Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Emoji Kotak Silang Cara Mudah Membuatnya

Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini Wildan akan berbagi tutorial tentang cara membuat emoji kotak silang di WA IG FB dan lainnya dengan mudah 100% work bisa langsung dicoba ya.

Emoticon di Whatsapp merupakan salah satu fitur bawaan yang bisa kita maanfaatkan guna menambah keseruan ketika berbalas pesan. Tidak hanya dapat dipakai secara praktis, emoticon di aplikasi Whatsapp juga berfungsi agar pesan kita menjadi lebih berwarna, tidak cepat bosan karena diisi kumpulan teks saja.

Fungsi menggunakan emoji kotak silang di WA yaitu membuat atau untuk menyampaikan suasana kamu dengan emoji. Hal ini dibuktikan dengan perasaan yang tidak dapat dikatakan dengan kata- kata. Seperti menarik perhatian, memperbaiki perasaan, ataupun dengan tujuan yang lain.

Seluruh emoticon kotak silang mempunyai maksud dan fungsi tiap-tiap pengirimnya yang dimana dapat menggantikan perasaan penggunanya. Fungsi emoticon kotak silang yaitu sebagai tanda bawa imoji tersebut masih baru dan tidak dapat dibuka di hp lawan chat kita.

Untuk kamu yang pingin mencoba cara membuat emot emoji ataupun emoticon kotak silang di WA whatsapp supaya berhasil, maka pada kesempatan kali ini saya sajikan emoticon kotak silang nya untuk kamu semua.

Mungkin Anda berminat membaca artikel tentang tutorial cara membuat underline di chat whatsapp.

Umumnya emoji kotak–kotak akan muncul apabila teman kalian mengirim pesan WA dengan memakai emoji. Contoh, Kamu mempunyai android dengan tipe 7. 1 dan mengirim emoji ke sahabat kalian yang mempunyai tipe android 4. 2. Kemungkinan besar emoji yang kalian kirim akan kelihatan kotak–kotak di teman kalian.

Cara Mudah Membuat Emoji Kotak Silang di WA IG FB dan Lainnya

Di artikel ini sudah saya siapkan, jadi kamu tinggal menyalinnya dan setelah itu menempelkannya pada suatu pesan whatsapp atau di status WA ataupun juga di web media sosial lain contohnya seperti facebook, instagram dan lainnya.

  1. Pertama buka browser kesayangan kamu.
  2. Kemudian silahkan ketik atau bisa langsung klik link berikut id.piliapp.com/emoji/list.
  3. Kemudian salin emoji yang masih belum terload dengan sempurna, sehingga masih menjadi emoji kotak silang.
    Cara Mudah Membuat Emoji Kotak Silang di WA IG FB dan Lainnya
  4. Lalu silahkan paste atau ditempel di chat atau lokasi tujuan kamu.
  5. Selesai.

Sebagai catatan saja. Cara di atas saat ini mungkin sudah tidak bekerja di beberapa aplikasi atau media sosial karena terus diperbarui.

Namun, jika kalian menemui chat kotak silang hitam hanya bergaris saja dan tidak bisa dibuka di berbagi media sosial, maka kemungkinan besar WA atau sistem operasi Android kamu belum diperbarui. Silahkan memperbarui aplikasi Whatsapp dan Androi kamu agar dapat membuka emoji kotak silang terbaru.

Jika kamu merasa artikel ini berguna, silahkan bagikan artikel ini kepada teman kamu atau bisa di bookmark di browser ya. Mungkin itu dulu artikel cara mudah membuat emoji kotak silang di WA. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar