Kumpulan Kuis Whatsapp Story Lucu Lengkap

Kali ini Rafsablog akan berbagi kumpulan kuis lucu untuk dibuat story di WA, IG, FB dan Snapchat. Akhir-akhir ini banyak story berantai di Whatsapp tentang kuis lucu dan sedikit memaksa untuk mikir keras.

Dulu sebelum adanya media sosial, orang-orang komunikasi menggunakan pesan singkat SMS. Kumpulan Kuis Lucu Untuk status di Whatsapp, Instagram, Snapchat, Facebook

Kini orang-orang beralih menggunakan media sosial untuk menjalin komunikasi sesama teman maupun teman baru di media sosial (baca juga: Sajak cinta islami). Namun, semakin berkembangnya zaman, media sosial saat ini tidak hanya digunakan untuk kepentingan komunikasi, yakni juga sebagai teman hiburan.

Mulai dari upload foto lucu, video lucu, dan baru-baru ini muncul tebak-tebakan lucu. Bagi kamu yang ingin sekali mendapatkan perhatian, bisa mencoba cara yang terakhir, yaitu membuat kuis atau tebak-tebakan untuk status Whatsapp, Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya..

Bukan hanya di Whatsapp saja, fenomena tersebut bisa dijumpai pada media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Snapchat, dan lain-lain. Sebenarnya tebak-tebakan atau kuis seperti ini sudah banyak variannya dan sudah dari dulu menjadi mainan sebagai SMS.

Baru-baru ini pesan berantai kuis tersebut muncul kembali di platform yang berbeda seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Varian kuis yang menjengkelkan adalah ketika kuis tersebut mempunyai beberapa jawaban. Anda juga bisa membuat kuis Whatsapp sendiri untuk story WA.

Di era ini karena menggunakan platform baru atau menggunakan media sosial, bukan SMS lagi, maka ada inovasi baru, contohnya “Yang salah repost” dan “Yang benar aku jadiin story fotonya.” Penulis sendiri pernah menjawab kuis dari story teman di WA, tapi untungnya jawaban penulis benar. *awoakwokaok (terkenal dadakan foto di jadiin story).

Dari pengalaman tersebut akhirnya penulis membuat artikel tentang kumpulan lucu untuk story WA agar teman-teman mempunyai varian kuis yang lain (baca juga: Kata Bijak Untuk Suami yang Masih Ingat Mantan). Mungkin Anda berminat membaca artikel tentang cara menghilangkan stiker di foto.

Kuis Lucu Untuk Story di Whatsapp, Instagram, Facebook, Snapchat

Ok langsung saja, berikut adalah deretan kuis atau tebak-tebakan lucu untuk Story Whatsapp, Instagram, Facebook, dan Snapchat.

Kamu punya 7 lilin menyala, 2 lilin kamu tiup. Tinggal berapa lilin kamu? Yang salah wajib repost.

*Jawaban: 2 karena yang lima ternyata meleleh habis.
Pas Umur ku 4 tahun umur adik ku setengah dari umur ku!
Pas Umurku 100Tahun Berapa Umur Adik Ku
Adakh Yg tahu?

*Jawaban: Ada, karena pertanyaannya adakah yang tau?
Buku itu sudah lupus dari rumah bunga. Berapa huruf "U" pada kata itu? Salah wajib repost!

*Jawaban: 1 karena kata 'itu' hanya memiliki 1 huruf.
Permen apa yang paling besar?

*jawaban: Candy Borobudur.
Kenapa matahari tenggelam?

*Jawaban: karena gak bisa berenang.
Siapa presiden negara yang paling imut?

*Jawaban: Kim Jong Unch.
Kenapa lubang pantat keriput?

*Jawaban: karena dicuci mulu gak pernah disetrika.

Untuk melihat kumpulan kuis Whatsapp story lainnya, lanjut scroll ke bawah saja ya..

Kenapa sepion ada dua?

*Jawaban: kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.
Kenapa sinterklas ketawa hohoho?

*Jawaban: kalo hihihi kan kuntilanak.
Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa?

*Jawaban: jadi 8, soalnya yang 2 ada di kali.
Siapa penyanyi yang punya banyak teman?

*Jawaban: Glenn friendly.
Siapa penyanyi yang nggak suka ngebut?

*Jawaban: Melly Goes slow.
Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng?

*jawaban: kalau sendiri namana zomblo.
Kamu sedang tidur di kamar. Ibumu mengetuk pintu kamar dan membawa sarapan. Ada segelas susu, roti tawar, setoples selesai, dan nasi goreng. Apa yang kamu buka pertama kali?

*Jawaban: mata Anda, karena saat ibu mengetuk pintu kamar, Anda masih terpejam dan tidur.
Ada 5 orang anak di dalam ruangan namanya Ani, Binar, Cika, Dina, Elena. Ani sedang makan, Binar sedang menonton TV, Cika sedang bermain catur, dina sedang membaca buku. Dimanakah Elena?

*Jawaban: Elena, karena dalam permainan catur, diperlukan dua orang pemain sehingga Cika bermain catur dengan Elena.
Kamu punya 7 batang lilin. 2 batang lilin mati tertiup angin. Berapa batang lilin yang tersisa? 7 batang lilin, yang ditanyakan adalah berapa batang lilin yang tersisa dan bukan berapa batang lilin yang menyala?
Di atas dipan ada seekor kucing, seekor anjing, dan seekor ayam Kamu berjalan menuju dipan. Berapa kaki yang ada di lantai?

*Jawaban: 6 kaki menempel di lantai, karena kaki Anda dihitung dua, dan kaki dipan dihitung empat sehingga ada enam kaki yang menempel pada lantai.
Seorang ayah dan anak mengendarai mobil dan mengalami kecelakaan. Ayahnya meninggal, anaknya masuk ruang operasi. Dokter menolak melakukan tindakan karena pasien itu adalah anakanya. Siapakah dokter tersebut?

*Jawaban: dokter itu ibunya, karena sang ayah sudah meninggal, tentu orang tua yang dimiliki sang anak tinggal ibunya.
Ibu Joko mempunyai 5 orang anak, yaitu Rara, Rere, Ruru,Riri, dan …. Apakah Anda tahu? Siapa nama anak terakhir.

*Jawaban: tahu, karena pertanyaannya apakah Anda tahu?

Itulah tadi tentang kumpulan Quiz lucu tebak-tebak cocok untuk dibuat story atau status di media sosial seperti Instagram, Facebook, Snapchat, maupun Whatsapp.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang kumpulan Kuis Whatsapp yang bisa dijadikan sebagai Story, seperti biasa jika Anda mempunyai saran, masukkan, pertanyaan, atau mungkin Anda ingin menambahkan kuis lainnya, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat

Ingin request artikel atau cerita dongeng? Silahkan klik link berikut request Artikel / Dongeng

Tinggalkan komentar