Penikmat kopi dan obat maag.

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

Rafsablog.id – Halo pembaca setia, di artikel kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi di Android dan PC. Jika Anda penasaran, maka silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

Bosan melihat foto yang serupa? Mengapa tidak mencoba mengubah foto Anda menjadi kartun saat diunggah ke media sosial atau digunakan sebagai profil media sosial? Anda ingin melihat prediksi wajah anak Anda nanti? Yuk coba Aplikasi Prediksi Wajah Anak yang Sedang Viral.

Mengubah atau edit foto jadi gambar kartun 3D tanpa aplikasi kini sedang menjadi tren. Bahkan, banyak orang yang menggunakan foto kartun sebagai foto profilnya di media sosial. Foto kartun juga digunakan untuk membuat kartu ucapan seperti ucapan selamat ulang tahun dan lainnya.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa Anda gunakan untuk mengubah foto atau gambar menjadi objek yang berbeda. Anda dapat mengubah foto menjadi sesuatu yang keren dan menarik, salah satunya adalah Anda dapat mengedit foto menjadi kartun 3D tanpa aplikasi atau aplikasi apa pun.

Tidak perlu capek-capek mengedit foto menjadi kartun karena hasil dari banyak aplikasi handphone android/iOS dan website gratis yang otomatis mengubah foto menjadi kartun secara otomatis dan instan terlihat bagus.

Nah pada pembahasan kali ini Rafsablog.id menjelaskan bagaimana cara edit foto jadi kartun tanpa aplikasi secara online yang bisa dicoba di PC/laptop dan perangkat mobile seperti android/iOS. Oleh karena itu, kami tidak menggunakan aplikasi, tetapi menggunakan situs web untuk mengubah gambar menjadi kartun online.

Situs Web Edit Foto Menjadi Cartoon

Ada banyak situs web di Internet yang dapat digunakan untuk mengubah gambar menjadi kartun, dan ini salah satunya secara gratis yakni Photo Lab. Selain itu ada juga yang bernama Toonme, Cartoonize, dan Kusocaraton.

Namun, di sini kami Rafsablog mencoba menggunakan Lab Foto untuk edit foto jadi gambar kartun 3D tanpa aplikasi karena menurut kami lebih baik dan mudah untuk digunakan.

Photo Lab adalah situs web yang menawarkan lebih dari 800 efek yang dapat diterapkan pada foto kita sendiri.

Selain menggunakan Lab Foto online, tersedia juga dalam bentuk aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis di ponsel Android atau iOS Anda.

Bagi Anda yang ingin membandinkan tinggi badan, kami sarankan untuk membaca artikel berikut tentang Cara Membandingkan Tinggi Badan Orang Lain Secara Online.

Cara Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi di Situs Photo Lab

Berikut ini adalah tutorial cara mengubah foto menjadi kartun 3D tanpa aplikasi hanya dengan menggunakan situs Photo Lab.

  1. Pertama tentu saja buka browser dan masuk ke situs Photo Lab yang beralamat di photolab.me.
  2. Kemudian Anda akan disuguhkan banyak pilihan contoh atau sample hasil jadi foto yang sudah diubah ke kartun. Pilih salah satu untuk diterapkan ke foto Anda.
    Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi
  3. Selanjutnya klik tombol Apply to your photo dan pilih foto dari perangkat yang sedang Anda gunakan untuk di edit jadi kartun 3D atau anime tanpa aplikasi.
    Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi
  4. Lalu Anda bisa melakukan perbaikan sedikit pada foto yang akan diubah ke kartun. Anda bisa mengubah rotasi foto menjadi landscape atau potrait dan zoom in zoom out foto. Jika suka, klik Continue.
  5. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses converting selesai.
  6. Jika sudah selesai, nanti Anda akan melihat hasilnya seperti gambar di bawah ini. Untuk menyimpan hasilnya, silahkan klik tombol ikon download ya.
    Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi
  7. Setelah itu foto akan tersimpan otomatis di perangkat yang sedang Anda gunakan.
  8. Selesai.

Dengan mengikuti artikel ini, sekarang Anda sudah bisa mengubah foto Anda, teman, sahabat, pacar, atau keluarga Anda menjadi kartun dengan mudah tanpa aplikasi yang bisa dicoba di perangkat Android/iOS dan PC/laptop.

Mudah bukan tutorial tentang cara edit foto agar jadi kartun atau anime 3D tanpa aplikasi hanya menggunakan web secara online.

Mungkin itu dulu artikel kali ini, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pengetikan. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar