Suka heran dengan Maba Semester 1 yang berniat menyelesaikan kuliah secepat mungkin. *Bagaimana cara kita memberitahunya bro..

Cara Mudah Membuat Underline di Chat Whatsapp

Halo pembaca setia Rafsablog, di kesempatan kaili ini Wildan akan berbagi tutorial tentang cara membuat underline di chat Whatsapp WA dengan mudah 100% Work bisa dicoba. Kita tahu bahwa Whatsapp saat ini masih menjadi aplikasi Chat populer yang telah memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

Whatsapp ialah aplikasi chat yang bermanfaat sekali dalam menunjang khalayak digital untuk memudahkan obrolan mereka tanpa harus berjumpa langsung dengan lawan bicara. Hal ini tentunya menjadi kelebihan adanya aplikasi Chat demi memudahkan koneksi atau jaringan sosial bersama orang lain.

Nah di artikel ini saya akan berbagi tutorial cara mudah membuat underline di chat pada aplikasi Whatsapp. Mungkin sebagian orang sudah mengetahui cara ini, tetapi masih banyak juga yang bingung bagaimana cara melakukannya. Dengan membaca artikel ini sampai selesai, semoga Anda bisa membuat tulisan dengan garis bawah di WA.

Dengan adanya aplikasi ini kita dapat melakukan obrolan ataupun chat dengan sahabat dekat, partner apalagi keluarga sendiri hanya berbekal koneksi internet dan segera membuka aplikasi whatsapp. Semenjak rilis awal tahun 2017 lalu WhatsApp stories ataupun yang juga disebut sebagai WhatsApp status memang banyak disukai.

Pengguna WhatsApp dapat melakukan formatting text ataupun customize bentuk huruf, seperti cetak tebal (bold), miring (italic), serta teks yang dicoret (strikethrough). Fitur ini sesungguhnya telah diluncurkan WhatsApp sejak beberapa tahun lalu, tetapi cukup banyak pengguna yang belum mengetahui cara membuat tulisan miring, tebal, serta mencoret di WhatsApp.

Mungkin Anda juga berminat membaca artikel tentang cara membuat link Memulai Chat Whatsapp.

Uderline merupakan salah satu efek yang dapat dipakai pada suatu Font. WhatsApp yang ialah aplikasi Chat terpopuler di dunia ini ternyata support untuk memakai teks dengan efek underline. Nah selanjutnya Rafsablog membagikan Cara Membuat Underline di Chat WhatsApp dengan mudah untuk membuat pesan kalian istimewa.

Cara Mudah Membuat Underline di Chat Whatsapp

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara membuat teks underline di Chat Whatsapp versi Rafsablog, maka silahkan baca tutorialnya di bawah ini sampai selesai ya.

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu browser kesayangan Anda di Android/iOS bisa menggunakan Chrome, Firefox, Safari, dll.
  2. Kemudian pada addressbar silahkan ketik atau bisa langsung klik link berikut instafonts.io.
  3. Setelah itu Anda bisa mengetikkan kata pada kolom yang sudah disediakan.
    Cara Mudah Membuat Underline di Chat Whatsapp
  4. Lalu Akan muncul banyak pilihan font yang bisa kalian pilih.
    Cara Mudah Membuat Underline di Chat Whatsapp
  5. Pilih salah satu sesuai tujuan awal yakni cara membuat underline di chat Whatsapp, scroll ke bawah dan pilih font dengan gaya garis bawah pada tulisan.
    Cara Mudah Membuat Underline di Chat Whatsapp
  6. Langkah terakhir Anda bisa menyalin teks tersebut dan paste di chat Whatsapp. Untuk cara salinnya, klik ikon copy yang paling kanan.

Mudah bukan tutorial tentang cara mudah membuat tulisan dengan gaya garis bawah di chat Whatsapp. Dengan mengikuti tutorial di atas, sekarang Anda bisa membuat tulisan garis bawah dengan mudah tanpa pusing lagi.

Oh iya, bagi Anda yang menyukai artikel ini silahkan bagikan kepada teman Anda agar teman Anda bisa mencoba tutorial ini juga ya. Anda bisa bisa bookmark artikel ini agar suatu saat bisa dibuka kembali jika menurut Anda penting.

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang cara membuat tulisan underline di chat Whatsapp. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, maka silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar