Cara Menghilangkan Stiker di Foto 100% Work

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghilangkan stiker di foto orang atau cara melihat foto yang ditutupi stiker emoticon yang telah ditempel pada aplikasi Whatsapp atau Instagram atau cara melihat foto yang ditutupi stiker.

Cara ini bisa kalian gunakan untuk menghapus objek yang menutupi foto seperti stiker, emoji, coretan, objek lainnya yang sangat mengganggu pemandangan.

Penulis membuat artikel cara melihat foto yang ditutupi stiker ini karena banyaknya permintaaan untuk dibuatkan tutorial cara mstiker di foto. Selain itu kami juga akan berbagi trik cara menghapus coretan di foto dengan mudah 100% work sudah dicoba.

Cara menghapus stiker atau emoji di foto sebenarnya mudah sekali jika kalian tahu caranya. Namun, terkadang orang masih bingung bagaimana caranya dan harus menggunakan aplikasi apa untuk menghilangkan coretan atau stiker emot di foto.

Baca juga: Cara Mengunci Jaringan 4G Samsung

Baca Juga:   Telepon Whatsapp Tidak Tersedia? Mari Kita Pahami

Ada juga orang yang dengan penasaran melihat foto yang telah ditutupi oleh stiker di Whatsapp. Orang lain mungkin berpikir bahwa menutupi wajah dengan stiker membuat foto menjadi lebih aman. Untuk bagi kalian yang ingin menghapus stiker di foto bisa melihat cara di artikel ini.

Bagi yang sudah profesional mungkin bukanlah hal yang sulit, akan tetapi bagaimana jika orang awam yang melakukannya? Karena hal itulah kami membuat artikel ini tentang cara mudah untuk menghilangkan stiker atau emot di foto.

Untung Saja di play store sudah ada aplikasi yang dapat menghilangkan atau menghapus stiker, watermark, coretan, atau object lain yang sekiranya mengganggu tampilan foto dapat dihapus dengan mudah. Orang awam sekalipun dapat melakukannya.

Baca juga: Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram 2021

Cara ini bisa kalian lakukan untuk Menghapus coretan di foto WA, stiker, atau watermark pada yang sudah tertanam pada foto yang telah di upload di aplikasi Whatsapp, Instagram Facebook, atau aplikasi lainnya.

Baca Juga:   Cara Mudah Menghapus Kontak Whatsapp

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Terbaru 2021

1. Langkah pertama untuk menghilangkan coretan atau stiker di foto, kalian perlu download dan install terlebih dahulu aplikasi Retouch Photos: Remove Unwanted Object From Photo di Play Store.

2. Jika sudah terinstall, selanjutnya kalian buka aplikasi tersebut, lalu klik Start.

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Whatsapp

3. Setelah itu kalian tinggal tap menu Object Remove, lalu pilih salah satu foto di galeri Hp yang ingin kalian hilangkan stiker atau coretan di foto.

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Whatsapp

4. Kemudian kalian tap tombol Brush, lalu silahkan seleksi stiker atau coretan yang ingin kalian hapus atau hilangkan.

5. Jika sudah terseleksi, maka selanjutnya tinggal klik tombol Go yang berada di sebelah kanan.

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Whatsapp

6. Selamat, stiker, coretan, atau watermark yang kalian seleksi sudah terhapus.

Baca Juga:   Ketika Video Call Apakah Terlihat Online?

Cukup mudah kan tutorial cara menghilangkan emot dan stiker di Foto. Tutorial ini bisa kalian terapkan pada Hp Android atau iOS. Aplikasi yang digunakan bisa di download di Play Store atau App Store sesuaikan dengan smartphone masing-masing.

Orang lain juga mencari artikel ini dengan keyword cara melihat gambar asli yang ditutupi stiker, cara melihat foto yang ditutupi stiker, dan cara menghapus stiker di foto.

Setelah membaca aritkel ini kita sekarang tahu bahwa untuk menghapus coretan foto itu tidak terlalu sulit, hanya dengan menggunakan aplikasi saja kita sudah bisa menghilangkan stiker di gambar dan kita bisa menghapus tulisan yang ditutupi.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, maka silahkan bagikan artikel ini kepada teman atau kerabat dekat Anda. Semoga bermanfaat.

7 pemikiran pada “Cara Menghilangkan Stiker di Foto 100% Work”

  1. hey there and thank you for your info – I’ve certainly picked up anything new
    from right here. I did however expertise several technical issues using this web
    site, as I experienced to reload the site many times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your hosting is OK? Not that I’m complaining,
    but slow loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your quality score if ads and marketing with Adwords.
    Well I am adding this RSS to my email and could
    look out for a lot more of your respective fascinating content.
    Make sure you update this again very soon.

    Balas

Tinggalkan komentar