.

Mudah bukan cara langganan Youtube Premium 3 Bulan hanya Rp 5000. Setelah Anda membaca artikel ini sampai selesai, sekarang Anda tahu caranya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara langganan Youtube Premium 3 Bulan hanya 5000 rupiah. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar