Nama Username IG untuk Second Account

Username IG untuk Second Account – Saat ini banyak sekali orang-orang yang memiliki akun instagram dua, tiga, bahkan lima. Mereka memiliki akun banyak dengan beberapa alasan yang berbeda-beda pula. Ada yang memiliki second akun untuk dapat menyetalk mantan atau orang lain agar tidak ketahuan.

Ada juga yang memiliki akun lebih dari satu karena ingin berkespresi lebih dan pada akun utamanya terdapat orang-orang yang tidak ia sukai jika mengunggah beberapa hal lain dari dirinya dan biasanya menggunakan username IG pada berbeda untuk second account yang ia gunakan.

Ada banyak kegunaan Instagram, selain untuk menjalin silaturahmi dengan teman dan untuk menampung koleksi kumpulan foto. Instagram juga dapat digunakan untuk bisnis online dengan menjual produk atau jasa. Akun untuk IG pribadi dan untuk bisnis tentu saja berbeda.

Mungkin kalian bingung saat ingin memberikan username IG untuk second account kalian agar terlihat lebih keren dan edgy. Jika iya, maka kalian berada di artikel yang tepat karena pada artikel ini kami akan membagiakn tips membuat nama username untuk akun kedua Instagram. Berikut adalah tips dan kumpulan nama username IG untuk secound account.

Baca juga: Cara PM di IG dengan Mudah

Tips Membuat Nama Username IG Untuk Second Account

Mempunyai nama keren di media sosial memang menjadi idaman banyak orang. Untuk mendapatkan nama second account instagram yang keren kamu dapat menggunakan beberapa tips yang ada di bawah ini.

1.   Mencampurkan Nama Username Dengan Nama Kue Dan Alam Semesta

Kamu dapat mencampurkan nama dengan nama kue atau nama-nama alam semesta. Seperti nama asli kamu + nama kue menjadi fanicookies atau bisa juga mecampurakan nama kamu dengan nama alam semesta seperti elsamoon. Kamu juga bisa mencampurkan dua cara tersbut yaitu mencampurkan nama kue dan nama-nama alam semesta seperti starcake, mooncake, dan lain sebagainya. Nama-nama ini tampak terlihat bagus dan manis untuk kamu.

2.   Menggunakan Nama Bunga Untuk Username IG Second Account

Nama-nama bunga yang cantik dapat menjadi rekomendasi kamu untuk membuat nama Instagram yang keren loh. Kamu bisa menggunakan nama bunga yang mencerminkan diri kamu sendiri. Seperti sunflower, cutelily, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan nama-nama bunga tersebut menandakan kamu adalah orang yang seperti bunga pilihan tersebut. nama ini cocok sekali untuk kamu yang lembut dan menyukai alam raya.

3.   Menggunakan Nama Samaran

Banyak artis ataupun tokoh-tokoh terkenal menggunakan nama samaran mereka sebagai nama Instagram mereka. Mereka tidak malu dan malah bangga dengan nama yang biasa dipanggil oleh sahabat-sahabat mereka. Jika kamu bingung menggunakan nama apa yang cocok untuk Instagram kamu, kamu bisa gunakan nama samaran atau nama panggilan yang biasa kamu dapatkan dari teman-teman kamu.

Nama-nama ini dapat juga memperkenalkan kamu dengan beberapa orang saja yang mengenal kamu dekat, sehingga hanya orang-orang terdekat saja yang mengikuti akun kedua kamu. Dengan menggunakan nama samaran membuat username IG account second Anda menjadi lebih menarik.

4.   Menggunakan Nama Buatan

Jika kamu sudah tidak tahu lagi mau menggunakan nama apa, kamu bisa membuat nama kamu sendiri. Nama ini bebas kamu buat seperti kamu membuat nama tokoh dalam cerita di novel kamu. Kamu bisa membuat nama buatan ini dengan memadukan nama kamu sendiri. Kamu bisa memandukannya dengan menambahkan beberapa huruf yang langka digunakan oleh orang-orang seperti x,c,z, atau huruf-huruf langka lainnya. Kamu dapat meletakan huruf tambahan tersebut di belakang atau di depan nama asli kamu.

Jika kamu masih bingung juga, kami memiliki beberapa nama rekomendasi yang bisa kamu jadikan nama akun Instagram kamu. Username tersebut adalah @xaverina, @zasira, @canie, @ceriz, @khosy, @xabree, @luccyz, dan lain sebagainya. Memang terlihat aneh tetapi nama-nama tersebut terlihat keren karena ditambahkan huruf yang jarang digunkan orang-orang.

Begitulah beberapa tips yang dapat kamu tiru agar nama IG untuk second account kamu menjadi lebih keren dan kamu dapat membuat sendiri nama yang lebih keren daripada contoh-contoh yang diberikan pada ulasan ini. semoga artikel ini dapat membantu kamu mencari inspirasi membuat username ig untuk second account. semoga membantu.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar