Sebutkan Sesuatu yang Kamu Tahu Palsu Dalam Film Murahan

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi jawaban dari soal Tebak Jawaban Mereka yakni sebutkan sesuatu yang kamu tahu palsu dalam film murahan, bagi yang ingin tahu slahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

Kita tahu ada banyak game kuis yang disukai oleh banyak orang, game tebak-tebakan biasanya mengundang rasa penasaran yang hebat. Bahkan saat ini ada beberapa game tebak-tebakan yang sudah mengikuti jaman untuk menghibur pemainnya.

Jika di artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang Sebutkan Nama Produsen Mobil Amerika, maka di artikel ini Rafsablog membahas jawaban dari soal Sebutkan Sesuatu yang Kamu Tahu Palsu Dalam Film Murahan.

Bagi Anda yang sedang mencari kunci jawaban dari sebuah pertanyaan di atas tadi, maka Anda saat ini sedang berada di artikel yang tepat karena Rafsablog akan membahasnya di sini.

Bagi Anda yang belum download gamenya dan ingin mencobanya, Anda bisa download Tebak Jawaban Mereka di Play Store.

Jawaban Sebutkan Sesuatu yang Kamu Tahu Palsu Dalam Film Murahan

Sebutkan Sesuatu yang Kamu Tahu Palsu Dalam Film Murahan

Dalam sebuah film murahan ada beberapa sesuatu yang palsu, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Cinta
  • Akting
  • Darah
  • Monster
  • Makanan
  • Pertarungan
  • Pemandangan

Itulah tadi kunci jawaban dari soal Sebutkan Sesuatu yang Kamu Tahu Palsu Dalam Film Murahan seperti Cintam Akting, Darah, Monster, Makanan, Pertarungan, Pemandangan. Apabila ada jawaban lain atau ada yang salah Anda bisa mengabari saya dengan cara memberi komentar di bawah.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar