Sebutkan Nama Produsen Mobil Amerika

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi kunci jawaban dari sebuah game di Android yang bernama Tebak Jawaban Mereka. Kunci jawaban ini untuk salah satu soal sebutkan nama produsen mobil amerika.

Kita tahu ada banyak game kuis yang disukai oleh banyak orang, game tebak-tebakan biasanya mengundang rasa penasaran yang hebat. Bahkan saat ini ada beberapa game tebak-tebakan yang sudah mengikuti jaman untuk menghibur pemainnya.

Ada kuis yang lucu, ada tebak-tebakan yang bikin kesal karena jawabannya yang tidak masuk akal dan lain sebagainya. Di artikel ini Rafsablog akan memberikan kunci jawaban soal sebutkan nama produsen mobil amerika dari game Tebak Jawaban Mereka di Android.

Bagi Anda yang sedang mencari kunci jawaban dari sebuah pertanyaan di atas tadi, maka Anda saat ini sedang berada di artikel yang tepat karena Rafsablog akan membahasnya di sini.

Mungkin Anda juga berminat membaca artikel game lainnya di Game Android.

Jawaban Sebutkan Nama Produsen Mobil Amerika

Sebutkan Nama Produsen Mobil Amerika

Ada banyak produsen mobil di seluruh dunia. Namun, yang ditanyakan pada soal ini adalah mobil yang berasal dari negeri Paman Sam. Berikut adalah beberapa produsen mobil dari Amerika yang perlu Anda tahu untuk menjawab pertanyaan game Tebak Jawaban Mereka.

  1. Ford
  2. Jeep
  3. Tesla
  4. Dodge
  5. Chevrolet
  6. Buick
  7. GMC
  8. General Motor
  9. Chrysler
  10. Cadillac
  11. Lincoln

Itulah tadi kunci jawaban dari soal Sebutkan Nama Produsen Mobil Amerika. Ada banyak sekali produsen mobil di Amerika seperti Ford, Chrysler, dan General Motor yang dijuluki dengan sebutan Big Three. Ada juga Produsen mobil terkenal dengan pangsa pasar luas seperti Jeep, Tesla, Dodge, dan Ford.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar