Cara Mudah PM Di IG Cepat & Mudah

Cara PM di IG – Instagram menjadi aplikasi unggah foto yang paling terkenal daripada pinterest dan aplikasi lain. dengan berbagai macama fitur yang lengkap, Instagram sangat diminati apalagi bagi bisnis. Untuk mendatangkan banyak pelanggan dan tentunya juga konsumen.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial contoh cara PM di IG dengan mudah. Instagram menjadi platform yang sangat bagus untuk mengembangkan sebuah pemasaran dan perkenalan produk. Biaya yang dikeluarkan untuk memperkenalkan produk tersebut juga relatif lebih murah daripada memasang iklan pada televisi, radio, atau lainnya.

Banyak bisnis makanan dan pakaian yang menggunakan jasa endorsement untuk memasarkan produk mereka kepada masyarakat. Biasanya mereka memberikan produk mereka kepada para influencer untuk diiklankan, dan kemudian para influencer tersebut mendapatkan bayarannya.

Untuk menggunakan jasa endorsement ini banyak para influencer yang membuka jasa endorsement melalui PM atau DM melalui instagram. Untuk melakukan PM tersebut, kali ini kamu akan mendapatkan tutorial contoh cara pm orang di IG dengan cepat dan mudah. Simak ulasan contoh pm di instagram berikut ini agar tidak salah dalam melakukan PM.

Baca juga: Cara Melihat Orang yang Melihat Sorotan Instagram

Cara PM Di IG Menggunakan HP

Mungkin sebagian kalian tidak biasa menggunakan kata PM dan sebagian yang lainnya sering menggunakan kata DM. Pada instagram perpesanan yang dilakukan bernama DM atau yang memiliki kepanjangan direct massage, tetapi beberapa orang menyebutnya dengan PM atau private massage.

Sebetulnya mereka sama saja hanya penyebutannya saja yang berbeda. Berikut adalah cara melakukan Private Massage di IG.

  1. Buka aplikasi instagram pada handphone kalian. Jika kamu belum memiliki aplikasi instagram, kamu bisa mendownload dan menginstalnya melalui google play atau apps store di handphone kamu.
  2. Setelah membuka aplikasi tersebut, pastikan kamu telah masuk ke dalam akun instagram kamu. Jika belum lakukan login terlebih dahulu. Dan jika kamu belum memiliki akun instagram kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dengan mengikuti ketentuan yang diberikan instagram.
  3. Kemudian pada tampilan beranda yang muncul pada handphone kamu, klik bagian direct massange yang terletak di pojok kanan atas dengan icon balon yang di dalamnya ada petir.
    Cara PM Di IG Menggunakan HP
  4. Kamu akan beralih ke tampilan direct massage, pada bagian itu kamu dapat mengirim PM menggunakan 2 cara.
  5. Cara pertama kamu dapat mencari terlebih dahulu akun instagram yang ingin kamu PM, kemudian klik nama tersebut dan kirimkan PM pada akun instagram tersebut.
    Cara PM Di IG Menggunakan HP
  6. Cara kedua adalah klik ikon kertas dan pensil yang berada di pojok kanan atas bagian paling kanan tampilan DM. Kemudian kamu dapat memilih siapa saja yang ingin kamu kirimkan PM tersebut. lalu klik obrolan maka akan muncul ke dalam room chat. Kamu dapat kirimkan pesan berupa tulisan, suara, atau foto ke dalam pesan tersebut.
    Cara PM Di IG Menggunakan HP
  7. Kedua cara tersebut sangat mudah dilakukan. Kamu juga bisa membuat grup dengan menggunakan cara kedua dan memilih akun yang kamu kirim pesan lebih dari satu.

Cara diatas adalah cara PM di IG paling mudah dan cepat. Walaupun kamu dapat melakukan PM dengan mencari nama akun terlebih dahulu pada pencarian instagram. Namun, cara diatas hanya dapat melakukan PM untuk akun yang menjadi temanmu saja atau bermutualan dengan mu di instagram saja.

Jika kamu ingin mengirimkan PM ke akun yang tidak berteman denganmu di instagram, kamu dapat mengirimkan PM dengan melakukan pencarian terlebih dahulu pada pencarian instagram.

Itulah tadi tentang cara melakukan PM di IG. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dan menjadikanmu lebih up to date menjadi milenial jaman now. Semoga membantu!.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar