Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya

Halo pembaca setia Rafsablog. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan nomor Whatsapp artis Tik Tok yang asli terbaru. Tidak hanya itu, selain artis Tik Tok, Anda juga bisa mendapatkan nomor WA artis lainnya di Instagram, dan artis Korea yang mungkin Anda adalah salah satu penggemar beratnya.

Siapa yang tidak mengenal Whatsapp, mungkin orang-orang yang mempunyai smartphone saat ini sudah tahu Whatsapp dan bahkan mungkin Anda juga telah menjadi pengguna setia aplikasi messenger tersebut. Whatsapp memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia.

Whatsapp sangat terkenal di semua kalangan karena mempunyai fitur yang beragam. Selain mempunyai tampilan yang simpel dan elegan, Whatsapp juga mudah untuk digunakan oleh orang awam sekalipun. WA juga menggunakan nomor Hp atau telepon seluler untuk proses pendaftaran dan penggunaan sehari-hari.

Anda yang sedang membaca artikel ini mungkin saat ini sedang mencari tutorial bagaimana cara untuk mendapatkan nomor Whatsapp artis Tik Tok dan Instagram. Jika iya, maka Anda berada di artikel yang tepat. Sebelum melanjutkan pembahasan di bawahh, mungkin Anda juga berminat tutorial tentang cara menghilangkan stiker di foto, stiker, atau objek lainnya.

Biasanya penggemar artis atau biasa disebut fans mempunyai keingintahuan yang tinggi tentang artis yang diidolakannya. Tak terkecuali nomor Whatsapp yang digunakan oleh artis idolanya tersebut. Banyaknya peminat nomor artis membuat saya menulis artikel ini supaya pembaca bisa mendapatkan nomor WA artis yang asli atau real di Tik Tok dan Instagram.

Cara Mendapatkan Nomor Whatsapp Terbaru Artis Tik Tok yang Asli

Tik Tok adalah sebuah aplikasi untuk menayangkan video dengan durasi pendek yang memungkinkan penggunanya untuk bisa membuat video dengan kumpulan efek dan filter yang menarik dengan tambahan lagu di dalamnya.

Untuk berinteraksi dengan followers sekaligus melihat dapat melihat insight, biasanya para artis Tik Tok menggunakan akun Tik Tok Pro yang memiliki fitur lebih lengkap jika dibandingkan akun pada umumnya karena memang dikhususkan untuk para creator lebih lanjut.

Berikut adalah cara mendapatkan nomor Whatsapp Artis Tik Tok terbaru yang asli atau real.

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi Tik Tok di perangkat smartphone kesayangan Anda.
    Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya
  2. Kemudian ketik di pencarian username artis Tik Tok yang Anda idolakan atau yang ingin Anda cari nomor WAnya.
    Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya
  3. Setelah ketemu usernamenya silahkan klik hingga masuk ke profil artis Tik Tok tujuan dan pastikan ada ikon Instagram di profil tersebut.
  4. Lalu silahkan klik ikon Instagram tersebut hingga membuka profil Instagram artis di Instagram.
    Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya
  5. Pastikan ada tombol Kontak di profil Instagram artis yang Anda ingin dapatkan nomor WAnya. Langkah berikutnya klik tombol Kontak tersebut.
    Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya
  6. Selanjutnya Anda akan melihat Teks yang berisikan nomor telepon dan tentunya email.
    Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya
  7. Kemudian Anda bisa menyalin atau copy nomor tersebut ke perangkat smartphone Anda untuk ditambahkan sebagai kontak baru.
  8. Lalu tunggu hingga beberapa saat, berharap saja nomor tersebut terkait juga dengan nomor Whatsapp yang dipakai.

Cara Mendapatkan Nomor WA Artis di Instagram

Jika di atas tadi cara untuk mendapatkan nomor Whatsapp artis tik tok yang asli, maka di poin untuk Instagran. Caranya juga cukup mudah kok. Jika creator tik tok menggunakna versi pro, maka di Instagram menggunakan akun bisnis untuk melihat interaksi followers dan insightnya.

Ok langsung saja, berikut adalah cara mendapatkan nomor Whatsapp artis di Instagram.

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang Anda miliki.
  2. Kemudian klik pencarian, dan ketik username artis Instagram sesuai dengan keinginan.
  3. Lalu buka profilnya dan Anda akan menemukan tombol Kontak.
  4. Silahkan klik tombol Kontak tersebut dan Anda kan melihat Teks yang berisi nomor Hp dan Email.
  5. Langkah berikutnya Anda bisa simpan nomor tersebut dan tunggu hingga beberapa saat, semoga nomor tersebut terkait dengan nomor WA.
  6. Jika masih bingung, coba scroll ke atas kembali, lihat pada tutorial cara mendapatkan nomor WA artis tik tok di atas.

Cara Mendapatkan Nomor Whatsapp Artis Korea yang Asli Terbaru

Untuk mendapatkan nomor WA artis korea sebenarnya juga tidak terlalu sulit, yang terpenting Anda tahu nama pemeran film atau artisnya. Jika Anda masih belum tahu namanya, maka silahkan browsing cari nama artis Kpop atau pemeran film atau drama korea yang Anda sukai.

Setelah Anda mengetahui namanya, maka langkah selanjutnya untuk mendapatkan nomor Whatsappnya Anda bisa mengikuti tutorial di atas tadi. Jadi Anda cari terlebih dahulu kaun Instagram artis Korea atau Kpop, setelah itu masuk ke profilnya dan klik tombol Kontak jika ada.

Cukup mudah bukan tutorial cara mendapatkan nomor Whatsapp artis Tik Tok Instagram Korea yang asli dan terbaru. Dengan mengikuti tutorial di atas semoga Anda bisa mendapatkan nomor WA artis idola Anda ya. Jangan lupa lupa ikuti terus artikel Rafsablog agar selalu mendapatkan informasi menarik terkait media sosial dan tutorial lainnya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara mudah mendapatkan nomor Whatsapp artis Tiktok, Instagram, dan Koroa. Jika Anda mempunyai, saran, masukkan, atau ingin request artikel, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Satu pemikiran pada “Nomor Whatsapp Artis Tik Tok yang Asli Begini Cara Mendapatkannya”

Tinggalkan komentar